Assalamu'alaikum
Shobahul khoir, kaifa haluk?
Waktunya baca cerita Zizi guys..
diharap bijak dalam membaca!!!
Selamat membaca
⋇⋆✦⋆⋇
RUMAH AYDA
06:00Dipagi hari yang cerah ini Ayda telah disibukkan dengan membuat nasi goreng di dapur, sekitar 10 menit nasi goreng pun jadi, Ayda menyantapnya dengan lahap, setelah selesai makan Ayda mencuci piring dan mengambil air untuk minum, tapi disaat dia minum dia mulai ingat dengan lelaki yang dia tolong tadi malam
Drett..drett...
Lamunan Ayda ter buyarkan karena suara telepon tersebut.
" Assalamu'alaikum Kei, ada apa? "
"Wa'alaikumussalam, jadi gini Ay besok kan ulang tahunnya Wulan, gimana kalo kita prank Wulan aja"
"Boleh, tapi kita ngeprank nya dimana"
"Dikosan nya Wulan aja"
"Oke, nanti pulang sekolah kita kumpul di basecamp aja, kita susun rencana"
"Iya Ay, biar gua kasih tau anak anak di grup"
"Iya"
"Yaudah Ay, gua tutup dulu, Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumussalam"
Tutt..
"Astaghfirullah gara gara tu cowok gua sampe telat" Gerutunya lalu pergi dengan motor beat nya.
♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛
BENGKEL MANG YAYAN
07:30"Assalamu'alaikum" Salam seorang lelaki yang sedang berdiri menatap sang paruh baya yang ada di depannya yang sedang menambal ban.
"Wa'alaikumussalam, eh mas nya yang tadi malem ya? makasih ya mas atas uangnya" Ucap Mang Yayan berdiri.
"Iya Mang sama sama, gimana proses lahiran nya, lancar?" Tanyanya basa basi.
"Alhamdulillah lancar mas, tapi masih disuruh nginep 24 jam" Jawab Mang Yayan jujur.
"Alhamdulillah kalau gitu mang, oiya mang perkenalkan nama saya Azain, oiya Mang, jadi saya kesini mau menanyakan tentang wanita yang nolong saya tadi malem mang"
"Oh itu, emangnya mau nanya apa nak Azain?"
"Saya mau nanya alamat rumah orang tuanya cewe yang tambal ban saya mang, apa Mamang tau?"
"Waduh kalo alamat orang tuanya mamang taunya cuma di probolinggo, selebihnya mamang ga tau nak, kalau rumah cewek itu mamang tau, cuma mamang ga bisa kasih tau, karna dia ngelarang Mamang buat bilang ke siapa siapa"
"Kenapa ga boleh di bilang ke siapa siapa Mang?"
"Karena banyak yang nganggap dia itu musuh, jadi dia takut ada yang nyerang dia dan temannya"
"Tapi saya bukan orang jahat mang" Ucap Azain berusaha untuk membuat Mang Yayan percaya kepadanya.
"Iya saya tau, nak Azain ini orang baik, tapi maaf mamang ga bisa kasih tau"
"Yaudah mang, kalau gitu saya bisa ketemu dia dimana ya mang"
"Maaf nak mamang ga bisa kasih tau lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZALA
Teen FictionSeorang wanita ketua geng motor berniqab yang tidak sengaja mencintai seorang Gus yang terkenal dingin dan cuek, tetapi ia malah tidak menyangka bahwa lelaki tersebut juga mencintainya. Dan tibalah disuatu hari dimana mereka menikah, tetapi bukan cu...