3_ Belum Siap

31 5 0
                                    

Assalamu'alaikum, kaifa haluk?

Ada yang penasaran sama cerita WP Zizi gak?? Hehe ga ada yahh : (

Gakpapa² yang penting sekarang Zizi udah post lagii, Okeyy

Sekarang waktunya baca cerita Zizi guys..

diharap bijak dalam membaca!!!

Selamat membaca..

⋇⋆✦⋆⋇ 

"Assalamu'alaikum mang" Salam Ayda dari telpon.

"..... "

"Ada apa mang?"

"..... "

"Tanya apa? " Ayda menyirit heran dengan apa yang dikatakan Mang Yayan.

"..... "

"Ooh makasih ya mang informasi nya, Assalamu'alaikum" Ucap Ayda mengucapkan salam.

"..... "

Tutt..

"Kenapa Ay?" Tanya Inaya dan Mayra bersamaan.

"Mang Yayan bilang tu cowok, tadi pagi dateng ke bengkelnya Mang Yayan, nanyain alamat orang tua gua" Ucap Ayda.

"Hmm kayanya bener yang di bilang Keisha, dia agak lain" Ucap Mayra.

"Agak lain gimana? " Tanya Ayda heran.

"Dia suka sama lo" Ucap Inaya.

"Iya Ay, coba pikir aja gapernah ada yang nanyain alamat ortu lo, palingan alamat rumah lo sendiri, sama sekolah lo yang ditanyain" Ucap Mayra.

"Iya Ay, kayanya dia mau ngelamar lo deh" Sambung Inaya.

"Ga mungkin lah" Jawab Ayda cepat.

"Ga mungkin gimana?" Tanya Inaya.

"Dia bisa suka karna apa, karna pake niqab? Orang kita bertiga sama pake niqab, gua juga ngomongnya cuek, ya ga mungkin bisa suka lah" Jawab Ayda.

"Tapi kan cinta itu bukan cuma karna sikap, atau penampilan, Aydaa. Banyak orang bilang gini 'aku mencintaimu karena kecuekanmu' iyakan? Kalian pernah denger gak?," Ucap Mayra.

"Iya-iya gua pernah denger. Emm lo mikirin dia terus kan dari tadi malem? "tanya Inaya.

"Hmm, Iya sih "

"Nahh iya kan, penampilan dia gimana sama kayak cowok lain gak? " Tanya Inaya.

"Sama kayak kang santri"

"Lo selama ini ada tertarik sama penampilan kang santri? " Tanya Mayra.

"Ga pernah" Jawab Ayda.

"Nahh ga pernah kan, jadi lo itu suka sama dia, bukan dari penampilan, sikap atau yang lainnya," Ucap Mayra.

"Lo deg deg-an gak Ay kemaren malem? " Sambung Inaya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang