Hai semuanya, kalau ada typo kasih tau faira ya.
Jangan lupa vote dan komen semuanya.
.
.
.Terlihat seorang wanita yang sedang bermain dengan anak anak panti ,senyum yang di pancarkan dari wajahnya membuat anak anak di sana juga ikut tersenyum.
"KAK ERIKAA..." terdengar suara anak kecil yang sedang berjalan menuju seorang wanita yg sedang bermain bersama anak kecil yang ada di panti.
"Iya cika..kenapa memanggil kakak ,bukannya kamu lagi bersama ibu siska tadi?" Tanya erika kepada anak kecil yang berumur empat tahun itu.
Ibu siska adalah pemilik panti disini ,ia adalah seorang wanita yang berusia 42 tahun ,walau usianya sudah memasuki waktu tua ,ibu siska tidak pernah berhenti membantu anak anak di panti ini untuk menjadi Anak² yang sukses."Tadi cika lihat ,Ibu siska lagi berbicara sama kak Zahra di depan panti."
"Ouh kakak yang pakai cadar kan,kalau gak salah kakak itu dua minggu ini sering ke panti ya cika, kamu suka Sama kakak itu?"tanya Erika sambil mencolek Hidung pesek si kecil
"Iya aku suka sama kak Zahra, kakak itu orangnya baikkk...banget" tangan cika tidak tinggal diam , ia merangkul erika yg ada di sampingnya ,kemudian cika mendekatkan mulutnya ke arah telinga erika "Sini sini cika bisikin sesuatu ."
"Kak Zahra masih single tau ..."
"Terus apa hubunganya ama gue Bocah."
"Ish.. bang izvi kan juga single, cocok tu ma kak zahra"
"Astagfirullah...pikirannya udh macam orang dewasa lo bocah ,bang izvi..itu mungkin udah ada yg punya CIKAA...." Teriak gemes erika.
Izvi atau sering di panggil izvi Alfarezi Kavindra adalah seseorang yg berpengaruh di panti ini, ia sering mengunjungi anak panti di sini ,ia juga sangat sering membelika beberapa keperluan panti, setiap kedatangan izvi banyak anak anak yg akan berlari untuk memeluk nya .
Orangnya tampan ,berwibawa ,udah gitu CEO lagi ,tapi ada satu yg kurang , susah dekat dengan perempuan because orangnya cuek banget kalau dekat dekat ma perempuan .
Anak yang paling dekat di panti ini dengannya adalah cika. Karena cika itu orangnya kalau dia sudah nyaman dengan sesuatu ,maka ia akan berusaha untuk mendekatinya." tapi kok cika gk pernah tu lihat bang izvi bawa cewek ke sini"
"karena dia paham agama bocah"
"Ouh..Gitu ya"
"Hemm.. udh ya gue mau ke dpn dulu ,teman gue udh tunggu"
***
Di tengah Perbincangan yg sedari tadi di lakukan oleh ibu siska dan Zahra, tiba tiba terdengar suara perempuan dari arah belakang punggung Zahra, kemudian perempuan itu tidak lupa bersalaman dengan ibu siska.srlaku pemilik panti
"Assalamualaikum ibu.."
"Eh ada nak hana ,lagi perlu apa nak." Tanya ibu siska dengan suara yg sangat lembut.
Ini lah yang paling di sukai Zahra dari ibu pemilik panti ini ,ibu siska selalu di baluti oleh sifatnya yang lembut dan ramah tama membuat anak anak di panti selalu menyukai ibu panti mereka."Begini ,hana ingin menjemput erika untuk pulang .Erikanya ada tidak ibu"
"HEII HANA...GUE DI SINI" teriak seseorang dari balik pintu yang berwarna hitam ,tangannya di lambai lambaikan sedemikian rupa untuk memberitahukan posisinya. sudah bisa di tebak siapa yang
berteriak ?Zahra yang sedari tadi hanya mendengar Perbincangan mereka seketika dengan spontan menutup telinganya. Zahra sangat terkenjut dengan teriakan itu.
"Hahah ..nak zahra tidak perlu terkejut ,dia itu erika. Erika itu sering berkunjung ke sini untuk menemui anak anak di sini.suaranya memang melingking kayak gitu nak zahra." Tawa ibu panti dengan sedikit air mata di ujungnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ya raby, please dont make him forget me
RandomFollow sebelum membaca ⚠️Dilarang plagiat!!⚠️ Al hafiz arrayan al fathan seorang kapten pilot yg menjalankan pesawatnya di udara melewati berbagai banyaknya negara yg kembali ke negaranya hanya untuk menemui cinta pertamanya. Azzahraa humaira as...