anggelina christy, seorang anak perempuan yang cantik, berbaik hati, mandiri, dan juga sangat sabar, dia seorang adek dari ketua geng motor yang bernama shani indira n. Tapi dibalik itu kakaknya sangat benci kepada christy karna dia di anggap sebagai pembunuh orang tuanya dari dulu, dan juga shani tidak akan pernah menganggap bahwa christy adalah adeknya.
Walaupun dari kecil shani ingin sekali mempunyai adek perempuan yang lucu, tapi waktu christy lahir dan umurnya menginjak usia 5 tahun dia pergi liburan bersama mama dan papanya, shani tidak di ajak karna ada urusan sekolah yang lagi dia kerjakan. Waktu christy dan kedua orang tuanya itu mau kembali pulang, christy terus terusan rewel di dalam mobil, dan menyebabkan mobil orang tuanya itu kecelakaan dan, mama, papanya meninggal pada saat itu, tapi Alhamdullihanya christy bisa selamat dari kecelakaan yang mengakibatkan kedua orang tuanya itu mati.
Dari situlah shani langsung membenci adeknya yang masi kecil itu hingga sekarang yang sudah memginjak kelas 1 SMA.
Dari kecil christy dan shani sudah kehilangan orang tuanya, dan christy hanya bergantung kepada kakak satu-satunya itu. Christy juga mempunyai 1 sahabat dari sd yang bernama Azizi shafa asadel. Dia sama christy sudah seperti adek kakak kaya orang-orang, dan juga mereka selalu di panggil dengan sebutan Zoya dan Toya.Azizi juga mempunyai kakak perempuan yang bisa di panggil gracia, gracia adalah member dari geng motor shani, dan juga dia sangat dekat dengan shani beda seperti christy yang tidak dekat dengan kakaknya sendiri.
Christy selalu dibiarkan di rumah sendirian tanpa seorang teman oleh shani, dia tidak peduli mau dia sendiri atau pun bersama orang lain di dalam rumah, christy juga biasanya mengajak azizi untuk main di rumahnya kalau dia merasa bisan sendirian.Azizi juga sering pergi ke markas shani karna dia selalu meminta ikut ke sana pada gracia. Dia dan shani juga bisa di bilang agak dekat.
Christy juga bisa di bilang anak yang pintar karena, dia selalu mewakili sekolah di lomba olimpiade atau pun lomba-lomba lainnya karna di suruh ikut dari pihak sekolah. Christy selalu bangga dengan pencapaian yang dia capai, dia juga selalu menunjukkan piala yang dia dapat kepada shani, tapi sayamgnya shani tidak peduli dengan pencapaian yang dia capai. Christy hanya sabar menghadapi sifat cuek kakaknya kepadanya, dan dia juga tidak memaksa shani untuk bisa menerimamya kembali seperti dulu.Shani indira n. atau lebih kerap di panggil dengan sebutan shani, seorang gadis perempuan yang cantik, putih, tinggi, dingin, cuek dan tegas. Dia adalah ketua geng motor terkenal di kotanya saat ini yang bernama ALASKA. Memiliki member inti yang bernama Gracia, Adel, Ara, Flora, Freya dan juga Gita. Mereka sudah seperti keluarga, karna mereka sudah bertemu kurang lebih 4 tahun.
Hari sekolah pun telah tiba, pastinya Christy dan shani lagi bersiap-siap untuk berangkat ke sekolahan, karna hari ini adalah hari seminar yang di kana semua sekolahan Akan upacara pagi, maka dari itu chisty dan shani bersiap-siap lebih awal.
"Pak, siapin mobil." ucap shani menyuruh.
Pak yanto hanya mengiyakan ucapan shani dan langsung bergegas ke parkiran untuk menyiapkan mobil yang Akan dipakai shani buat ke sekolah.
"Kak, aku berangkat sama kakak ya. "
"Ngga, lo berangkat sendiri, nanti orang-orang tau gue sama lo sodaraan." jelas shani menolak ajakan Christy.
Christy mengkerutkan keningnya. "emang kenapa kak?" tanya Christy heran pada ucapan shani.
"Ngga usah banyak tanya, pokoknya gue ngga mau orang-orang tau kalau lo sama gue sodaraan, malu-maluin tau ngga!" tegas shani dengan nada sedikit tinggi.
"I-iya kak."
Christy hanya mengiyakan perkataan kakaknya itu untuk tidak berangkat ke sekolah barengan. Sebenarnya Christy sangat ingin berangkat sekolah bareng shani karena dari dulu dia tidak pernah satu mobil sama shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Christy?
Short StoryTentang seorang gadis yang mampu menahan rasa sakit yang ia pendam selama bertahun tahun. Apakah dia sanggup merubah sikap kakaknya manjadi lebih baik kepadanya? kita juga ga tau. Jadi dukung cerita ini sampai end untuk mengetahuinya! kalo ga updat...