"Kita belum selesai pemotretan"
"Tidak apa, kita bermain sebentar"
"Akhhhhhhh, Hyungii, kenapa kau berani sekali, aku sedang menyetir Hyung""Aku sudah tidak tahan lagi kook, akhhhhhhh,... akhhhhhhh,..."
"Kau sangat binal Hyung"
"Salahkan penismu yang membuat ku selalu canduuu akhhhhhhh.... akhhhhhhh,...."
"Aku akan menghukummu sesuai keinginan mu Hyung""Akhhhhhhh,... akhhhhhhh,...ini nik-mat kook, akhhhhhhh,.."
"Ingin gaya baru Hyung ??"
"Bo- Leh akhhhhhhh,..."
"Emut permen favorit mu Hyung, mulutmu sangat nakal akhhhhhhh,.... akhhhhhhh,..."
"Akhhhhhhh kook, akhhhhhhh,... Ini sangat dalam""Tapi kau suka bukan ? Hmm"
"Sangat,... akhhhhhhh,... Ini sangat nik-akhhhhh matt "
"Akhhhhhhh,...eummmm,.. akhhhhhhh,... akhhhhhhh,....
"Hyung, bolehkah jika aku juga menginginkan penismu"
"Dengan senang hati babe"
"Akhhhhhhh,.... Hyung,.. eummmm,.. akhhhhhhh,... akhhhhhhh""Kau sangat panas saat di bawah kook, akhhhhhhh,..."
"Hyung juga sangat perkasa saat memimpin akhhhhhhh akhhhhhhh,.... Kau hebat Hyung akhhhh....."
"Masukan sesuka mu sayang,"
"IM like it, aku suka penis tegak mu Hyung, akhhhhhhh,.... Akhhhhhhh,...memasukan sendiri ternyata akhhh lebih nikmat akhhhhhhh,....eummm"
"Kau suka ? Hmm"
"Tentu hyungii"
...
....
.....
Males kalo gak rame, cukup sampe sini aja kali ya ????
Cukup jadi Reader aja kayanya😌ðŸ¤