03

1.2K 164 5
                                    

Jam menunjukkan pukul delapan lewat tiga puluh menit pagi sekarang dan Jennie masih berada diatas kasurnya,dengan ponsel yang menempel di telinganya karena ia memang sedang berbicara dengan seseorang lewat ponsel.

Jennie akhirnya memutuskan pulang kerumahnya setelah beberapa hari atau mungkin hampir satu minggu ia bermalam di agensi,karena bagaimanapun juga ia merasa tidak ada yang lebih nyaman selain tidur di atas kasur empuk miliknya sendiri.

"Jangan keras kepala Jennie,aku bilang aku yang akan mengantarmu nanti." terdengar suara nyaring Jisoo dari benda pipih milik gadis berpipi chubby itu.

"Izinkan aku menyetir sendiri hari ini,Eonnie aku mohon." Jennie yang sedikit kesal karena pasalnya memang setiap Ia akan pergi sendiri ataupun berkendara sendiri pasti akan selalu ada drama yang akan dia dengar dari Manager nya itu.

Hari ini Jennie memang sedang tidak memiliki jadwal apapun jadi ia memutuskan untuk pergi ke kantor Dark Blue untuk sekedar melihat perkembangan kantor nya itu,ah maaf kantor mendiang orang tuanya lebih tepatnya.

Sebenarnya Jennie sangat jarang mengunjungi Dark Blue karena menurutnya sudah ada Rosie yang begitu ia percaya untuk menghandle apapun urusan kantor,namun Jennie juga tidak ingin lepas tanggung jawab karena bagaimanapun juga itu perusahaan temurun dari orangtuanya.

Terkecuali memang Rosie sendiri yang memintanya datang jika ada pekerjaan-pekerjaan yang memang harus Jennie untuk melakukannya seperti menghadiri meeting dengan klien penting misalnya,atau berkas-berkas khusus yang memang membutuhkan tandatangan dari Jennie.

"Tidak,Jennie. Menurut lah kali ini." Suara Jisoo kembali terdengar dari sebrang sana.

"Aku akan mentraktirmu chicken nanti,bagaimana?"

"Yaak,Jennie kau menyogok ku,aku..." belum selesai Jisoo bicara Jennie langsung memutuskan sambungan teleponnya. Jennie sangat hapal dengan sahabatnya itu,Jisoo pasti tidak akan menolak jika berhubungan dengan ayam.

"Baiklah mari memulai aktifitas,Jennie."ucap Jennie sendiri sambil merenggangkan otot-otot nya dan turun dari kasur kesayangannya.

**********


Berbeda dengan gadis berponi satu ini,setiap harinya kegiatan yang ia lakukan selalu sama,dari matahari terbit sampai matahari terbenam ia akan menjual bunga demi untuk menyambung hidupnya.

Pagi ini Lisa baru saja tiba di tempat biasa ia menjual bunga,ia dengan terampil menyusun beberapa jenis bunga yang akan ia jual,mulai dari bunga mawar,bunga lili,dan masih ada banyak bunga lainnya.

Kali ini ia membiarkan rambutnya terurai walupun sedikit terlihat kusut dan berantakan,berbeda dengan kemarin yang ia ikat satu namun masih terlihat lucu apalagi ditambah poninya yang sedikit tipis menutup keningnya.

"Semoga saja hari ini aku bisa menjual lebih banyak dari kemarin." ucapnya sambil tersenyum.

**********


Dark Blue

Jennie sedang bersama Rosie berada di dalam ruangan yang cukup besar lebih tepatnya ruangan pribadi milik Jennie,mereka terlihat sedang makan bersama dengan duduk bersebelahan di sofa karena waktu memang sudah menunjukan makan siang.

Awalnya mereka berniat ingin makan diluar tapi tadi Jisoo memberi kabar bahwa dia akan datang menyusul ke Dark Blue,jika Jennie libur Jisoo otomatis ikut libur bukan? maka dari itu dia akan datang jadi mereka merubah rencana dan hanya memesan tiga paket bento box dan beberapa kaleng soda sebagai pelengkap mereka untuk makan siang hari ini,tentu saja satunya lagi untuk gadis yang akan datang nanti.

Mommy PeriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang