Pagi kembali menyapa, hari ini Jennie sedang berada didalam mobil managernya,mereka sedang dalam perjalanan menuju agensi,tentu saja Jisoo yang menyetir.
Hari ini Jennie akan melakukan meeting bersama stafnya untuk mendiskusikan projek baru mengenai comeback solonya,karena JNK Entertainment sendiri baru empat bulan berjalan setelah didirikan oleh Jennie setelah dua tahun orang tuanya tiada.
Sebelum ia berhasil mendirikan agensi pribadi miliknya,Jennie berada diatas naungan XT Entertainment selama kurang lebih empat tahun semenjak ia debut menjadi solois idol di tahun dua ribu delapan belas.
Terhitung sudah satu minggu berlalu pertemuan Jennie dengan seorang anak yang ia tolong saat hujan kemarin,entahlah apakah Lisa tergolong anak-anak atau remaja,yang pasti setelah pertemuan mereka Jennie sendiri merasa bahwa hatinya sedikit tertarik pada anak itu.
****
JNK Entertainment
Jennie yang baru saja tiba tentu saja langsung disambut hangat oleh beberapa staf agensinya,dengan setelan dalaman berwana putih dipadukan luaran biru laut serta celana dan heels yang senada Jennie berjalan dan ikut tersenyum menyapa stafnya.
Setiba diruangan pribadi miliknya,benda pipih yang berada di dalam tas nya berbunyi menandakan ada telepon masuk,dan benar ternyata adiknya Rosie yg menelpon.
"Eonnie,Mr.Lee ingin memajukan jadwal meeting menjadi siang ini". ucap gadis blonde dari seberang sana.
"Bukankah jadwalnya minggu depan."jawab Jennie bingung mengerutkan alisnya.
"Tidak masalah jika Eonnie tidak bisa,aku akan mewakilkan dan mencoba memberi pengertian pada Mr.Lee nanti." Rosie yang mengerti jika Eonnie nya itu hari ini mungkin sedang banyak kegiatan lebih memilih memaklumi saja.
"Ah tidak,Rosie. Aku akan datang nanti." balas Jennie cepat.
****
Dark Blue
Saat ini Jennie sedang bersama Mr.Lee didalam sebuah ruangan besar dengan beberapa staf dan juga Rosie tentunya. Sudah hampir dua jam mereka membahas mengenai kerjasama untuk event Fashion yang akan di selenggarakan di Paris nanti.
"Tentu Mr.Lee kami akan melakukan yang terbaik,dan terimakasih karena sudah memilih perusahaan kami untuk bekerja sama." suara Jennie terdengar untuk mengakhiri meeting yang sejak tadi berlangsung.
"Sama-sama.. senang bekerja sama denganmu,dan semoga nanti akan ada kerjasama yang lain untuk kita kedepannya." Jawab pria ini yang sedang berjabat tangan serta tersenyum kepada Jennie.
Dengan berjalan berdampingan kini Jennie dan Rosie kembali menuju ruangan Jennie setelah melakukan meeting yang sedikit menguras enegi mereka,meeting yang seharusnya mereka lakukan minggu depan harus mereka lakukan hari ini dengan mendadak.
Setelah tiba,mereka yang melihat Jisoo dengan santainya duduk di sofa sambil memakan camilan hanya terkekeh saja.Jisoo memang tidak ada sangkut-pautnya mengenai Dark Blue,jadi ia bebas tanpa tanggung jawab apapun.
"Sudah selesai?" tanya gadis berbibir hati itu kepada kedua adik dan sekaligus sahabat nya.Pertanyaan jisoo hanya dibalas dengan helaan nafas oleh Jennie yang langsung ikut bergabung duduk bersandar disampingnya dengan mata terpejam.
"Apa selelah itu?" tanya Jisoo yang kini beralih bertanya pada gadis pirang yang duduk didepannya. "Lumayan." jawab Rosie singkat.
"Eonnie sepertinya Mr.Lee menyukai Jennie Eonni." bisik chaeyong pada Jisoo dengan sedikit mencondongkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Peri
General Fiction"tinggallah bersamaku" "tidak.. aku tidak mau" Karya pertama ku Happy reading.. Shipmom ❤️ Jenlisa