Kasi sendiri judul nya🙂..hehe.
-Keesokan harinya-
Seperti biasa setelah sarapan sunghoon pergi untuk bekerja.🌷🌷🌷
Saat ini sunoo sedang duduk di kasur sembari memainkan handphone nya.
15 menit kemudian sunoo pun beranjak dari kasurnya, ia memutuskan untuk membersihkan kamar nya yang udah 2 abad gak di bersihin.
Sunoo menghela nafas "ternyata ni kamar berantakan banget" jadi selama ini dia gak nyadar ges.
Sunoo pun mulai membersihkan kamarnya, dari jam 8[pagi] hingga jam 11.03.
"Akhirnya selesai juga..." Lega nya
Setelah itu sunoo memutuskan untuk mandi, setelah selesai mandi sunoo memasak makanan untuk makan siang.
Ya. Saat ini sunoos sedang berkutat dengan berbagai alat masak, ia berjalan kekiri kekanan dengan sangat cepat untuk mengambil alat masak dan bahan-bahan yang diperlukan.
Beberapa menit kemudian masakan nya pun selesai. "Ah...ini sangat melelahkan" setelah selesai menata makanan sunoo pun pergi ke kamar untuk berganti pakaian.
🌷🌷🌷
Setelah beberapa menit sunoo menunggu di ruang tamu, akhirnya orang yang di tunggu-tunggu pun pulang, siapa lagi kalo bukan park sunghoon.
☘︎
☘︎
☘︎
☘︎
☘︎
☘︎
☘︎Yaps! saat ini kedua makhluk hidup itu sedang makan dengan tenang,tanpa ada yang berbicara.
Skip!: selesai mkn.
"Mas,nanti aku mau jalan-jalan bareng jungwon,boleh kan???" Ucap sunoo dengan aegyo keramat nya, membuat siapapun tidak dapat menolak permintaan si manis.
"Hm.."ucap sunghoon sembari mengangguk, rasanya pengen nge hap si sunoo karena saking gemes nya. "Tapi jangan lama-lama,jangan kemaleman pulang nya" lanjut sunghoon. Ia sangat tau jika sunoo jalan bareng si jungwon pasti gak ingat waktu.
Si manis tersenyum lebar " YEAY makasih mas sunghoon, love youuu~"[author: kalo boleh jujur saya gak sanggup ngetik beginian, Geli bgt sumpah😭]
"Hm..."sunghoon lagi nahan diri buat gak makan sunoo sekarang ini.
Setelah itu sunghoon pamit sama sunoo,dia mau pergi kerja lagi, karena emang gitu setiap harinya, cuma kemaren gak aja karena sibuk.
☘
☘︎
☘︎
☘︎
☘︎
☘︎Saat ini sunoo and jungwon sedang berada di toko baju,sedari tadi mereka sibuk memilih baju yang sesuai dengan selera nya masing-masing.
"Noo Lo udah dapet baju?" Tanya jungwon pada sunoo
"Belum won"
"Oh oke!" Ucap jungwon lalu pergi untuk mencari baju yang akan di bawanya pulang.
Setelah Berjam-jam mencari baju yang di inginkan akhirnya mereka mendapatkan baju sesuai keinginan masing-masing.
"Dah won ayo pulang,udah jam 4 ini" ucapnya
"Oh oke deh,tapi temenin gue beli pesenan kak Jay dulu ya noo.." sebelum pulang mereka mampir ke sesuatu tempat dulu buat beli pesenan kak jay--pacar jungwon.
"Oh oke won" lagian masih jam 4 Sore, gapapa kali.
ꕤ
ꕤ
ꕤ
ꕤSetelah selesai membeli pesanan Jay, kedua makhluk mati eh hidup itu itu pun pulang.
Mereka pulang jam 7 malem,kerena habis beli pesenan Jay , jungwon malah ngajakin sunoo jalan-jalan ke taman sambil nge-gosip,Saking serunya mereka nge-gosip sampe sampe gak nyadar udah jam 7 malem.
agak laen emang.
Di sisi lain, sunghoon lagi nungguin sunoo pulang, udah laper banget dia tuh,sunoo gak masak apa-apa buat dia, mana pulang nya lama bgt.
Semangatpaksunghoon
Oke segini dulu asupan buat kalian, buat yang hari Rabu gak jadi....BeRcAnDa, tetep jadi kok[kalo gak males sih].Janlup VoTe AnD CoMeNt, follow sekalian ni akun, Jan baca doang tapi gak ngevote,kit ati aku tuh🥺,harus VOTE kalo gak di datengin kak gem ntar rumahnya, PAHAM?!!!!
Kalo ada typo tanda-in aja, btw udah nonton MV fatal trouble gak????!!!, Agak kesel soalnya ada si sooha lewat 🙂
Gwenchana.
Oke ngebacot nya udah selesai, di tunggu hari Rabu yaa para readers kuh.
Sekian kembalikan jungwon.
See you the next chapter 💓
Bye bye
Lope for you
🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐒𝐮𝐧[𝐬𝐡𝐢𝐧𝐞]||𝐬𝐮𝐧𝐬𝐮𝐧 𝐆𝐒
Фанфіки𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧... 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞-𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐜𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐰𝐚𝐥 𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤. 📌𝐍𝐎 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓 📌𝐃𝐈 𝐋𝐀...