02-Menolongnya lagi

341 24 16
                                    

Assalamu'alaikum teman-teman

Kayak nya masih sepi yaa?
Apa pada belum tau?

Jangan lupa vote yaa

Happy Reading♡♡♡

***

Pranggg
Bruukkkk

Seorang wanita paruh baya dari tadi tidak henti-hentinya melemparkan benda yang ada disekelilingnya membuat orang yang ada disana menghindari barang-barang yang berterbangan.

''KURANG AJAR, BISA-BISANYA MEREKA KEHILANGAN JEJAK ZYAN.'' Perempuan itu menatap ketiga laki-laki yang ada dilayar ponsel yang ditugaskan untuk menangkap Zyandra tapi sayangnya mereka gagal.

''Ma-maaf. Kami akan berusaha lagi untuk mencari non Zyan,''

''DIMANA SEKARANG?''

''Jawa Barat,''

''Jawa barat?'' Perempuan itu menggebrak meja emosinya kembali membara. ''anak durhaka, bisa-bisanya dia nekad kesana. Sekarang kalian pulang.''

''Tapi ny-''

''PULANG!''

''Gretha,'' panggil seseorang membuat perempuan yang bernama Gretha itu berdiri dan membalikkan badannya.

''Pa,''

''Gagal lagi? Kamu emang gak becus jaga anak sendiri,'' ucap laki-laki yang bernama Alaric.

''Ma-maaf Pa,''

''MAAF-MAAF ITU YANG SELALU KAMU KATAKAN,'' bentak Alaric sambil menatap tajam pada anaknya.

''Gimana kalau Zyan ketemu sama Ayah nya? Kamu gak mikir?''

''Jawa barat itu luas, Pa. Zyandra gak bakalan mudah ketemu sama Dimas,'' jawab Gretha yang sudah kesal.

''Kalau sampe kamu gak bisa nemuin Zyan maka kamu yang akan saya jual buat gantiin Zyan,'' ucap Alaric.

''A-''

''Ini sudah keputusan saya,'' ucap Alaric sambil meninggalkan putri nya itu.

''Pria tua harusnya lo mati jangan ngatur hidup gue,'' ucap Gretha yang sudah kesal dengan tingkah ayahnya sendiri.

***

Setelah shalat subuh Rayn langsung membersihkan masjid karena dia bosan, setelah itu Rayn pergi keluar dari masjid dan berjalan-jalan sekitar sana.

Aldy menjanjikannya untuk jalan-jalan tapi sayang anak laki-laki itu juga banyak urusan setiap hari.

Langkah kaki Rayn berhenti saat dia melihat seseorang yang dia kenali kemarin pagi, Zyandra. Perempuan itu terus berlari kencang dan Rayn melihat ada banyak orang yang tengah mengejarnya sambil meneriaki maling.

Tepat didepan Rayn entah kenapa Zyandra tersandung dan jatuh disana.

''Awww,'' ringis Zyandra membuat Rayn tersadar kalau saat ini Zyandra sudah didepannya.

Zyandra segera berdiri saat menyadari kalau itu Rayn. ''Ehh ketemu lagi, gue minta tolong lagi boleh yaa? Please tolongin gue lagi yaaaa?''

'Gue?' Bukannya kemarin bilang saya?' Batin Rayn.

''Heyyyy?''

''Kamu mencuri dan minta tolong saya?''

''Gue gak sengaja,'' ucap Zyandra dengan santai.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RaynTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang