Hah?...
Kamu gapapa kan?".
Kamu?.."
Iya ini aku man".
I-indira? Ini serius kamu Indira? Kamu gapapa kan? Siapa mereka itu? Kamu ga diapa apain kan?". Bukan nya menjawab pertanyaan Indira malah dia nanya balik ke Indira
Mendengar Amanda mengkhawatirkan nya Indira hanya tersenyum membalas pertanyaan Amanda".
Aku gapapa kok aku ga diapa apain. Kamu gapapa kan? Kamu tenang oke?". Ucap Indira masih setia mengelus tangan Amanda yang ada digenggamnya.
Kamu beneren Indira kan?. Sekarang aku dimana?". Tanya Amanda yang masih setengah sadar bahwa ia masih di rumah sakit
Iya aku Indira, kamu sekarang di rumah sakit man. Kamu jangan banyak gerak okey. Kamu masih dalam pemulihan". Ucap Indira menenangkan Amanda
Makasih ya man". Ucap Indira berterima kasih ke Amanda.
Buat?". Tanya Amanda
Ya,udah nolongin aku".
Tanpa mereka sadari sudah menggunakan kata "kamu-aku"
Bukan lagi "lo-gue" aneh bukan?
Mungkin karna keadaan dan memang sudah di alam bawah sadar mereka menggunakan kata"kamu-aku".Ga usah makasih, ini juga salah gw kok udah ninggalin Lo sendiri di sono. Lagian ngapain dah ke tempat kayak gitu aneh tau gak". Ucap Amanda yang sudah balik ke mode asal".
Dih balik ke mode asal taek lah".batin Indira
Nape lu, masam bener tu muka. Udah gw tolongin ga usah pasang muka masam tau gak". Ucap Amanda sedikit jutek".
Ga, gapapa kok rada rada ngeselin lu ye. Gw kira Lo orang nya kalem en baik gitu eeehh ternyata ngeselin bikin tinggi darah". Ucap Indira langsung melepas genggaman tangan nya dari tangan Amanda".
Dih pundung".
Siapa juga pundung wlee". Ucap Indira memelet kan Lidahnya ke arah muka Amanda
Gw tarik lidah lu ye. Biar sekalian jadi setan apa tu nama nya yang lidah nya panjang gara gara seling meletin lidah nya ke orang. Nanti karma kayak dia awas lu". Amanda sengaja menakuti Indira. Dia memang senang menjahili teman teman nya pas masih kecil. Sekarang dia tidak sama sekali mempunyai teman karena faktor keluarga".
Ga usah nakutin gw ye. Gw tau lu cuma nakutin gw ga bakal takut gw". Ucap Indira menyombongkan diri dengan bergaya seperti laki laki yang sedang nongkrong di warung dengan mengangkat kaki nya ke atas brankar Amanda yang sedang ia tiduri".
Alah.. nohh nohh bener noh ada hantu nya noh". Ucap Amanda kembali menakuti Indira
Ga percaya gw emng lu ga tau gw siapa hah?. Gw ini pentollan Di sekolah ga usah nakutin gw lu". Ucap indira kembali menyombongkan diri.
Hmm ngeselin juga ni cewek". batin Amanda
Eehh bentar itu kok?".
Eh dir liat deh dibelakang lu". Ucap Amanda
Hah? Paan?".
Liat dulu mangka nya elah".
Indira yang penasaran pun membalikan tubuh nya- menghadap pintu ruangan rawat Amanda, betapa terkejutnya ia saat melihat ada sosok yang sedang mengintip dari arah pintu dengan posisi merangkak dengan lidah yang menjulur ke bawah, sangat panjang".
Indira yang kaget pun reflek melompat memeluk Amanda yang sedang terbaring di brankar nya sendiri".
Aakkkkk!!!!".
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK KENAL TAKDIR[MANDIRA]✅
Science FictionHai!! Author bener bener kehabisan ideTnT Gak tau mau lanjutin cerita, author pernah kepikiran tapi ga tau ilang gitu aja T_T Jadi ini cerita sampe sini aja, author habis akal apalagi waktu author kebatas, sekolah Ampe sore trus balik sekolah ngerj...