6.ice cream

56 4 1
                                    

Di belakang sekolah di mana velly dan dua kawanannya sedang menyudutkan seorang lelaki populer di sekolah itu, siapa lagi kalau bukan si Chris.

"Heh cwok cupu",ucap velly sembari melipat tangan nya di depan dada

"Kenapa?",jawab Chris dengan wajah senga

"Maksud lo apa kemaren nyudutin kaka gue kaya gitu!?",ucap velly to the point karena sudah sangat jengkel kepada pria di hadapannya ini.

"Apaan si,lebay banget tu cewek,lagian gau cuma mau peringatin dia buat jangan pernah suka lagi sama gua".ck,sombong sekali kata kata lelaki itu,kata jisa dalam hati.

"Tanpa lu peringatib juga kaka gue emng udah ga pernah deketin lo juga kali",kata velly sembari melirik tajam ke arah Chris.

"Apaan si lu pada,udah lah minggir2 ganggu waktu istirahat gua tau ga si",ucap chris sembari mendorong bahu 3 perempuan di depannya dan pergi tanpa rasa bersalah sama sekali.

Jeje yang jengkel melihat perangai chris lantas meneriaki chris dari belakang "DASAR COWOK CUPU,EW",teriak jeje lumayan keran,dan di sambut ketawa karir dari kedua teman baiknya.

"Udah yuk ah, orang nya dah kabur, kantin aja yok",ucap jisa yang memang sudah lapar karena mengikuti velly yang ingin melabrak mantan tunangan kakanya itu.

"Okelah ayok",ucap velly di angguki jeje dan jisa,mereka langsung berpegangan tangan dan pergi ke arah kantin bersama.

















________________________________-
DI TEMPAT LEENA

leena sedang duduk termenung sendirian di taman sekolah,dia sebenarnya lapar,tapi sangat malas untuk pergi ke kantin,dia juga jadi takut bertemu dengan chris.

Dia hanya menunduk sembari memainkan dasi sekolah nya di taman sana,tapi tiba-tiba saja ada yang mengagetkannya dengan sebuah eskrim yang menempel di sisi pipinya.

Dia yang tekejut karena rasa dingin di bagian pipinya lantas menengok ke arah orang yang menaruhkan eskrim di pipinya,dan dengan muka datas leena langsung saja menunduk lagi setelah tau siapa yang menempelkan eskrim itu.

Orang yang menempelkan eskrim di pipi leena langsung duduk di samping leena dan memberikan eskrimnya ke tangan leena "haii..princess!!,kenapa si murung terus?,nih di makan nih eskrim dari mas sky".

Leena dengan wajah juteknya akhirnya membuka bungkus eskrim itu dan melahap eskrimnya sampai habis, karena kebetulan dia memang sedang lapar.

Sky yang melihat leena sangat lucu saat memakan eskrim langsung memfoto leena secara diam diam.

Leena tidak tersadar karena masi terlalu fokus pada eskrim di genggaman tangannya.

Sky masi saja menatap leena yang duduk di samping nya,leena yang tersadar seperti ada yang memperhatikan akhirnya menoleh lagi ke arah sky.

"Kenapa sih?, ngeliatin gue gitu bnget deh,suka lo sama gue?",ucap leena dengan nada juteknya

"Kalau iya emang kenapa?"

Leena langsung membelalakkan matanya setelah mendengar ucapan yang keluar dari mulut sky,pipi leena sudah semerah tomat Sekarang.

"Lo..masi suka sama gue sky??"

"Iya leena gua masi suka sama lo,gua ga bakalan bisa ngelupain lo gitu aja,lo first love gua",ucap sky serius sambil memegang kedua tangan leena.

Leena sangat tersipu mendengar pengakuan dari sky,dia sangat terharu, rasanya ingin menangis saja,leena juga heran kepada dirinya,kenapa dia harus meninggalkan lelaki sebaik ini demi lelaki yang tidak menghargai nya sekali.

Mata leena sudah sampai mengeluarkan air matanya ,sky yang melihat itu langsung saja mengusap air mata leena dengan ibu jarinya.

"Leen,kenapa nangis sih? Wkwkwk,lu kalau belum mau nerima gua juga gapapa kok gua",ucap sky sembari tertawa karir.

"E-eh..engga gitu sky,tapi maaf ya gua emang belum bisa nerima lo sekarang..gimana kalau kita temenan aja dulu?",ucap leena sumringah.

Namun mendengar itu sky malah terlihat menekuk wajahnya dan menjawab,"ohh..gitu leen,jadi selama ini lu ga pernah nganggap gua temen,isoke leen gua mah gapapa".

Leena yang mendengar ucapan sky malah tertawa terbahak bahak,"aahahahhaha,maaf sky aku bukanya gamau nganggap temen kamu,tapi agak gimana aja gitu hehe".

"Okedeh,lagian gapapa juga, sekarang kita temenan ya leen",ucap sky dengan wajah sumringah sembari menggenggam tangan leena.

Leena langsung mengangguk sembari tersenyum setelah mendengar ucapan sky, setelah itu sky izin pamit karena dia harus pergi karena hari ini adalah jadwalnya dia untuk futsal.

Leena tidak bisa memberhentikan senyumannya sehabis sky mendatanginya,dia sangat bersyukur bertemu lelaki sebaik sky,dia sangat menyayangi hati nya yang masi berada pada chris, padahal ada hati yang kosong sedang menunggu kedatangan nya.

Ya mungkin saja setelah ini leena bisa move on dari chris,meskipun sebenarnya benih cinta itu masih sedikit yang menyangkut di hati nya.































-TBC-

huee maaf banget agak garing chapter yg ini,ide ku udah mentok banget huhuu😔😔😔

maaf banget ya kalau banyak typo,enjoyy guys😔

Jangan lupa VOTEMEN NYAA!!🔥

Better(?) -Banginho (ft.2min)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang