5.jeje

50 3 2
                                    



Chris sedang duduk di taman sekolah sembari menikmati udara pagi di sana,tapii lama kelamaan begini dia jadi kepikiran,leena benar benar sudah tidak mengganggu nya sama sekali.

jujur saja benar benar hampa,di saat sering sekali ada yang mengjar ngejar dan merecoki hari mau setiap harinya,dan tiba tiba itu menghilang begitu saja rasanya sangat amat hampa.

Chris merasa seperti selalu saja tidak tenang setiap harinya, padahal.. seharusnya dia merasa senang..kan?, karena tidak ada lagi yang akan menggangu hubungannya nya dengan hazell.

tapi,tapi kenapa selalu saja merasa ada yang salah di dalam hatinya,dia tidak mengerti, perasaan ini sangat aneh.

Akhirnya karena Chris merasa sangat frustasi dengan perasaan nya yang sangat aneh menurut nya, akhirnya dia bangkit dari kursi taman dan pergi menuju kelas leena(?)

ngapain dia ke kelas leena?, positif thinking aja,kan kelasnya leena juga kelas nya hazell kan??..
















______________________________-
KEADAAN LEENA DI KELAS


di kelas,leena dan teman temannya sedang bergosip ria seperti seorang perempuan pada umumnya,di kelas juga terasa sangat ramai seperti pasar.

Murid di kelas itu sangatlah ramai dan lumayan berisik, kecuali satu orang di dalamnya,siapa lagi kalau bukan hazell,dia itu murid yang teladan di sekolah,bahkan di jamkos begini sekali pun dia tetap saja bersama buku bukunya itu di bandingkan mengobrol dengan teman sekelasnya.

Tak lama dari ramai ramai di kelas itu,ada seseorang lelaki yang masuk dan menarik salah satu tangan perempuan di ruangan itu,dan seketika ruangan yang tadinya sangat berisik itu menjadi hening.

Karena sadar tangan perempuan itu di tari dia langsung menjerit "EH?!,APAAN SIH CHRIS LO NGAPAIN NARIK NARIK GUE?!?",teriak leena sembari menarik tangan nya dari genggaman tangan chris saat mereka masih di ambang pintu kelas.

"EH CHRIS BALIKIN TEMEN GUE",teriak julie sambil berlari ke arah leena tang di ikuti dua temannya lagi.

Hazell yang melihat adegan itu di sana hanya terdiam dan bingung,tidak tahu menahu apa yang sedang terjadi?

Saat sampai di samping leena langsung saja julie meraih tangan leena sambil melirik Chris tidak suka untuk dia genggam agar tidak di tarik Chris lagi.

Chris yang melihat perangai teman temannya leena hanya memutarkan bola matanya malas,dan langsung melepaskan genggaman tangan julie dari tangan leena,lalu membawa leena keluar dari ruang kelas itu.

Vanessa yang kesal melihat nya langsung berteriak "WOI BALIKIN LEENA,CK SEENAK NYA BANGET SI LO",maki Vanessa untuk chris yang sudah terlanjur berlari agak jauh

Sedangkan teman teman sekelas nya yang lain hanya bisa terbengong dan benar benar tidak mengerti apa yang terjadi, seperti apa yang di lakukan hazell.

Karena panik melihat leena di bawa kabur sama Chris jadi lah mereka bertiga langsung ikut lari buat susul chris sama leena.

Soalnya dia takut banget leena di apa apain sama si chris, soalnya kan dia cwo red flag bangett!!.😔








________________________________-
DI POSISI LEENA

jadi pas di bawa lari tadi tetnya Chris langsung bawa leena lari ke gudang belakang sekolah yang bener bener sepii banget di sana,leena di dorong ke tembok terus badan leena di kunci sama kedua tangan chris di sisi kanan kirinya.

Muka chris juga bener bener bener cuma berjarak 10 centi doang dari muka leena.

Di situ leena panik dong dia mau di apain ini,leena ngeberontak juga gabisa soalnya jepitan tangan chris di sisi kanan kirinya leena itu lumayan kenceng,malah sakit lengan nya leena.

Better(?) -Banginho (ft.2min)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang