Chris baru saja selesai mandi dan ingin memakai baju nya,di karenakan hari ini hari Minggu jadi chris santai saja walaupun sudah jam8 orang dia libur kok.
Sembari memakan baju chris terbengong,dia memikirkan sudah seminggu leena benar benar menjauhinya dan memang tidak menggangu nya sama sekali,dan sudah seminggu juga dia rasakan hampa di dalam hati nya.
Padahal kalau di pikir lagi sama chris,kenapa hampa njir orang udah ada hazell,tp gatau kenapa kayak kosong aja gitu hatinya chris.
Tapi lama kelamaan chris tersadar,apa sebenarnya chris memang mencintai leena dari dulu,tapi dia nya saja yang denial dan malah melirik perempuan cantik, sebenarnya dia menyukai hazell hanya karena dia pintar rajin dan juga cantik.
Kalau leena..dia cantik juga tapi leena itu agak bodoh bisa dibilang,dia tidak terlalu pintar kalau masalah pelajaran.
Oke karena chris berfikir dia sebenarnya hanya cinta ke leena jadi dia ingin meminta maaf ke leena karena kesalahan kesalahannya yang dia buat selama ini,dia berfikir seperti nya dia sudah terlalu menyakiti leena.
Dia juga jadi agak takut meminta maaf,takut takut leena tidak mau memaafinya dan malah menendang nya pergi jauh.
Chris mendesis membayangi bagaimana tantrumnya leena kalau sudah marah.
Ya karena hari ini hari Minggu sebenarnya agenda dia hanya pergi futsal saja,dn biasanya dari situ dia akan pergi jalan bersama hazell dan belajar bersama.
Apakah kalian mengira chris sudah jadian sama hazell?
oh tentu tidack,hazell ga mau Nerima chris karena hazell tidak enak sama leena,dia takut di kira perebut tunangan orang kalau tiba tiba saja dia pacaran dengan chris.
Padahal sejatinya memang karena kedatangan hazell hubungan chris dan leena menjadi renggang.
Karena sudah kebanyakan berfikir tentang leena tetus akhirnya chris sudah selesai rapih rapih dan langsung saja ingin pergi menuju ke tempat ia biasa bermain futsal bersama teman temannya.
__________________________________-
DI TEMPAT FUTSALchris baru aja tiba di tempat futsal dan langsung memarkirkan motor nya,lalu masuk ke sana,saat menoleh tanpa sengaja mata Chris melihat sesosok perempuan cantik yang sangat ia kenal,siapa lagi kalau bukan leena.
Memang biasanya waktu mereka masi ada hubungan leena selalu saja ingin ikut Chris kalau ada futsal.
Tapi kan sekarang mereka tidaka da hubungan,ngapain juga leena di sana?
Akhirnya tanpa pikir panjang chris langsung menghampiri leena yang duduk di pinggir lapangan itu.
"Hei leen", panggil Chris
"E-eh..chris,k-kamu hari ini ikut??",ucap leena agak gugup
"Iyalah,lo lupa gua selalu ikut kalau ada pertandingan?"
"Oh..iya chris leena lupa..",ucap leena sembari tersenyum dan menunduk
"Btw kok lo ada di sini?,emang lo sama siapa?",tanya Chris kemudia dan langsung di jawab oleh orang di belakang nya "sama gue,emang kenapa?",leena yang mendengar itu langsung menanggakan wajahnya dan bergumam
"Sky..",kata leena yang bersuara kecil
"Sky?,elo..",ucap chris semabari menunjuk sky sambil mengerutkan keningnya.
"Yap, sekarang gua mau intro ulang ya walaupun lu sebenarnya dah kenal gua,tapi,hai kenalin gua sky pacar dari princess leena",ucap sky sembari menyalami tangan chris sembari mengedipkan sebelah matanya ke arah leena.
Wajah leena memerah karena perkaatan sky,dia juga sempat membelalakan matanya karena terkejut tidak tau sky akan berkata seperti itu.
Sky tersenyum miring sembari menaik turun kan tangan nya yang berjabatan dengan chris.
Chris juga tak kalah terkejutnya mendengar pernyataan sky,dia juga agak jengkel melihat wajah sky yang agak nyolot itu.
Akhirnya jabatan tangan mereka berdua terlepas,dan chris berkata kepada sky,"well, selamat ya buat lo,btw selamat juga leen buat lo berdua,semoga langgeng deh ya haha",ucap chris sembari berjalan menjauhi sky dan leena.
Sky yang melihat ekspresi chris setelah mendengar pernyataan nya hanya tertawa saja,karena lucu bisa bisa nya chris seperti orang yng sangat percaaya dengan sky.
Padahal leena belum mau menerima cinta dia,tapi sky yakin kedepannya pasti leena akan bersama dia,bukan lelaki serigala jadi jadian seperti chris
Akhirnya sky duduk di samping leena sembari menjawil pipi leena karena leena terus saja bengong dari tadi,kalau kata sky teh takut kesambet
"Kenapa si cantik bengong terus?",ucap sky sembari menangkup wajah leena dengan kedua tangan nya.
Leena yang mendengar perkataan sky hanya cemberut dan tidak mau bicara.
"Kenapa si princess,ayok ngomong sama mas sky",kata sky dengan suara lembut sekali.
Akhirnya leena buka suara dan berkata "habisnya lo ngeselin banget si,ngapain coba bilang kalau kita pacaran padahal mah engga kan!!",ucap leena sebal sembari memonyongkan bibirnya.
Sky yang mendengar ocehan leena hanya bisa tertawa sembari mengusap usap kedua pipi leena menggunakan kedua ibu jarinya.
"Udah ya princess,itu aku cuma mau negur dia aja,kali aja abis ini dia ga bakal ganggu kamu lagi,terus kita bisa hidup bersama berdua,iya gak?", mendengar ucapan panjang lebar sky leena hanya bisa menganggukan kepalanya karena pipinya memang sudah memerah sedari tadi.
Karena futsal nya sudah ingin mulai akhir nya sky pergi ke lapangan,dan ya sky sama Chris itu sebenarnya memang sudah musuhan dari futsal,dan mungkin kayaknya chris bakal lebih dendam lagi ke sky karena tau dia telah memiliki leena nya
hah?,leena nya..gak salah tah chris?😌
Yap akhirnya pertandingan di mulai,leena dan penonton lain banyak yang meneriaki nama sky,dan tidak dikit juga yang meneriaki nama chris karena mereka berdua memang lelaki populer di sekolah itu.
Tak lama kemudian pertandingan pun berakhir di menangi oleh tim dari sky.
Chris jadi makin jengkel saja dengan sky, rasanya dia sangat tidak menyukai sky,hati Chris berkata,awas saja dia akan membuat leena kembali ke dalam pelukannya lagi setelah ini.
-TBC-
gimana chapter 7 nyaa hwrheheghe
aku bingung banget ini harus layarin banginho atau 2min,apa layarin 2min aja ya?,si chris ky eek soalnya.
Bonus gambar cr: Twitter
jangan lupa votemen!!!😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Better(?) -Banginho (ft.2min)
Genç Kurguakan kah lebih baik kalau aku menyerah saja?. -Aleena _________________________- perjuangan aleena mendapatkan cinta seorang lelaki tampan bernama Christopher,akan kah aleena bisa??... Warn!!🔥🔥 Lapak↓ Fem-leeknow Fem-hyunjin Fem-felix Ingat ini ha...