Anyeongggg cingudeullll, ini cerita ke duaa kuu jika ada kesalahan mohon di maafkan okeyyy.
•
•
•
•
~~~~~~~~Happy Reading~~~~~~~~
"Nggakk kerasa ya kita udah SMA aja" Ucap Dyxie pada Ellyn
"Iyaa yaakk" Balas Ellyn
"Btw..., tuh dua anak monyet mana?" Tanya Dyxie sambil bercanda sedikit
"Tau tuh, tumben terlambat. Kayaknya di makan biawak sih" Setelanya mereka tertawa bersama
Beberapa menit kemudian
Pov Haydan n Reiga
"Cepet bangsad, lama amat anjing lu" Teriak Haydan pada Reiga.
"Dihh si anjing, mirror your self donk. Lu aja belum selesai pake sepatu bangsadd" Teriak Reiga tak sama kasarnya kepada Haydan.
Begitulah yang terjadi di mansion Haydan and Reiga. Setelah pertengkaran itu, akhirnya mereka berangkat bersama ke sekolah dengan tergesa-gesa.
Skip di sekolah
Mereka menyimpan motornya di parkiran sekolah lalu langsung berlari ke kelas karena bel masuk sudah hampir berbunyi. Mereka sampai di kelas dengan nafas ngos-ngosan. Lalu berjalan masuk menuju mejanya di samping jendela kelas.
"Ehh, dari mana aje lu?? Terlambat amat" - Ellyn
"Biasalah, si kingkong terlambat bangun" Balas Reiga yang di balas anggukan oleh Ellyn. "Dih si bangsad, sadar diri lo anj- aww" Haydan terkejut karena mulutnya di pukul oleh Reiga. "Minimal liat keadaan lo kalo mau ngomong kasar"
Seketika Haydan langsung melihat ke arah Dyxie yang tidak peduli dengannya,
"Xiexie.." -Haydan
*Btw xiexie nama panggilan Haydan ke Dyxie yakk -Thor
"Hmm?? " -Dyxie
"Liat gue" Ucap Haydan dan menarik dagu Dyxie, Dyxie yang di perlakukan seperti itu seketika merona, tapi dia masih marah ke Haydan, lalu ia melihat ke arah Haydan dengan tatapan malasnya, "Apa sih?!" Jawabnya dengan sedikit di gas. Karena asli, dia sedang tidak mood.
"Kok ngegas sih, lo masih marah soal yang kemarin??" Tanya Haydan selembut mungkin, "Nggak tuh" Setelahnya ia ke bangkunya.
"Dia kenapa??" Tanya Reiga pada Haydan "Anu.. Kan kemarin..
Flashback
Dyxie sedang bersantai di kamarnya sambil bermain hp di temani dengan cemilan yang sudah hampir habis.
"Barusan amat si Aga nggk ngechat" Ucap Delyx dengan wajah kebingunganya.
*Aga itu Haydan yak, tapi di panggil Aga sama Dyxie karena menurutnya itu cocok untuk Haydan yang selalu siap siaga kalo si Dyxie lagi ngebutuhin dia -Thor
Selang beberapa menit, hp Dyxie berdering bertanda bahwa ada yang menelfon. Setelah melihat hp nya, ternyata itu Haydan yang menelfonya. Dyxie mengangkat telfon itu dan..
KAMU SEDANG MEMBACA
"Two People Chasing Their Love"
Short StoryEmpat makhluk bumi yang berteman dari SD hingga Kuliah. "Dyxie Anin Geraldine" dan "Haydan Haga Handaru" yang sering di jodohkan dari SD oleh teman-teman sekelasnya bahkan guru-guru pun tau, dan ikut menjodohkan mereka. "Ellyn Claudia Crishtover" d...