Halooo halo gayss...
Seperti biasa jika ada kesalahan seperti typo dan lain sebagainya mohon di maafkan okeyyyy.
Mian juga baru pub sekarang😄
Lagi pusing mikirin mpls jadi hiat sebentar 😄Ok langsung lanjut ajahh
•
•
•
•
~~~~~~~~Happy Reading~~~~~~~~"Eh kenalin gue Reiga Ren Handaru panggil aja rei atau terserah lo aja" Ucap Reiga sambil menjabat tangan Asa.
"Kenalin gue Haydan Haga Handaru, panggil aja Haydan" Ucap Haydan yang juga menjabat tangan Asa.
"Ohh iya, kenalin juga gue Atreisa Lyncia
Panggil aja Asa" Ucap Asa."Ohh oke oke" Balas haydan dan Reiga.
"Lo temen barunya Ellyn ya? " Tanya Reiga.
"Iya kenapa? " Jawab Asa.
"Mau sombong dulu bentar, gue calon suami nya Ellyn" Ucap Reiga dengan sombong.
"Bener emang?, kagak percaya ahh" Jawab Asa sambil membosbastic side eye.
"Ehh ehh ehh, gue juga calon suaminya Dyxie lohh" Ucap Haydan yang tak mau kalah.
"Lo berdua kenapa sih, calon suami calon suami lulus aje belum" Kesal Asa.
"El dikx liat deh temen lo, otaknya miring kah? "-Asa.
"Pfftt HAHAHAHAAA"ketawa Ellyn.
"HAHAHAAA BJIRR MIRING NGGAK TUHH" di lanjut dengan ketawa Dyxie.
"Kok lo pada ketawa sih, emang bener kan? " Ucap Asa lagi.
"BWAHAHAHAHAAA" ketawa mereka berdua.
"Lo ngeselin juga ya sa" Ucap Reiga.
"Lah kok gue bangke? " Jawab Asa.
"Yeuu bangke bangke, tokek sono" Ucap Haydan.
"Gj bet tiba-tiba tokek masih mending cicak" Balas Asa.
Ellyn dan Dyxie yang melihat pertengkaran itu tak berhenti tertawa bahkan mereka saling memukul satu sama lain saat sedang tertawa.
"Apasih cicak cicak, bagusan juga kambing" Ucap Reiga.
"Apasih lo bertiga, bikin ngakak aja" Ucap Ellyn.
"bener tuh, udahlah tokek, cicak, kambing, ga sekalian sono sapi haha" Ucap Dyxie sambil tertawa.
"Dah dah diem lo pada, gue mau baca novel kagak bisa gegara ketawa terus" Ucap Ellyn.
"Gue udah diem loh yaa" Balas Reiga.
"Gue juga, lagi baca novel ketawa lo pada" Ucap Dyxie juga.
"Yeuuu, lo juga ikutan ketawa ya babi" Ucap Asa
"Ohh iya kah?, yaudah lupain aja yang tadi anggapkan gue nggak ketawa" Jawab Dyxie.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Two People Chasing Their Love"
Short StoryEmpat makhluk bumi yang berteman dari SD hingga Kuliah. "Dyxie Anin Geraldine" dan "Haydan Haga Handaru" yang sering di jodohkan dari SD oleh teman-teman sekelasnya bahkan guru-guru pun tau, dan ikut menjodohkan mereka. "Ellyn Claudia Crishtover" d...