Anyeongggg haseyoooo, kitaa akan melanjutkan chapter 2 okeeehhh maafkan bila ada yang typo okeyyy.
•
•
•
•
~~~~~~~~Happy Reading~~~~~~~~
Mereka ber empat pun pergi ke kantin dan duduk di meja paling ujung agar tidak ada yang mengganggu nya.
"Lo duduk aja dulu nanti gue pesenin" Ucap Haydan pada Dyxie.
"Iyaaa" Balas Dyxie
"Yokk Ell" Ajak Dyxie pada Ellyn
"Kajjaa!" Balas Ellyn
"Yok rei temenin gue mesen makanan" Ajak Haydan pada Reiga.
"Yokk lah" Jawab Reiga
Dyxie dan Ellyn pun duduk di meja paling ujung dan bergosip tentang nomin dan markhyuck.
*mereka berdua fujoo gayssss-thor
Setelah lama menunggu akhirnya Haydan dan Reiga pun tiba sambil membawa makanan di tangan nya.
"Nihh pesenan lo Ell" Ucap Reiga pada Ellyn sambil memberikan pesenan nya.
"Nihh xiee.. "Ucap Haydan pada Delyx sambil memeberikan makanannya.
"Makasiii reii"ucap Ellyn pada Reiga
" Makasih gaa"ucap Dyxie
"Iyaa sama-sama" Balas Haydan
"Iyaa Ell" Balas Reiga
Mereka ber empat pun makan dengan tenang, damai, dan tentram.
Saat sudah makan mereka ber empat ber bincang-bincang dan tiba-tiba ada yang menghampiri Haydan dan duduk di samping Haydan sambil bergelayut manja di lengan Haydan.
"Haydan~~~" Ucap cewe itu yang bernametag Ratu Zheirgy, Haydan yang di perlakukan seperti itu tidak menghiraukanya dan malah menyuruhnya untuk pergi "Sana lo anjing, ganggu banget bangsad" Sambil berusaha melepaskan tangan si cewe yang berada di lenganya.
"Kamu kok gitu sihh sama aku~~"
Ellyn yang melihat itu melihat ke Reiga dengan tatapan bertanya-tanya tapi Reiga hanya mengindikkan bahu seolah tak tahu apa apa. Berbeda dengan Dyxie yang berusaha memahami situasi di sampingnya itu.
"Gue cabut yah" Ucap Dyxie dengan senyum yang di paksa lalu pergi dari kantin. "Ehh Dikx!!" Panggil Ellyn dengan sedikit berteriak lalu menyusul Dyxie yang sudah tidak keliatan lagi.
Haydan yang melihat itu langsung mendorong Ratu dan "Jangan pernah lo gangguin gue ya anjing, lo bukan siapa siapa gue yah bangsad. Gue nggk suka sama lo dan lo bukan tipe gue. Camkan itu!" Ucap Haydan lalu meninggalkan Ratu yang sudah berkaca kaca.
Reiga menyusul Haydan sambil memberi peringatan pada cewek itu "Lo jangan pernah gangguin Haydan kalo lo gak mau orang tua lo sensara" Ucap Reiga.
"Liat aja, gue gak akan pernah berhenti sampai gue dapetin apa yang gue mau" Ucap Ratu sambil bersmirk.
Pov Dyxie n Ellyn
"Dikx dikx" Panggil Ellyn
"Apaa" Balas Dyxie singkat
"Lo kenapa?, tiba-tiba pergi? " Ucap Ellyn pada Dyxie.
"Nggak, nggak papa" Jawab Dyxie
"Nggak papa apanya, udahh nggak usah di pikirin lagi"-Ellyn
KAMU SEDANG MEMBACA
"Two People Chasing Their Love"
Short StoryEmpat makhluk bumi yang berteman dari SD hingga Kuliah. "Dyxie Anin Geraldine" dan "Haydan Haga Handaru" yang sering di jodohkan dari SD oleh teman-teman sekelasnya bahkan guru-guru pun tau, dan ikut menjodohkan mereka. "Ellyn Claudia Crishtover" d...