Semalam adalah kejadian yang sangat di luar prediksi BMKG, baru saja semalam melakukan kegiatan yang iya-iya, hari ini mereka malah diem dieman lagi. Hadeh gk abis fikri.Mereka berdua sedang sarapan bersama, bergelut dalam pikiran nya masing-masing memikirkan kejadian semala. Mungkin mereka satu pemikiran? Mungkin batin mereka berkata,
'Itu beneran semalam kami ngelakuin itu?'Saat sedang asyik berbatin, (name) merasa mual, dan berlari ke arah westafel. BoBoiBoy yang was was pun menghampiri (name)
"Eh lo kenapa dah?" tanya BoBoiBoy, ia mengusap usap punggung belakang (name).
"Huweee" (name) muntah
BoBoiBoy memberikan air putih hangat kepada (name). (Name) meminumnya
"Perut gw, mual" adu (name)
"Mau kerumah sakit gk? Nanti takutnya lo sakit lagi"
"Gk tau, serah lo aja dah"
"Kita kerumah sakit aj ya, entar gw siapin mobilnya"
BoBoiBoy menyiapkan mobilnya dan membawa (name) kerumah sakit untuk periksa. Inilah yang ditunggu tunggu, hasil pemeriksaan, mereka berdua duduk di depan dokter yang menghetahui hasilnya tadi.
"Bagaimana dok, keadaan istri saya? " tanya BoBoiBoy
Dokter itu hanya tersenyum
"Selamat ya pak, bu, istri bapak mengandung"
Mereka berdua kaget tak percaya dengan apa yang dikatakan dokternya. Bahagia? Tentu saja, tapi mereka juga sedikit bingung. Cepet amat, baru juga semalam. Gitu pemikirannya.
Mereka pulang dengan membawa resep obat obatan dari dokter. Dokternya berpesan agar (name) jangan terlalu kecapekan, bisa² nanti berpengaruh dengan kandungannya
Saat sampai di rumah, (name) ingin keluar dari mobil, namun BoBoiBoy menghalangi nya. Ia ingin membukakan pintunya untuk (name)
(Name) hanya menerimanya
"Lo gk boleh capek, jadi lo gk usah bersih² rumah, istirahat aja ya" ujar BoBoiBoy yang mengantarkan (name) ke ruang tamu dan duduk di sofa
"Hm iy²" ucap (name) yang dari tadi senyum² sambil mengusap usap perutnya yang datar.
"Lo kesambet setan dirumah sakit ya? Senyam senyum kyk gitu" usil BoBoiBoy
"Ishh, manusia mana sih yang gk happy kalau dirinya hamil? Kira² nanti anaknya perempuan atau laki-laki ya? "
"Apapun itu yang penting sehat"
"Kalau Alien gimana?"
"Emangnya gw Alien apa, bisa bikin lo hamil anak Alien"
"Hahah bercanda"
Hening untuk beberapa detik
"Hmm, BoBoiBoy,"
"Ya? "
"Sekarang manggilnya aku kamu aj bisa gk? Biar sopan dikit, kan nanti kalau baby denger bahaya, bisa² dia gk sopan ama kita"
"Alah alesan, bilang aj kamu mau ad panggilan khusus kan"
"Mana ada,"
"Iya deh iy, eh itu baby nya daritadi di elus mulu perasaan, akunya kapan? "
"Idih, ama baby cemburu, kamu mau hm? "
Boy mengangguk
"Sini" (name) menepuk pahanya membiarkan BoBoiBoy menjadikannya bantal.
Ia memainkan rambut BoBoiBoy, wanginya bikin candu.
"Gk nyangka ya? Padahal dulu kita sering g terima ama perjodohan ini, eh sekarang malah sampai punya anak" ucap BoBoiBoy mengingat dulunya ia tak mau di jodohkan oleh perempuan yang sekarang telah ia hamili.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Insan | BoBoiBoy × Readers
Teen FictionPerjodohan paksa yang berakhir dengan sebuah keluarga kecil? BoBoiBoy dan (name) adalah dua insan yang sangat tidak ingin di jodohkan oleh orang tuanya. Namun, orang tuanya tetap keras kepala dan mereka hanya bisa pasrah. Walau sudah menikah, keben...