2

173 17 3
                                    

Paginya matahari mulai terbit dari ufuk timur, membuat ayam berkokok sebagai alarm untuk mereka yang terbiasa dengan bangun pada pagi hari. Sinar mentari menembus kamar gadis bersurai coklat pendek itu, menyilaukan pandangan. Ia membuka matanya, mengedipkannya berkali-kali menyesuaikan cahaya yang masuk. Setelah membuka matanya ia duduk di atas ranjangnya, melihat sekitarannya. Bingung, tapi hanya sebentar setelah mengingat bahwa ia telah bersuami.               

Menarik badannya dan turun dari ranjang nya. Menarik secarik kain untuk digunakan nya mandi. Berjalan ke arah ruangan yang biasa digunakan untuk menyegarkan badan. Setelah selesai ia menyegarkan badannya dengan air yang cukup dingin, ia merajut langkah nya ke arah lemari pakaian. Memasangkan ke badannya pakaiannya dan melemparkan handuknya ke sembarang arah. Ia lihat jam yang ada di atas meja narkas nya. Jam 08:00, itu yang ia lihat.

"Hm? Gk nyadar gw bisa bangun sepagi ini?" gumamnya

Berjalan ke arah pintu keluar kamarnya dan melihat sekeliling. Hening. Itulah yang di rasakannya sekarang
Didalam hatinya ia bertanya-tanya, dimana sosok lelaki yang ia nikahi semalam? Tapi ia menghempaskan pertanyaan bodohnya itu lalu berjalan ke dapur untuk memasak sarapan dirinya.

Sesampainya di dapur ia melihat sosok laki² yang ia tanyakan tadi, sedang memasak. Menghiraukan nya dan mengambil sebungkus roti lalu mengambil selai strawberry di sampingnya. Berjalan ke arah meja makan dan mengoleskan rotinya dengan selai yang ia dapatkan.

Lelaki yang sedang memasak itu menghiraukannya dan fokus pada masakannya. Ia mengangkat nya ke atas piring lalu pergi ke meja makan untuk membantu sarapan nya.

Yah mereka berdua satu meja dan duduk saling berhadapan.

Sibuk dengan urusannya masing-masing tak menghiraukan seseorang yang ada di depannya.

Setelah selesai makan BoBoiBoy membuka pembicaraan

"Gw mau pergi sama pacar gw" ucapnya

"Terus?" balas (name)

"Tambahan rules, kalau mau pergi harus izin" BoBoiBoy pergi mengangkat piringnya ke wastafel untuk mencucinya dan pergi ke arah kamar nya. Mengganti pakaiannya dengan pakaian yang bagus untuk date  dengan  pacar lainnya.

Gk salah baca kok, pacar lainnya.

Lainnya

Pacar BoBoiBoy itu lebih dari satu, jadi pacar yang kemarin ia putuskan hanya untuk mengelabui ayahnya saja. Huh... Dasar playboy.

(Name) yang melihat kepergian BoBoiBoy pun acuh tak acuh, ia berdiri dan mengangkat piring bekas ia makan lalu mencucinya.

Keluar dari dapur, melihat sekitaran rumahnya. Berdebu. Ia berinisiatif untuk membersihkan rumahnya, lagi pula memang itu kan tugasnya.

Ia menyetel lagu favorit nya dan mulai membersihan rumahnya.

Mulai dari menyapu, mengepel, menjemur, dan lain sebagainya yang biasa di kerjakan oleh perempuan pada umumnya

Akhirnya bersih² yang cukup lama dan melelahkan pun selesai. Ia kemudian bersantai di depan TV dan menyalakannya untuk menonton acara TV kesukaan nya. Namun rasa lelahnya mengalahkan nnya, alih² menonton TV, malah TV yang menontonnya.

Diluar sana BoBoiBoy bermain dengan banyak wanita. Ia sudah mengatur jadwal datenya dengan 5 wanita. Playboy yang handal bukan.

Sekarang sudah jam 4 sore, ini jadwalnya untuk date dengan wanita yang  terakhir sampai malam. Pergi kerumah pacarnya yang kelima, menjemputnya dan mengajaknya makan malam di restaurant mahal.

"Oh sayang ku, kau sangat cantik malam ini" goda BoBoiBoy kepada pacarnya

"Ahhh kamu bisa aj deh" balas pacar nya dengan suara yang di imut imutin.

"Lucu banget dehh pacar aku yang satu iniii"

"Ahh boyyy kamu bikin aku malu taukkk"

Tanpa disadari oleh keduanya, ada sepasang mata yang melihat kejadian itu secara langsung. Sakit hati? Mungkin. Wanita mana yang tidak sakit hati jika suaminya bersama dengan wanita lain?

(Name) bangun sore tadi dan berencana untuk pergi ke supermarket membeli cemilan. Tapi malah melihat hal menyakitkan bagi dirinya

"Mata papa beneran kucek deh," ucapnya lalu berjalan ke arah supermarket.

Baru setengah jalan, ia di hampiri oleh preman² jalanan.

"Hei hei, lihat ini, ada wanita cantik yang berjalan sendirian malam² gini" ujar salah satu preman itu

"Daripada malam² jalan sendirian, bagus nemenin abang yuk sini" salah satu mereka kembali berucap

(Name) tak memperdulikannya dan kembali berjalan, namun jalannya di halangi oleh preman² itu.

"Ck, minggir" ucapnya ketus

"Aduh² marah ni kayaknya"

Preman itu mencoba mendekat ke arah (name) dan berusaha memegangnya. (Name) yang ketakutan pun berjalan mundur, sayangnya ia malah tersandung dan jatuh.

Preman jalanan biadab itu pun tak mau kehilangan kesempatan. Baru ia ingin mengenggam tangan (name) ada sosok lelaki yang melindungi (name)

"Kalian! Jangan ganggu dia! Atau akan ku lapor polisi kalian!" ucap lelaki tersebut

Preman² itu berdecak kesal dan pergi meninggalkan mereka berdua untuk menghindari pertengkaran.

Lelaki itu melihat sosok yang ia lindungi dan terkejut bahwa itu adalah teman masa SMA nnya.

"Loh? (Name)? "

"Loh? Revan? "
(Name) langsung berdiri

"Huft... Untung lo dateng, kalau engga udah abis gw sama preman2 biadab itu"

"Lo ngapain malam² gini diluar?" tanya Revan kepada (name)

"Gw mau ke supermarket" jawab (name)

"Mana suami lo?" tanya Revan lagi

"Lagi selingkuh" jawab enteng (name)

"Hah? Ah lo kalau bercanda suka gitu"

"Serius gw, terserah lo deh mau percaya atau engga, eh btw lo ngapain juga di sini? "

"Gw jalan² cari angin bentar"

"Oh.... "

"Yodah lah, eh lo mau gw temenin ke supermarket nya? Biar lo g di ganggu ama preman² itu lagi"

"Boleh deh yuk"

Revan adalah teman lelaki yang paling dekat dengan (name). (Name) itu orangnya anti banget ama laki², cuma Revan yang bisa buat luluhin hati dia, dalam arti pertemanan.

Mereka berdua ke supermarket, berbelanja bersama dan bercanda ria. Orang² sampai mengira mereka berpacaran.

Jauh dari supermarket itu, BoBoiBoy melihat keakraban istrinya dengan lelaki lain. Entah apa yang dirasakan oleh BoBoiBoy, ia merasa sesak di dada dan sedikit sakit.


*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿  

Aduhh udah bau² saling suka ini, tapi gengsinya aj ketinggian.

Maafkan author mu ini readers, membuat jeruk kita menjadi playboy.

Votkom nya jangan lupa yaaa❣️

2 Insan | BoBoiBoy × ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang