“mas akan menikahi kamu saat anak kita sudah lahir” ujar Arsen setelah menyesap kopi buatan Asri.
“Mas gak mau lagi kehilangan kalian”
Arsi terkejut mendengar ucapan Arsen. Rasanya seperti ada kupu-kupu yang menggelitik di perutnya.
“ Hmm tapi mas bagaimana dengan mbak Lina” ucap Asri dengan kepala yang menunduk.
“Setelah anak kita lahir mas akan menceraikannya karena anak yang di kandungnya bukan lah anak mas sayang” beritahu Arsen yang membuat Asri terkejut akan fakta tersebut.
“Terus itu anak siapa mas yang di kandung mbak Lina” tanya Asri penasaran
“Itu anak selingkuhannya” jawab santai Arsen yang mengundang rasa tak percaya dengannya.
“ Emang mas udah ada bukti, tidak boleh asal nuduh mas”
“Bisa aja itu emang beneran anak kandung mas”
“ Kamu lupa siapa mas?” Tanya Arsen yang kini mengubah posisinya menjadi tidur di pahanya Arsi hingga wajahnya menghadap langsung ke perut besarnya.
“ Emang mas siapa” tanya balik Asri yang memang benar Arsi tidak mengetahui kehidupan Arsen sesungguhnya.
“ Nanti kamu juga tau sayang” ujar Arsen dengan suara lirihnya.
Asri yang sudah tidak mendengar suara Arsen langsung melihat ke bawah, ternyata benar orangnya sedang tidur nyenyak di pangkuannya dengan tangan yang memeluk erat perut besarnya.
“Sayang suami kamu belum ada kabar juga” ujar pria yang sedang memainkan payudara sang perempuan.
“Shhh awashh dulu ahhh sayang” ujarnya dengan menepis tangan sang lelaki.
“ Cepat dong sayanggg aku lagi butuh uang ini” desak lelaki itu tak sabaran.
“ Kamu tau kan sudah seminggu lebih dia tidak ada kabar, pulang ke rumah saja tidak ada”
“ Dia tidak pernah datang ke kantor lagi” keluh sang wanita.
“ Aku gak mau tau, secepatnya aku ingin uangku datang” paksa lelaki itu.
“Jika tidak kamu tau kan sayang apa yang akan aku lakukan”
“Ayo kita mulai ronde ke dua malam ini aku mau menghabiskan waktu dengan mu sebelum anak ini lahir”
Plak
“Ughhhhhh gila kamu yah” ringis Lina langsung mengusap-usap perutnya.
“ Hahahah aku gemas sekali dengan perut besar mu sayang” ujar lelaki itu.
Yah saat ini Lina berada di dalam hotel bersama lelaki yang terus memberinya kepuasan ketika dia tidak mendapatkannya dari Arsen.
Lelaki itu bernama Justin, Justin adalah mantan Lina mereka putus karena tidak di restui oleh orang tua Lina. Walaupun begitu mereka tetap menjalin hubungan tanpa diketahui oleh orang tua Lina tapi tidak dengan Arsen.
Bahkan Arsen sudah mengetahui hubungan mereka yang sudah sangat jauh itu.
“Sudah ahhh aku sudah lemasshhh sayangg” desah Lina kecapean
“ Belum sayang ahhh ini enak sekalii ahhh” ujar Justin yang terus memaju mundurkan Batangnya.
“ Ahhhh ahhhhh yeahhh teruss ahhh lebih dalam hmmmmm” walau mengeluh capek Lina terus saja terangsang.
“ Nggghhhh akhhh jangan dalamhh dalamhh sayangghhh”
Plok
Plok
Plok
“ Uggghhhhh engggggghhhh”
“ Ahhhh rasanya aku tidak pernah puass sayanggg” ujar Justin semakin menambah kecepatannya.
“ Akhhhh stoooooop jangan ditekan ahhh perutku sakit ahhhhh”
“Justiiinn ahhhh jangan kencang-kencang ughhhhh perutkuuh ngiluuuu shhhhh akhhhhh” racau Lina sudah tidak tahan.
“ Akhhhh enggghhh aku mau keluar shhhh”
“ Yeahhh ahhh keluarkan sayangg”
Link ada di bio
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesona Pembantu Kampung
FantasyAsri seorang gadis desa yang cantik sedang mangadu nasib ke kota untuk memenuhi kebutuhan dirinya dengan sang adik. Mereka yatim piatu sejak umur Asri menginjak 19 tahun. Mari ikutin perjalanan Asri sang gadis desa yang merantau