Renjun - Bagian 1

20 5 4
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Seorang gadis bersurai cokelat baru saja terbangun dari tidurnya yang lelap, tangannya bergerak untuk meraba tempat di sampingnya. "Kok kosong?" gumamnya hingga kedua mata terbuka lebar begitu sadar jika tidak ada siapa pun yang tidur di sampingnya.

"Hah?! Reigan!!" serunya, lalu pergi berlari keluar dari kamar dan menuruni anak tangga untuk sampai ke lantai 1.

Langkah kaki si gadis terhenti begitu melihat seorang pemuda yang sedang memegang gagang penggorengan menoleh, dahinya berkerut ketika melihat sosok gadis di hadapannya. Mata gadis yang ditatapnya berkaca-kaca lalu berjalan menghampiri pemuda itu dan memeluknya dengan erat seolah si pemuda akan pergi.

"Huaaa ... Reigan! Tadi aku mimpi buruk mana serem banget! Masa aku mimpi dikejar siluman ular sih?" mendengar celotehan di pagi hari membuat pemuda bernama Reigan semakin mengerutkan dahinya hingga ia menggerakan jemari untuk menyentil pelan dahinya.

"Aduh! Kok disentil?!" ucapnya tak terima.

"Kamu ngapain sih pagi-pagi ngerengek gini?"

"Ya, habis mimpi buruk soalnya, eh! Tunggu-tunggu, kok kamu ada di rumahku, ya?" Reigan hanya menghela napas sebelum ia kembali menyentil dahi si gadis sembari memperlihatkan sebuah cincin silver tersemat di jari manisnya.

"Lupa kalau kita udah nikah?"

"Eh! Hehehehe. Asikk! Ayang Reigan jadi suami aku," kekehnya sambil memberi kecupan di dagu Reigan.

Reigan memutar bola matanya dengan malas, "Stop panggil aku dengan hal-hal yang menggelikan."

"Uhhhh... bilang aja kamu malu kan, Rei? Hahaha." balasnya sambil menusuk-nusuk pipi Reigan dengan jari telunjuknya. "Mending kamu cuci muka terus sekalian mandi sana. Kamu ada kuliah pagi, kan? Sama kayak aku, cepet sana sebelum aku tinggal." ujar Reigan dengan galak.

"Ihh, Rei. Cium dulu dong! Kasih aku morning kiss biar semangat mandinya." gadis itu berkata dengan bibir yang mengerucut. Reigan langsung menepuk bibir istrinya pelan, tatapannya masih terlihat galak. "Iya, gue mandi tapi cium dulu ih!" rengeknya.

"Anastasya Gisella." Gadis bernama Anastasya itu hanya bisa berdecak sebal dan berbalik untuk kembali menaiki anak tangga menuju kamar tidurnya dengan Reigan.

Anastasya atau lebih kenal dengan sapaan Tasya telah resmi menjadi istri dari seorang Reigan, kekasihnya. Mereka sudah menikah sekitar 2 minggu yang lalu, tetapi Tasya kerap sekali melupakan fakta jika keduanya telah menikah. Menjalin hubungan selama 3 tahun lamanya hingga akhirnya Reigan memutuskan untuk melamar dan menikahi Tasya. Meskipun keduanya masih terbilang muda, Reigan sudah menetapkan dan mengikat Tasya terlebih dahulu untuk menjadi istrinya. Selain itu, hanya Tasya gadis yang selalu membuatnya bahagia dan mau menerima Reigan dengan tulus.

Reigan dan Anatasya memiliki hubungan yang singkat, keduanya saling mengenal ketika ospek kampus di mana keduanya berada di satu kelompok yang sama. Tasya merupakan gadis yang begitu periang, cocok sekali dipasangkan dengan Reigan yang lebih dominan memiliki sifat cuek, walau begitu Reigan amat perhatian dan begitu menyayangi istrinya.

NCT DREAM || MY HUSBAND SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang