Di suatu pagi, seorang murid sma kelas 11 berjalan di lorong sekolah, murid itu selalu membawa barang kesayangannya yaitu 'kamera'
Cekrek!
Murid itu memfoto seorang murid perempuan yang sedang bejalan di lorong menuju kelasnya.
Perempuan itu selalu merasa ada yang sedang memfoto dirinya namun dia tidak begitu peduli.
Kring! Kring!
Bel berbunyi, akhirnya murid itu pun segera ke kelas nya
***
"Pagi anak-anak" Ucap guru yang ada dikelasnya.
"Pagi Buu" jawab semua murid yang ada dikelas.
"Mari kita awali pelajaran dengan doa menurut agama masing-masing".
...
"Sttttt" Bisik murid yang berada di barisan paling belakang.
"Apasih Del" Jawab seorang murid yang berada di barisan paling belakang juga.
"Flo, lu liat Zee gak?" Tanya murid itu, ya nama murid itu adalah Adel dan murid yang ditanya oleh Adel namanya Flora.
"Ngak, mungkin tu anak gak masuk kali" Ucap Flora.
"Haish, kemana sih tu anak" Ketus Adel.
Tap... Tap.. Brukk!
"Maaf bu! Saya telat, huh.. Huhh" Ucap murid yang baru masuk kelas itu.
"Zee, karna kamu telat kamu harus berdiri dilapangan!" Ucap guru mapel, dan ya sudah pasti nama murid itu adalah Zee.
"Pfttt, mampus lu Zee makanya jangan telat" Teriak Adel ke Zee.
"Bacot" Gumam Zee yang tidak bisa didengar oleh guru mapel, namun Adel bisa mengetahui apa yang Zee bilang dari gerakan bibir Zee.
"Huftt.. Ya bu, saya taro tas dulu ya bu" Ucap Zee kepada guru mapel.
"Ya setelah itu kamu harus langsung ke lapangan" Ucap guru mapel.
Zee mengangguk
Zee pun berjalan menuju mejanya. "Haha, mampus makanya bangun tu pagi jangan kesiangan, telat kan jadinya" Ledek Adel ke Zee.
"Apasih, orang tadi jalanan macet" Sahut Zee.
"Halah alasan" Ucap Adel.
"Yaudah bye! Gw mau ke lapangan dulu" Ucap Zee.
"Dihh paling lu nanti pingsan, apalagi ada Marsha tuh" Ucap Adel sambil nengok ke arah jendela luar.
"Anjing!" Ucap Zee setelah nengok ke arah luar jendela.
"Aishh, gak mau!"
"Kok gak mau? Udah ada pacarnya loh nemenin di lapangan" Ucap Adel sambil menggoda Zee, sekarang muka Zee merah padam.
"Aish anjing lo!" Ucap Zee, setelah itu langsung pergi keluar kelas.
"Udah Del kasian Zee, liat tuh dia sekarang marah" Ucap Flora.
"Haha ya ya, Flo coba lu foto tu anak di bawah sana sama Marsha" Ucap Adel menyuruh Flora untuk foto Zee dan Marsha di lapangan itu dari atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Photograper (FreFlo)
Randomseorang murid fotografi yang suka foto seorang perempuan diam-diam karena merasa tertarik dengan perempuan itu, dan akhirnya ketahuan oleh perempuan itu, dan mereka membuat sebuah perjanjian. Tiktok:_xxmooniexx Instagram: