•
•
•
•
Flora yang sebelumnya berlari keluar dari ruang OSIS untuk pulang ke rumahnya sebab waktu sudah menunjukkan jam 4.30 sore.
...
Kini Flora sudah berada di parkiran dengan terengah-engah.
Flora sekarang sedang berusaha agar dirinya tenang sebab kejadian di ruang OSIS tadi.
"First kiss ku diambil sama ketos + orang yang biasanya aku foto diam² ?!" Batin Flora ribut mikirin kejadian tadi.
Hingga ada seseorang berlari ke arah Flora.
"Heh Flora, lu kenapa?" Ucap seseorang yang berlari menghampiri Flora dengan tergesa-gesa. Orang itu adalah Adel.
"G-gak papa kok Del." Jawab Flora berbohong.
Adel menatap tajam mata Flora dan setelah itu tatapannya berubah menjadi kebingungan.
"Lu gak pulang? Gak dicariin sama mak lu?" Tanya Flora ke Adel.
"Gw abis piket, lagian ortu gw gak peduli juga gw mau pulang jam berapa." Balas Adel lalu kembali menatap Flora. "Loh lu juga, kok belum pulang jam segini? Abis dari mana lu?" Lanjutnya.
"H-hah? O-ouh gw tadi habis dari perpustakaan." Jawab Flora dengan gugup karna dia harus berbohong kepada Adel bahwa dia habis dari ruang OSIS.
"Mau nebeng gak? Lagi baik nih gw." Ucap Adel. "Wihh boleh tuh daripada pake gojek harus bayar lagi, mending ama lu nebeng." Balas Flora dengan senyuman bahagia.
"Dihh, lu gak mau keluar uang aja kan?" Ucap Adel.
"Hehe tau aja, tapi singgah ke supermarket ya? Beli minuman sama cemilan, pliss." Ucap Flora dengan muka memelas.
Adel yang tidak kuat dengan kegemasan Flora itu pun akhirnya meng iyakan permintaan Flora.
"Ya ya singgah. Tapi traktir gw minuman." Ucap Adel dengan diakhiri senyuman.
"Lah sama aja gw ngeluarin uang buat lo, uang gw mahh buat beli minuman sama cemilan." Ucap Flora.
"Lu mau nebeng sama gw atau enggak? Kalo mau traktir gw, kalo ngak mau yaudah gak gw anter lu pulang." Ancam Adel ke Flora.
Flora yang mendengar ucapan Adel itu pun mau tidak mau harus mentraktir Adel.
"Ya dehhh, gw traktir lu." Ucap Flora diakhiri dengan decakan.
"Haha, thanks friend emang temen gw lu." Ucap Adel dengan bahagia.
Akhirnya mereka pun berangkat ke supermarket dulu pake motor n-max milik Adel .
Mereka pun sudah selesai dari supermarket, dan Adel langsung tancap gas ke rumahnya Flora.
Mereka sekarang sudah berada di depan halam rumah Flora.
"Thanks Del udah nemenin gw pulang." Ucap Flora.
"Sama-sama, dan juga thanks buat traktiran nya." Ucap Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Photograper (FreFlo)
Diversosseorang murid fotografi yang suka foto seorang perempuan diam-diam karena merasa tertarik dengan perempuan itu, dan akhirnya ketahuan oleh perempuan itu, dan mereka membuat sebuah perjanjian. Tiktok:_xxmooniexx Instagram: