Pagi indah dan Seperti biasa di asrama Easton, Mash, fin, lance, dot, dan lemon sedang ngumpul dan mengobrol. Terdapat Mash yang sedang memakan kue krim puff nya, dpt lance lemon sedang membahasan hal hal dewasa dan Mash menguping dengan bingung apa yang mereka bicarakan tentang 'seks'.
"Kalian tau ga sih di asrama Adler, ada yang melakukan seks tau mana sampe ketahuan kepala sekolah nya lagi! hih ngeri" -dot
"HUAAA!! Benarkah dot-kun ngeri sekali! Padahal masih pelajar lho!" -lemon
"Ck, namanya juga kebelet pasti gitulah orangnya" -lance
Mash yang melihat itu pun kebingungan karna apa yang mereka bicarakan, mereka itu kalau bicara tentang aneh aneh main ngomong aja sampai-sampai gatau kalau ada Mash.
"Eum..? Kalian bicara apa?" -ucap Mash
"Ini lho Mash ada anak SMA Adler melakukan sek-" belum selesai dot berbicara lance langsung menutup mulut dot.
"Hei! Kau gila ya, dia itu anak polos tau jangan langsung kau beri tau saja!!" -Lance
"Yaa maap aku gatau mwehehe" -dot
Fin sangat panik jika Mash tau apa yang sedang mereka bicarakan, finn langsung mengajak mash untuk keluar saja untuk melihat taman di asrama.
"E-ehh anu... Mashh kita keluar aja yok ke taman, sepertinya mereka sedang stress jadinya suka aneh gitu pembahasan nya" -finn. Finn terpaksa berbohong agak Mash percaya
"Baiklah ayo." - Mash.
Saat finn dan Mash berjalan ke taman sambil bercanda, Mash tidak memerhatikan pandangan didepan dia hanya menatap jalanan di bawah tanpa melihat kearah depan, sehingga ia menabrak seseorang.
"Ah.. maaf aku menabrak" -mash
"Kalau jalan itu lihat depan bukan bawah?" -???Ternyata orang yang menabrak Mash itu adalah...... RAYNE AMES kakanya fin sekalian innocent zero 'entahlah apa namanya aku lama ga nonton anime ny jdi lupa'
"Maaf aku fokus dengan krim puff ku" -mash
"K-kakak maafkan temanku ya dia memang sedikit agak agak gimana gitu... Agak polos deh" -finn
"Tunggu.. sepertinya aku kenal dengan anak ini, kalau ga salah dia siswa yang ga punya sihir itu kan? Pftt lucu juga gass Sabi kali, udh polos lucu pula hhaa, aku menantimu mash~" batin rayne yang sedang memikirkan Mash di dalam pikirannya
"Kakk? Kakk, woi kak? KAKK!!" -finn
"Eh maaf, aku lupa kalau aku punya urusan aku duluan" -rayneRayne pun pergi dan saat ia berpapasan dengan Mash ia membisikkan Mash, yaitu yang diucapkan rayne adalah "kau milikku manis~".
tetapi Mash bingung apa yang dibicarakan rayne itu apakah yang rayne maksud dengan milikku itu adalah rayne ingin mengincarnya untuk membunuh nya atau apalah dahh gitu, wajar Mash kan polos wkwkwk.
"Fin"
"Ya Mash ada apa??"
"Kakakmu seram ya"
"Hah seram, pftt- BWAHAHAHA, seram katamu mana ada seram orang dia itu pecinta kelinci mana mungkin seram, palingan seram kalau ia sedang marah dan serius"
"Tapi bukan itu.."
"Jadi apa??"Mash bingung apakah kasih tau finn aja atau engga, sepertinya ga usah aja deh kata Mash dalam hati.
"Ga jadi deh, sepertinya aku butuh krim puff" -mash
"Walach, kebiasaan kamu" -finn
"Gomen" -mashFinn dan Mash pun kembali ke asrama Karna lelah, mash pun langsung menidurkan tubuhnya di kasur dan ia masih membayangkan kata kata rayne tadi saat ia bisikkin Mash.
KAMU SEDANG MEMBACA
-☆. this is mine
Romance[WARNING⚠️] Jangan salah lapak woi ini bl rayne × Mash author ngeship raymash jdi yg gasuka boleh skip, dan untuk yang suka jangan lupa vote. ini pertama kalinya aku buat book yaa teman temannya jadi agak kaku gitu, pokonya semoga klian suka deh ya...