-kiss
-romance
-🔞Pukul 03:18.
Finn terbangun dari tidurnya, ia mengecek kamar Mash dan terdapat Mash yang masih tertidur nyenyak dikasur itu.Finn keluar ruangan untuk mencari udara segar dan berjalan jalan di setiap lorong berharap ada yang menghampiri ia.
Ia pun berjalan di lorong tanpa rasa takut karna terlalu percaya diri, tak lama dari itu ada suara langkah kaki yang berbunyi, finn sontak panik dan merinding ia ga tau mau gimana lagi ia pun membalikan badan dan terdapat seseorang dihadapannya.
Saat Finn menengok seseorang itu, ia pun makin takut untuk melihat siapa orang itu, ia memberanikan dirinya saat ia melihat ternyata itu carpaccio yang sedang menatap finn dengan tatapan kosong
"HUAA! T-ternyata kamu.. aku kira siapa.." -finn
"Shhtt.. jangan teriak."
"Kenapa?""Visioner suci sedang mengecek lorong, jika ada yang keluar ruangan akan dihukum."
"Ayo ikut aku." -Carpaccio"K-kemana?!"
"Ikut aja daripada kena hukum."Carpaccio menarik tangan finn menuju kamar ia, memang benar dari jam 1 hingga jam 5 para visioner suci sedang mengecek semua tempat agar tidak ada siswa yang keluar.
Dikamar carpaccio finn duduk diam dikasur carpaccio.
(Kita panggil carpaccio, carpa aja ya)
"Diam aja disitu sampe tugas para visioner suci selesai." -carpa
"Tapi ngapain aja 2 jam disini nunggu visioner suci selesai?" -finn
"Kau bisa tidur atau membaca buku" -carpa
"Baiklahh" -finn
"Ruang buku disana" menunjuk ruangan yang dekat dengan dapur
"oke makasih" finn pun pergi ke ruangan itu untuk mencari buku ia bingung akan membaca dimana jadi ia memilih untuk membaca ditempat itu saja.
1 jam kemudian
Finn tertidur di ruang buku itu karna merasa ngantuk.
Carpa pun menghampiri finn yang ada di ruangan itu
"Finn? Kamu tidur" Carpa pun melihat finn sudah tertidur nyenyak itu.
Ia menggendong Finn menuju kasur milik ia dan menaruh badan kecil finn dikasur.
"Diliat liat.. imut juga." -Carpaccio
(Mikir apa kalian🤫)
Carpa pun mencium kening finn yang sedang tertidur itu dengan lembut
"Mimpi indah.. my dear~"
Disisi lain
Rayne yang sedang melewati ruangan para siswa, tertuju pada ruangan nomor 302, ia tau kalau itu ruangan milik Mash rayne langsung memasuki ruangan itu karna tidak terkunci, ia mengunci pintu itu dan melihat Mash yang masih tidur.
"Mash?"
Melihat itu wajah rayne menjadi mesum memikirkan hal yang aneh, ia ingin sekali mencium cium dan menerkam Mash seperti malam itu tapi lebih dari itu.
Rayne pun mencium pipi dan kening Mash, Mash yang merasa seperti diganggu ia membuka matanya dan melihat siapa yang menganggu.
"Anh.. finn kenapa disini" -mash
"Kamu salah lihat"
"Jangan bohong.. kamu finn aku tau dari rambut kamu"
"Kamu belum ngumpulin nyawa, cuci muka dulu sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
-☆. this is mine
Romance[WARNING⚠️] Jangan salah lapak woi ini bl rayne × Mash author ngeship raymash jdi yg gasuka boleh skip, dan untuk yang suka jangan lupa vote. ini pertama kalinya aku buat book yaa teman temannya jadi agak kaku gitu, pokonya semoga klian suka deh ya...