"Kenapa ngeliatin mereka kek gitu mio? Naksir Ya, ku kasih tau fubuki Nanti ya" ucap salah satu temannya sambil menyenggol lengan mio?.
"Eh jangan ngancem gitu dong, ya kali aku suka sama adek kelas, gila lu yang ada aku yang habis nanti malam sama fubuki" ucap mio sambil membayangkan terakhir kali mio di hukum oleh fubuki dan badannya mulai merinding.
"Terus kenapa? Hm?" tanya nya sekali lagi.
"Aku cuman ngerasa......aura sihir yang sangat kuat meski samar samar ku rasakan" jawab mio.
"Subaru.....keknya generasi tahun ini lebih kuat dari generasi generasi yang pernah ada di akademi ini" sambung mio kepada temannya yang ia sebut subaru.
"Ya kau benar mio" jawab subaru.
~LANJUT~
"M-I-O~" panggil seseorang dari arah belakang mio.
Orang yang di panggil pun berbalik badan dan melihat Perempuan dengan rambut berwarna putih dan mata biru langit dengan telinga dan ekor rubah putih berjalan ke arah nya.
Terlihat senyum jahil dari subaru kepada mio, mio yang melihat senyuman jahil itu merasa tidak enak.
"Kok perasaan ku Gak enak yah" Batin mio.
Samapailah gadis rubah itu kepada mio dan subaru lalu lalu menyapa subaru dan mio.
"Subaru, mio kalian udah selesai semua?" ucapnya, subaru pun membalas sapaan itu masih dengan senyuman jahilnya.
"Fubuki fubuki" panggil subaru ke pada gadis rubah itu Yang bernama fubuki?.
"Apa?" tanya fubuki.
"Sini deh, aku mau bisikin sesuatu" ucap subaru membuat mio agak merinding dan perasaannya yang semakin tidak mengenakan.
Subaru pun membisikan sesuatu kepada fubuki membuat senyuman di fubuki sedikit memudar dan menatap mio.
Mio yang di tatap seperti itu merasa merinding dan membuat telinga serigalanya agak menurun.
5 MENIT KEMUDIA
"Ayoo ikut aku" ucap fubuki sambil menyeret mio.
"Aaaa!!! Gak mau ayame!! Tolong!!" teriak mio.
"Dah dah selamat menikmatinya mio~" ucap subaru sambil melambaikan tangannya, dan beberapa teman seangkatannya hanya menggelengkan kepalanya saja.
"Kau bisikan apa ke fubuki sampai....kek gitu" tanya seorang perempuan dengan rambut berwarna putih dan bermata merah dengan tanduk iblis berwarna merah.
"Hm? Oh cuman kejahilan kecil hehe" ucap subaru.
"Ya udah kita langsung pergi ke ruang reladion nanti fubuki sama mio nyusul ke ruang reladion" ucapnya yang berjalan terlebih dahulu.
"Siap ayame~" sahut subaru yang menyusul ayame di ikuti osis lainnya Yang berjaga di gerbang akademy.
POV
( RISU DAN Iofi )
BEBERAPA MENIT SEBELUMNYA.Risu yang berlari dan menarik tangan iofi agar tidak tertinggal di belakang pun mulai berjalan menyusuri akademy yang sungguh besar dan terlihat mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC AKADEMY [] VITUBER [] AGENSI AND INDIE
Fantasysebuah sekolah akademi sihir terbaik nomor 1 di dunia yang bertugas untuk melahirkan generasi generasi yang kuat dan tangguh, novel ini menceritakan tentang sembilan sahabat yang bertemu di akademi ini dari awalnya tidak kenal terus menjadi teman da...