Di awal Season 2 ini kita akan diceritakan kapal perang HMS Grayford yang telah dikuasai pasukan kepolisian Jerman, yang menjadi antek²nya Finn Richter.
Mereka menguasai geledak kapal, ruang komando dan bahkan gudang senjata, dan Shandy yang tidak ingin mereka semua mati akhirnya dia pun menceburkan diri ke laut.
Sementara itu di Avocet.
Para member V1RST dan UN1TY mereka terbangun dengan posisi tangan dan kaki yang sudah terikat, mereka kini berada di dalam ruangan, yang dilengkapi dengan sensor gerak dan barang siapa yang bergerak maka itu adalah langkah terakhirnya.
Zweitson:" hah, kita dimana nih?" Ucapnya sambil membuka mata.
Safa:" duuh silau, ini kita dimana"
Faela:" yaampun dingin banget disini"
Fiki:" diiket lagi"
Reva:" kak.. kak jess bangun"
Sembari membangunkan Jessica.Jessica:" ini dimana, aduh duh kepalaku pusing" sambil memegangi kepalanya.
Sementara itu di ruangan lain.
Tim SEAL, DELTA, dan beberapa pasukan SAS, kondisi mereka sangat memprihatinkan karena mereka disiksa habis²an dan dipaksa buka mulut soal ilmuwan yang mereka cari², dan jelas mereka tidak semudah itu membuka mulut, dan lebih memilih bungkam daripada mereka harus mengkhianati negara mereka tercinta.
Disisi lain gedung.
Beberapa pasukan SAS yang berhasil selamat sedang mengintai gedung Avocet melalui gedung seberang, dibawah komando Sersan Garvin Denton mereka pun dibagi menjadi tiga tim yaitu penembak runduk, pengintai dan penyerbu.
Sementara didekat kapal perang Grayford.
Sisa pasukan SAS dibawah pimpinan kopral Andy Taylor mulai menyusup menuju kapal Grayford, mereka menghabisi langsung musuh yang menghalangi mereka.
Andy:" ok this is for SEAL and the other"
(Ok ini buat SEAL sama yang lainnya)SAS 1:" yes sir"
(Ya pak)Mereka pun akhirnya sampai dimana para member V1RST dan UN1TY disekap,dan mereka pun pun langsung menyelamatkan para member, akan tetapi mereka tidak melihat Shandy disana dan Rara mengatakan bahwa Shandy menceburkan diri ke dalam air.
Andy:" you guys alright?"
(Kalian nggak apa²?)Fenly:" we're fine thanks for coming"
(Kita nggak apa² makasih udah dateng)SAS 1:" but where is Shandy?"
(Tapi dimana Shandy?)Rara:" he splashed into the water"
(Dia nyebur ke dalem air)Sementara itu di Avocet.
Garvin dan pasukan lainnya sudah sampai, mereka menyelinap masuk tanpa terdeteksi dan mereka juga menyamar sebagai polisi Jerman.
Garvin:" are you ready?"
(Apa kalian siap?)SAS 2:" always been ready sir"
(Selalu siap pak)Garvin:" ok we get into the Avocet and save them"
(Ok kita masuk ke Avocet dan selamatin mereka)SAS troops:" yes sir"
(Ya pak)Garvin:" ok let's do this"
(Ok ayo lakuin ini)Sementara itu di kedalaman lautan.
Kapal selam Perancis yaitu FNS Napoleon sedang memantau apakah mereka bisa menyerang atau tidak.
Ya jelas nggak bisa lah mas orang musuhnya ada di kapal mereka sendiri kalo ditembak temen kalian ikut jadi korban ok lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Navy Seal X V1RST Season 2
FanfictionMelanjutkan dari season sebelumnya, kini para pasukan ditugaskan menuju Jerman untuk menemui ilmuwan Inggris yang sedang berada di Jerman dan disinyalir dapat membuat vaksin untuk wabah zombie di Indonesia. Akan tetapi halangan pasti ada saja dan ki...