Melanjutkan cerita sebelumnya, kini tim SEAL mereka sudah berada di kampung halaman mereka yaitu Amerika, mereka memperkenalkan V1RST dan UN1TY kepada warga serta Presiden Amerika, dan ternyata mereka disambut dengan sangat baik layaknya tamu kehormatan.
Marc:" mr. President they are survivors that we meet in Indonesia"
(Pak Presiden mereka penyintas yang kami temui di Indonesia)Presiden:" oh hahaha, welcome to America guys"
(Oh hahaha, selamat datang di Amerika semua)Jessica:" thank you so much mr. President"
(Terima kasih banyak pak Presiden)Shandy:" jadi ini Amerika"
Faela:" serasa tamu kehormatan"
Warga lokal:" welcome to America guys"
(Selamat datang di Amerika teman²)Zweitson:" serasa pahlawan"
Fia:" mereka nyambut kita? Aku masih nggak nyangka"
Fajri:" apakah aku pahlawan?"
Singkat cerita mereka pun diajak menuju ke laboratorium yang berada di New York dan di sanalah para ilmuwan berkumpul untuk membantu dr. Grace untuk memproduksi vaksin untuk Indonesia.
Sementara itu V1RST dan juga UN1TY mereka mendapatkan rumah sementara yang disewakan oleh Marc dan kawan² agar mereka tidak perlu ikut dalam misi yang berbahaya.
Tapi ya namanya juga orang baru dapet rumah baru pasti mereka baru aja beradaptasi dan pasti ada aja kelakuannya dimulai dari :
- Reva yang makan buah dari gabus yang dikiranya buah beneran lah.
- Rara yang kejedot kaca gara² dikira nggak ada pintunya lah
- Zweitson yang bingung setting AC lah
- Sachiko yang nabrak lemari gara² saking ngantuknya lah
- Shandy yang hampir aja nabrak bocil di halaman rumah lah
- Fia yang kesel karena TV nya nggak nyala² lah
- Jessica yang nggak sengaja masukin garem ke minuman yang mau dia minum lah
- Faela yang bingung karena nggak ada air toilet lah
- dan juga Safa yang kaget gara² panggangan roti yang dia pakek buat manggang rotinya
Astaghfirullah ya begini lah ya kalo rumah baru ditempati sama orang yang baru juga pasti hancur padahal ya itu baru aja ditempati besok lain cerita udah, ok lanjut.
Mereka bahagianya bukan main karena mendapat rumah baru dam akhirnya bisa beristirahat dengan tenang dan terlebih lagi rumah dari member V1RST & UN1TY ternyata berseberangan.
Sementara itu di laboratorium dr. Isabella Grace dia mulai memproduksi vaksin untuk Indonesia, kini vaksinnya sudah setengah jadi akan tetapi dia membutuhkan bahan percobaan untuk dia uji coba apakah vaksinnya berhasil atau tidak.
Dr. Grace:" ok it's almost, but i need a subject for research"
(Ok hampir, tapi aku butuh subjek buat riset)Scientist 1:" what do you need maam?"
(Apa yang kau perlukan bu?)Dr. Grace:" maybe a monkey"
(Mungkin monyet)Scientist 2:" better if we calling Captain Marc to help us"
(Mending kita telpon Kapten Marc aja buat kita mintain bantuan)Dr. Grace:" good idea, call Marc now"
(Ide bagus, telpon Marc sekarang)Scientist 3:" yes maam"
(Siap bu)On phone
Scientist" hello Captain Marc"
(Halo Kapten Marc)Marc:" hello? Who is this?"
(Halo? Siapa ini?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Navy Seal X V1RST Season 2
FanfictionMelanjutkan dari season sebelumnya, kini para pasukan ditugaskan menuju Jerman untuk menemui ilmuwan Inggris yang sedang berada di Jerman dan disinyalir dapat membuat vaksin untuk wabah zombie di Indonesia. Akan tetapi halangan pasti ada saja dan ki...