Meet the first 2020

23 2 0
                                    

Hay bor, welcome to cerita kedua aku didunia Oren yaa,semoga kalian suka sama cerita aku 💋💋

Sebelum membaca cerita cari posisi ternyaman dulu wkwk,biar enak bacanya,jangan lupa follow akun author yaw💋
@layazuhdi

H
A
P
P
Y
🪷
R
E
A
D
I
N
G

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini ya dengan cara vote,komen,disetiap paragraf.
Bantu ramein cerita aku ya seng-sengku 💋

~aku kamu dipertemukan karena sebuah alasan~

Fuzzya Meisiee Friska adalah seorang perempuan yang emosional,cengeng,keras kepala,moodyan,dan memiliki sedikit sifat egois, perempuan itu tak pernah membayangkan akan bertemu dengan sosok laki-laki yang bisa mengendalikannya dan tahan dengan sifatnya.

*
*
*
*

Pada tahun 2020, gadis ini duduk di bangku kelas 9 Mts,dan laki-laki duduk di bangku kelas 7 SMP,onon katanya waktu dulu masih dalam keadaan zaman alay sering disebut dengan istilah jamett.

Gadis itu duduk santai di kamarnya,ntah dari mana ide itu timbul,tak lama kemudian gadis itu meraih handphone yang ada disampingnya dan membuat sebuah grup yang diberi nama THE POWERPUFF,awalnya cuman iseng-isengan,namun siapa sangka,grup itu tersebar dan asal anggotanya dari berbagai daerah, memiliki banyak teman yang bisa diajak komunikasi.

Setelah beberapa bulan grup itu dibuat,semua saling mengenal antara satu sama lain,saling sv-svan. Tanpa disengaja fuzz  menerima sebuah pesan dari salah satu anggotanya.

08************

08************: sv kurryan rivandra

Fuzzya meisie friska: iya,back fuzzya

Sekiranya begitulah percakapan mereka di handphone,dengan berjalannya waktu kurr dan fuzz saling komunikasi lewat pribadi tapi sekedarnya saja karena itu sebatas teman belum memiliki perasaan antara satu sama lain,ditambah lagi kurr sudah memiliki crush begitu juga dengan fuzz.

Beberapa bulan kemudian.Jam terus berputar,hari terus berganti, ntah apa yang membuat kurr dan fuzz semakin dekat,mereka berdua sudah asing dengan crushnya masing-masing.

Apakah ini yang dimaksud dengan pdkt???

*
*
*
*

Sore menjelang malam,gadis yang baru saja keluar dari kamar mandi mendengar sebuah notif dari WhatsApp,gadis itu lalu mengambil handphonenya yang berada dilantai kamarnya

KURRYAN RIVANDRA

Kurryan rivandra : kak,mau jadi kakak online gua ga??

Fuzzya meisiee friska: eumm,boleee

Mereka berdua sudah sangat dekat,entah apa yang dipikirkan oleh laki-laki itu sehingga mengajukan pertanyaan seperti itu kepada kuzzya.

Jadilah adek kakak online,terdengar sedikit aneh bukan namanya juga zaman dulu onon katanya,mohon dimaafkan jika terdengar sedikit alay.

Bisa didefinisi pdkt lewat adek kakak-an wkwkw, ga lama kemudian tanpa disadari timbullah perasaan antara satu sama lain,sudah jelas bukan?tak perlu dijelaskan lagi apa penyebabnya mereka bisa saling suka. Jarak rumah mereka terlalu jauh sehingga tak bisa berjumpa, laki-laki itu berasal dari bandung, sedangkan gadis itu berasal dari Lombok.Sudah pasti jarak menjadi penghalang diantara hubungan mereka berdua.

Fuzzya menerima notif dari kurryan

KURRYAN RIVANDRA

Kurryan rivandra: gua mau ngomong sesuatu sama kakak,kita kan udah lama deket nih,tapi sebelumnya apakah salah Ade mengungkapkan perasaan sama kakak?

Fuzzya meisiee friska: ga salah kok dek, perasaan seseorang kan ga ada yang tau,ade ngomong aja gpp

Kurryan rivandra: sebenarnya ade suka sama kakak, langsung to the point ajalah,kakak mau ga jadi pacar aku??

Kurryan rivandra: tapi ga mungkin diterima sih,soalnya berondong

Laki-laki itu sedikit overthingking dengan posisinya saat itu, sehingga tidak percaya diri,dan berfikir bahwa kuzzya akan menolaknya

Fuzzya meisiee friska: siapa bilang ga diterima

Kurryan rivandra: jadi?? Kakak mau jadi pacar aku

Fuzzya meisiee friska: iya kurryan rivandra

Kurryan rivandra: seriuss?? Ga boong kan??

Fuzzya meisiee friska: ngapain kakak boong sama perasaan Kakak sendiri dek

Kurryan rivandra: hehe,jadi kitaa pacaran

Fuzzya meisiee friska: menurut adee

Sekiranya begitulah percakapan mereka di handphone,mereka sudah lama dekat,sebelum menjadi pacaran mereka memiliki status sekedar adek kakak online,tapi siapa sangka mereka akan menjadi sepasang kekasih.

Beberapa bulan kemudian...

Fuzzya sudah memasuki ujian sekolah,dia bener-bener fokus belajar supaya mendapatkan nilai yang bagus.
Setelah lewati ujian sekolah dan segala macam tibalah saatnya pengumuman kelulusan untuk kelas 9 Mts/smp.

Semua murid dinyatakan LULUS, semua murid mulai mempersiapkan diri untuk mendaftar disekolah barunyaa menginjak masa putih abu.

See you dibab selanjutnya bor💋

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian disetiap bab yaa💋

VIRTUAL RELATIONSHIP‼️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang