Sebelum membaca cerita cari posisi ternyaman dulu wkwk,biar enak bacanya,jangan lupa follow akun author yaw💋@layazuhdi
H
A
P
P
Y
🪷
R
E
A
D
I
N
GJangan lupa tinggalkan jejak kalian disini ya dengan cara vote,komen,disetiap paragraf.
Bantu ramein cerita aku ya seng-sengku 💋~semoga aku dan kamu bertahan lebih lama~
Keadaan sudah berjalan seperti biasanya tanpa ada perselisihan,tanpa ada kebohongan,saling melengkapi antar sesama,saling percaya antar sesama,saling membahagiakan antar sesama.Setelah melewati banyaknyaa rintangan tapi masihh bisa bertahan untuk terus bersama.kalo dibilang rumitt yaaa memang rumitt umpamanya seperti kita mau kesesuatu tempat namun disetiap perjalanan menuju tempat itu dipenuhi dengan berjejeran duriii,namun kita tidak menyerah sama sekali karena tujuann kitaa harus sampe kerumah ituu,kita melakukan berbagai cara supaya bisa sampe ketujuann kita sendiri,relaa sakit demi sampe ketujuan bukann???
Sebahagia apa sih fuzzya??tak bisaa dijelaskan betapa bahagianya ketika dia kembali setelah berpisah 1 tahun kurang dengan perasaan yang tidak berbeda sama sekali.Diaa sosok lelaki yanga sederhana namun dia bisaa menaklukkan hati seorang fuzzya,jadi miliknya.Dia punya cara tersendiri,dia jadi diri sendirinyaaa. I LIKE HIM💗
Banyak orang yang menanyakan kalimat ”kamu kok betah LDR ga takut??”
Fuzzya hanya santai menjawab pertanyaan yg sudah menjadi kebiasaan ia dengar ditelinganya ”kita menanamkan rasa percaya dan yakin antara satu sama lain,kita punya komitmen,kita bisa menjaga sebuah hubungan dari jarak jauhh, kita saling percaya,kalo kita yakin dengan apa yang kita lakukan, insya Allah semua akan baik-baik saja” jelas fuzzya.
Umpamanya gini ketika kita menginginkan sesuatu tapi kita tidak menanamkan keyakinan pada diri kita sendiri maka kita tidak akan mendapatkan apa yg kita inginkan.Jadi prinsip fuzzya sudah jelas bukan.
Dan fuzzya bersyukur bisa bertemu dengan sosok pria yang selalu excited denger keluh kesahnya tiap hari,dia selalu berusaha memberikan pikiran yang positif:),dia menasehati fuzzya dengan cara dia ngirim long text, sederhana namun fuzzya sangat bahagia bangettt.
Sudah jelas hati fuzzya berdetak kencang
See you dibab selanjutnya bor 💋
Jangan lupa tinggalkan jejak ya seng-sengku 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRTUAL RELATIONSHIP‼️ (END)
Non-FictionKenal tanpa sengaja yang berujung asing setelah break up‼️ cerita singkat in sosmed💋 Because i'm forget about story' i'm with him because virtual.