life after break

2 1 0
                                    

Sebelum membaca cerita cari posisi ternyaman dulu wkwk,biar enak bacanya,jangan lupa follow akun author yaw💋
@layazuhdi

H
A
P
P
Y
🪷
R
E
A
D
I
N
G

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini ya dengan cara vote,komen,disetiap paragraf.
Bantu ramein cerita aku ya seng-sengku 💋


2023

Fuzzya kls 12 MA, kurryan kls 10 SMA

Fuzzya berdiri dibalkon kamarnya menatap langit dimalam hari,dengan spontan mulutnya merangkai kata-kata.

"Hari demi hari Begitu hampaaa kali ini aku benar-benar kehilangan pensil warna yang mewarnai hidupku, bahkan hal yang berharga mungkin dia ga akan kembaliii mewarnai hidupku..
Duluuu dia sukaa sekali bikin kehidupanku berwarna tiada hari yang dilewati bersamaanya redup semuanya berwarna

Kiniiiii dia tak lagi bersamaku semuaaanyaa redupp warna warni berubah menjadi hitam putih menatap langitt dimalam hari sambil berkata "kemana kisah cintaku yang indah ituu, kemana pergiinya".

Langit dimalam hari begitu indahhh bintang-bintang berjejeran dimanaaa-mana cahaya bulannn yang indah menerangi bumiii,bintangg selalu ada disamping bulannn dan matahari namun ketika dipagi harii bintang menghilang tak terlihat oleh mataaa satupun, tetapi ketika dimalam hari bulan datangg seketika semua bintang-bintang muncull dimana-mana terlihat saaaaannngatttttt indahhh.

Terkadang dimalam harii yang tenanggg disitulahh mulut manataa kata-kata sambil menatap langit dimalam harii”. Gadis itu meneteskan air mata,menyesali kesalahannya.

"Langitttt,jikalau kehidupanku seindah bulan dan bintang dimalam hariii lagi aku akan menceritakan semuanya padamu,gimana bahagianyaa diriku saat mendapatkan itu kembalii,langittt bintang begitu setiaa menenami bulannn dan matahari yaa walaupun disiang hari bintang tak terlihat sedikitpun karena cahaya dari matahari tapi bintang tetep menenami matahari bukann??namun disaat malam hari bintang terlihat sangattttt indahhhh dipandang oleh mata karena pancaran sinar bulan yang tak begitu cerahh tapi bulan dan bintang tetap terlihat indahh,apakah aku bisa mendapatkan itu kembalii langittt????". Lanjutnya

Ternyata melewati hari tanpa bercerita sedikit sunyii ya walaupun itu tak begitu penting bagi orang lain tapi bagi lauhil itu sangat penting karena lauhil mempunyai karakter yang apa-apa ceritaaa:) kinii fuzzya tak bisa lagi ceritaa apa-apa pada siapapun.

4 tahun jalani hari bersamanya kini sudah berakhir:)

Really Miss him...

Dulu kurryan pernah bilanggg

Kurryan rivandra:nantii klo aku udah ga sama kamuu terus kamu butuh tempat ceritaaa,kamu ceritaa dikuzzy yahh nanti aku bisa tau kok lewat batin,KUZZY ada untuk kamu,dijaga baik-baik yahh"

Fuzzya lebih dari 10x ceritaa kekuzzy bercerita kebenda mati haha tapi apaaa tak ada satupun notif dari kamuuuu:) notif yang fuzzya tunggu" adalah notif dari
Bahkan temen sy sampee bosen dengerr cerita sy yang isinya diaa terusss.

Aneh yahh fuzzya yang memutuskan hubungan dan fuzzya pula yang gamon.

Akhir yang tak pernah diduga ujungnya, menjalankan sebuah hubungan tanpa bertemu selama bertahun-tahun.

SEMOGA SUATU SAAT NANTI FUZZYA BISA BERTEMU DENGAN KURRYAN.

SAD ENDING

by:lhll.bryh.

VIRTUAL RELATIONSHIP‼️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang