1.

305 25 0
                                    

pada pagi hari yang cerah, seorang gadis tengah berjalan di lorong sekolah nya untuk menuju ke kelas XI.4

gadis itu menaiki anak tangga sekolah dengan santai sambil membalas sapaan dan senyuman orang orang.

"haloo ka erine" erine yang mendengar itu langsung menoleh ke arah sumber suara dan tersenyum ke arah orang itu.

"haloo azel" sapa erine kepada adik kelas nya.

setelah sampai di ruang kelas, erine langsung menuju ke kursi nya dan meletakkan tas di kursi. tak berselang lama datang shasa dan kimmy sambil membawa cemilan dari kantin.

"PAGIII ERINEE SAYANG KUU CINTAA KUU" teriak shasa dari kejauhan yang membuat erine menutup telinga dengan kedua tangan nya, shasa sudah biasa seperti ini namun erine yang tidak terbiasa mendengar teriakan shasa.

"pagi shasa, kenapa teriak teriak si sha? lu ngomong biasa juga gw kedengaran ko shaa" ucap erine yang hanya di balas cengiran oleh shasa.

"erinee lu tauu gasii? tadi pas gw sama shasa dari kantin mau ke kelas, gw ketemu regie anjirr, terus si regiee natap gueee dongg!! lucuu bangetttt gileeee" erine dan shasa yang mendengar cerita kimmy ikut terseyum karna tingkah nya

"kimmy, kan regie punya mata, jadi dia natap lu itu karna ga sengaja doang kali kim" kimmy yang mendengar omongan shasa pun jadi kesal, "lu mah ga sukaa liat gue seneng sha" ucap kimmy kepada shasa sambil memajukan bibir bawah nya.

erine yang menyadari hal itu langsung menampar lengan shasa sambil melototi nya "lu kalau ngomong pikir dulu sha" ucap erine kepada shasa dengan kesal.

"maap kimmy sayang, jangan marah dong, nanti aku beliin es cekek di kantin" kimmy yang mendengar hal itu langsung menoleh ke arah shasa "mau, tapi tambahin mie goreng ya?" shasa yang mendengar itu reflek menampar lengan kimmy pelan "yaaaa tuhan, di kasih hati minta nya ginjal ni anak" ucap shasa yang membuat kimmy dan erine tertawa bersamaan

"HAHAHAHA YANG BENER AJA" ucap erine di sela sela tertawa nya.

tanpa mereka sadari waktu belajar pun akan segera di mulai, erine pun menyuruh shasa dan kimmy kembali ke tempat duduk mereka masing masing dan mereka pun memulai jam pertama dengan pelajaran bahasa Indonesia.
setelah hampir 2 jam belajar di kelas, akhirnya bel istirahat pun berbunyi.

kring!
kring!
kring!

"erine mau ke kantin ga? bareng yuk rin" ajak aralie pada erine yang tengah membereskan buku nya,"eh iya ayo, btw kimmy sama shasa ga ikut ke kantin?" tanya erine pada aralie sambil berjalan menuju ke kantin

"mereka udah duluan, katanya mau cari regie, wkwk" erine yang mendengar hal itu hanya tersenyum singkat .

setelah sampai di kantin, erine dan aralie pun segera memesan makanan dan minuman yang mereka inginkan

"aralie, kita ga ada tempat duduk nya ya?" tanya erine pada aralie yang sedang celinguk mencari tempat duduk, "nahh itu masii ada yang kosong rine, ayo kesana" ajak aralie sambil berjalan di depan erine.

aralie dan erine pun segera duduk di kursi yang kosong itu, tanpa mereka sadari sebelah kursi mereka adalah oline dan teman teman nya yang sedang menikmati makanan juga. oline yang menyadari kehadiran erine hanya menoleh sebentar lalu melanjutkan makan nya. sementara teman teman nya oline malah melihat erine dan aralie tanpa henti.

"rin, kaya nya kita di liatin sama mereka, coba kamu nengok deh rin" bisik aralie yang masih di dengar oleh erine.

erine pun menoleh ke arah yang aralie maksud, dan ternyata yang ngeliatin mereka adalah nachia dan levi, erine hanya tersenyum dan melanjutkan makan nya hingga selesai.

Perfect Girl, Oline!  {Orine} ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang