📍Pagi hari jam 08.00 dirumah Amanda.
Amanda terbangun dari tidur nya lalu iya melihat sekeliling kamarnya,lalu ia menengok ke arah sampingnya,ia melihat CIA yang sedang tertidur lelap,ia terus melihat lekat CIA,setelah itu Amanda pun tersadar lalu segera bangun dari tempat tidurnya menuju ke kamar mandi untuk mandi tentunya yakali untuk makan:/.
Sementara di kasur,CIA sebenernya sudah bangun tapi ia hanya memejamkan matanya saja dan cia sudah tau kalau Amanda yang sudah bangun dan melihat lekat dirinya pun tersenyum.
Lalu cia pun tersadar dan langsung membangunkan dirinya dan membersihkan kamar mereka karena hari sudah siang,dan CIA pun membuka kordennya dan jendelanya.
Setelah itu CIA pun bergegas untuk mengambil kemoceng untuk membersihkan lemari yang kotor.10 menit Amanda pun selesai mandi dan dia langsung keluar dari kamar mandi lalu ia melihat CIA yang sedang membersihkan lemari nya yang kotor.
"Loh kamu ngapain"ucap amanda
"Lagi masak,ya lagi bersihin lemari kamu lah kotor banget soalnya"omel CIA
"Heheh aku kan jarang tidur dirumah,biasanya ke apartemen aja"ucap amanda
"Yaudah aku mandi dulu yaa"ucap CIA
"Loh udah bersih?"tanya Amanda
"Udah"ucap CIA
"Yaudah kamu abis mandi siap siap ya kita mau ke kebun binatang"ucap Amanda
"What beneran,asik"Ucap CIA
"Iyaa,yaudah gih sana mandi"ucap amandaLalu Amanda memasuki ruang pakaiannya dan memakai pakaian.
Lalu Amanda memilih tas juga
Nb: tasnya udah di masukin uang sama blackcard begitupun sama tas nya CIA:).
Lalu Amanda pun menunggu CIA.
10 menit pun tiba dan cia pun selesai dari mandinya dan menuju ke kamar pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos ku adalah pacarku gxg
Teen Fictionbos yang menyukai anak magang yang bernama allycia aundrey putri.