Reine Gracia Matthew
Biasa disapa Gracia, Gre, atau Ge.
Anak Tunggal Pak Keenan Matthew seorang pengusaha dan Ibu Veranda Matthew yang berprofesi sebagai seorang Dokter.
Remaja Extrovert kalau sama circlenya, Ceria, jahil, suka ngelawak.Shani Leandra Miles
Panggilannya Shani. Anak pertama dari dua bersaudara, Adiknya Christian Miles.
Ayahnya Bob Miles dan Shania Miles. Pengusaha dalam bidang properti dan Fashion. Shani agak tertutup sama orang baru. Dia gak pandai bergaul cuma sama beberapa orang yang akhirnya sekarang jadi teman secirclenya.Feny Tantry
Feny ini paling dekat sama shani karena dari SMP selalu bareng. Dia orangnya ceria, baik. Selalu setia kawan.
Sisca Nathaniela
Sipaling kelihatan cuek sama sekelilingnya tapi perhatian, easy going, ceplas ceplos Kalau bicara.
Cindy Rose
Memang dalam satu circle ada aja yang agak bloon dikit. Nah Cindy ini cantik tapi agak agak bloon. Tapi dia si paling netral dalam berteman. Dia akan liat masalah dari dua sisi tanpa menghakimi.
Jinan Apriany
Jinan yang paling dewasa. Dia bisa jadi teman yang paling diandalkan dalam segala situasi. Walau kadang kalau ngomong agak nyelekit dikit tapi itu untuk kebaikan bersama.
Mereka ini adalah Enam orang remaja 17 tahun yang bersahabat. Gracia dan Sisca sudah berteman dari SD dan orang tua mereka juga sudah saling mengenal. Feny dan shani sudah berteman dari SMP, sedangkan yang lainnya baru bertemu di SMA.
Sekarang mereka semua di kelas XII sekolah ternama.
Akankah cinta yang tidak sengaja tumbuh akan menghancurkan persahabatan mereka? atau cinta akan tumbuh dan berakhir bahagia?To Be Continued.
Desclimer!
Cerita ini cuma fiktif belaka.
Pertama kali nulis.
Cek ombak Yah guys.
kalau bagus lanjut part 2.
Kalau gak bagus? rugi dong 🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSURE
Fanfiction"Cinta gak selamanya riang kan? " - Reine Gracia Matthew - " kita? Maaf tapi gak mungkin." - Shani Leandra Miles - Apakah ada kemungkinan keduanya bersama? DESCLIMER!!! 100% FIKSI cerita ini hanya karangan Author. jangan dibawa ke dunia nyata at...