palmer

826 49 19
                                    

Thanks for vote.
Btw ini cerita ke empat di akun ku yaa.
Disini yang jadi PU nya si bek imut ya aka Justin Hubner.

Enjoy~~

























Setelah akhir pertandingan antara Chelsea dan Man. United.
Palmer mencetak hattrick dipertandingan malam itu. Dan Chelsea pun memenangkan pertandingan!!

"I really want to meet him and practice together haha" tulis Justin dikolom komentar akun bola.

Sementara itu Chelsea merasa begitu senang dan ia sangat sangat fanatik karena team kebanggaannya lagi lagi menang. Chelsea mengidolakan klub Chelsea.
Bahkan nama mereka juga sama!

Ketika Chelsea skrol untuk menyukai seluruh postingan tentang klub Chelsea, ia menemukan komentar Justin dan langsung membalasnya.

"He is too busy for practice with you 😝" chelsea membalas komentar Justin.

Tak berselang lama kemudian Justin pun membalas komentar Chelsea
"Sorry, I dont ask your answer"

"Palmer's just ask me to say that to you haha" balas Chelsea tidak mau kalah

"Tell him. 'I love you' " balas Justin

Chelsea langsung dibuat salah tingkah dengan ucapan Justin.
Padahal mereka tidak saling mengenal, namun Justin berhasil membuat Chelsea senyam senyum tidak jelas.
"Cakep banget poto profilnya. Bule mana ya dia kira kira" ucapnya.

Chelsea iseng membuka DM. Dan ia dibuat terkejut karena si Justin itu ternyata mengiriminya pesan.

"Hello there!" Begitulah isi pesan dari Justin untuk Chelsea.

"What? Wanna fight?" Tanya Chelsea.

"Nope. I dont hit woman" balas Justin

"Okay" balas Chelsea.

"Whats your name?"

"Chelsea"

"I mean your full name"

"Chelsea Shannon. You?"

"Justin Hubner"

"Nice to meet you Justin"

"But,we haven't met yet"

Seketika Chelsea berpikir. Apa yang dikatakan Justin ada benarnya. Kenapa dia mengatakan nice to meet you ? Padahal kan mereka belum bertemu.
Tapi kan nice to meet you yang dimaksud Chelsea itu lebih ke senang mengenalmu. Begitu pikirnya.

Pokoknya malam ini ditutup dengan pengenalan dirinya dan Justin berkat kemenangan klub inggris kesukaannya!












..














Keesokan paginya.
Ketika Chelsea hendak bersiap siap berangkat kesekolah, ia mendapati papanya yang sedang senyam senyum sendiri sambil menatap ponsel.
"Pa! Papaaaa.. papa kenapa senyum senyum gitu? Lagi liat stand up komedi?" Tanyanya.

"Oiya. Chelsea, papa mau ngomong serius ini ya. Papa mau minta izin kamu, papa mau.. menikah lagi."ucap Papa.

"Wah?? Papa serius mau nikah lagi?? Kalau begitu, Chelsea dukung banget dong. Chelsea dukung papa 100%" balas Chelsea

"Syukur deh kamu menyetujuinya. Ngomong ngomong. Ini calon istri Papa. Namanya Britney. Dia asli orang Belanda. Papa sudah dua kali bertemu dengannya pas meeting kerjaan" jelas Papa

"Dia orangnya baik dan perhatian ke papa. Dia punya seorang anak laki laki, dan usianya tiga tahun lebih tua dari kamu. Sejujurnya, papa belum pernah bertemu dengannya, tapi papa minta agar kamu kedepannya bisa akrab ya sama calon kakak tiri kamu nanti."lanjut Papa

"Siap pah!! Uda, papa jangan khawatir soal itu. Chelsea nanti bakal akrab kok"balas Chelsea.

Pernikahan akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Dan itu artinya Chelsea akan mempunyai dua orang baru yang akan menjadi keluarganya. Ia akan memiliki seorang mama dan kakak tiri sekaligus.
Ia merasa sangat senang!











..













Malam harinya.
Chelsea mempelajari pelajaran yang dipelajari esok.
Matematika peminatan~
Jujur saja, Chelsea sama sekali tidak berminat dengan matematika. Namun ia justru bertemu dengan dua wujud matematika sekaligus, yaitu matematika wajib dan matematika peminatan.

"Besok bolos aja lah. Sumpah ini kepalaku kayak keluar asap Chel" ucap Nathan yang berbaring diatas ranjang Chelsea sambil memahami matematika peminatan.

Perkenalkan, namanya Nathan. Tetangga sekaligus teman Chelsea sedari kecil. Mereka selalu bersama sejak ditaman kanak kanak. Jika terjadi sesuatu disekolah pada Chelsea, maka Nathan lah yang akan pasang badan paling depan. Ia tidak pintar pintar banget, lumayan lah rankingnya lebih tinggi dibandingkan Chelsea.

"Bolos kemana Nath?" Tanya Chelsea

"Bolos ke cerita sebelah kuy. Aku disana jadi pemeran utama soalnya" ucap Nathan

"Ha?" Chelsea tidak paham apa maksud Nathan.

"Ngga jadi. Skip" Nathan kembali berfocus pada buku matematika ditangannya.

"Nath, aku mau ngomong serius nih" Chelsea menatap dengan raut wajah seriusnya

Nathan pun bangkit dari posisinya dan berjalan menghampiri meja belajar Chelsea.
"Ngomong serius? Wait.. kamu suka ya sama aku? Kamu mau nembak aku sekarang?. Tapi maaf Chel, aku uda nganggap kamu kayak sahabat sekaligus keluargaku sendiri. Jadi aku mohon, untuk tidak melibatkan perasaan didalam hubungan yang hampir 17 tahun ini kita bina." Ucapnya sambil memegang bahu Chelsea.

Sementara itu Chelsea menatap kesal Nathan. Ini anak ke pede annya di atas rata rata pemain Man. United.

"Please Chel, aku ngga bisa nerima perasaan kamu" Nathan malah melanjutkan dialognya.

Chelsea yang geram sekaligus kesal pun akhirnya memukul Nathan dengan boneka panda yang ada dimeja belajarnya.
"Aku itu mau ngomong serius! Tapi bukan serius yang ituuuuuu!" Ucapnya.

"Mau ngomong apa emangnya?. Oh iya kamu tau ngga kalau sekolahku itu dulunya bekas rumah sakit" ucap Nathan tiba tiba.

"Lah kita kan satu sekolahan sejak tk Nath, uh mau tak pukul lagi ha??!!" Chelsea hendak kembali memukul Nathan, namun tangannya berhasil ditahan oleh Nathan.

"Iya iya ayo ngomong serius. Ini aku dengerin" ucap Nathan.

"Nah kan aku mau ngomong apa tukan lupaaaa." Chelsea pun tantrum.

"Ayo aku kasih waktu 3 2 1. Uda inget belum?" Tanya Nathan.

"Papaku mau nikah lagi" ucap Chelsea

"Serius?" Kini Nathan memasang wajah seriusnya.

Chelsea menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Dalam waktu dekat ini aku bakal punya mama dan kakak cowo baru yeayy!!" ucapnya.

"Bukan ke baru sih, tapi lebih ke tiri" jelas Nathan.

"Iya itu maksudku" balas Chelsea.

"Aku turut senang dengernya. Selamat ya. Nanti kalau mama tiri atau kakak tiri kamu galak kayak di film film, langsung laporan ke aku ya." Ucap Nathan

"Siap!!" Chelsea memberikan gestur hormat pada Nathan.

Enak ya yang punya bestie cowo dan cewe.
Tapi apa benar jika bestiean beda gender itu bakal ada perasaan didalamnya??












I'll be back soon

Boleh kok follow akunku qaqa
Lopyu 🫶

Justin Hubner - Step BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang