Hari masih pagi ketika Elvira, William, Ernest, dan anggota tim lainnya berkumpul di ruang pertemuan. Kaisar Sihir mengumumkan adanya pergerakan misterius di Hutan Kuno Eldoria, sebuah wilayah yang sudah lama dianggap terlarang karena penuh dengan sihir kuno dan makhluk-makhluk berbahaya.
Kaisar Sihir berbicara dengan nada serius."Kita menerima laporan bahwa ada gangguan besar di Hutan Kuno. Warga di sekitar hutan melaporkan penampakan bayangan hitam dan cahaya misterius. Ini mungkin terkait dengan insiden domain yang kalian hadapi sebelumnya."
William (mengangguk setuju): "Kami sudah menduga bahwa ada sesuatu yang lebih besar di balik ini. Hutan Kuno selalu menjadi tempat yang penuh misteri."
Elvira berbicara dengan tegas."Kalau begitu, kita harus segera menyelidikinya sebelum masalah ini semakin besar."
Dengan restu dari Kaisar Sihir, Elvira dan tim segera mempersiapkan diri untuk berangkat ke Hutan Kuno Eldoria.
🍀
Hutan Kuno Eldoria terkenal dengan keindahan yang mempesona sekaligus kegelapannya yang misterius. Pohon-pohon besar menjulang tinggi, dengan ranting-ranting yang membentuk bayangan aneh di tanah. Suasana hutan terasa sunyi, seolah-olah seluruh makhluk di dalamnya sedang mengamati kedatangan tim.
Naira sambil memegang tongkat sihirnya."Hutan ini terasa berbeda... ada energi yang bergerak di sini, sesuatu yang sangat tua."
Riven dengan waspada."Kita harus berhati-hati. Tempat ini bisa menyimpan banyak jebakan dan rahasia kuno."
Saat mereka semakin jauh memasuki hutan, tiba-tiba mereka merasakan getaran aneh di tanah, dan cahaya berkilauan muncul dari celah-celah pohon di depan mereka. Elvira memberi isyarat kepada tim untuk berhenti.
Elvira berbicara dengan bisikan."Ada sesuatu di depan. Bersiaplah."
Saat mereka melangkah lebih dekat ke sumber cahaya, muncul sesosok makhluk berbentuk manusia, namun dengan kulit yang bersinar lembut seperti kristal. Makhluk itu memperkenalkan dirinya sebagai Roh Penjaga Hutan.
Roh Penjaga dengan suara tenang."Aku adalah penjaga Hutan Kuno ini. Siapa kalian, dan mengapa kalian menginjakkan kaki di tanah suci ini?"
William melangkah maju."Kami adalah kesatria dari Kerajaan Clover. Kami datang untuk menyelidiki gangguan yang terjadi di sini."
Roh Penjaga mengamati mereka sejenak, sebelum menjelaskan bahwa selama berabad-abad, hutan ini telah menjaga sebuah rahasia besar. Namun, baru-baru ini, keseimbangan di hutan mulai terganggu oleh kekuatan gelap yang mencoba membangkitkan sesuatu yang kuno dan berbahaya.
Roh Penjaga dengan khawatir."Ada entitas yang tersembunyi di dalam hutan ini. Sesuatu yang seharusnya tidak pernah dibangkitkan. Jika kalian tidak bertindak cepat, seluruh hutan bisa runtuh ke dalam kegelapan."
Tak lama setelah percakapan mereka dengan Roh Penjaga, tiba-tiba bayangan besar muncul di sekitar mereka. Makhluk-makhluk kegelapan mulai menyerang dari segala arah, mengintai dari balik pohon-pohon besar dan menyerang tim dengan kekuatan yang tak terduga.
Ernest menyerang dengan sihir anginnya."Mereka datang dari semua arah! Kita harus bertahan!"
Pertempuran sengit pun terjadi di tengah hutan, di mana Elvira dan timnya harus menggunakan semua kemampuan sihir mereka untuk melawan makhluk-makhluk itu. William mengeluarkan sihir cahaya untuk menghalau serangan kegelapan, sementara Elvira menggunakan sihir angin untuk melindungi tim dari serangan yang datang tiba-tiba.
Naira mengeluarkan sihir petirnya."Kita tidak bisa terus bertahan di sini! Kita harus menemukan sumber kekuatan gelap ini dan menghentikannya!"
Setelah pertarungan yang cukup panjang, mereka akhirnya berhasil mengalahkan gelombang makhluk kegelapan. Namun, mereka menyadari bahwa ini hanya awal dari sesuatu yang lebih besar.
Roh Penjaga kembali muncul setelah pertarungan selesai, dan kali ini dia menunjukkan sesuatu yang lebih penting: sebuah portal tua yang tersembunyi di tengah hutan. Portal itu bersinar dengan cahaya ungu dan hijau yang aneh, memberikan kesan bahwa di baliknya ada dunia lain yang penuh misteri.
Roh Penjaga berbicara dengan serius."Ini adalah pintu masuk ke Dunia Bayangan. Tempat di mana energi kegelapan berasal. Jika kalian ingin menghentikan bencana yang akan datang, kalian harus masuk ke sana dan menghentikan kekuatan yang berusaha bangkit."
Riven sambil memandang portal dengan hati-hati."Apakah kita benar-benar harus masuk ke dalam? Tempat ini terasa sangat berbahaya."
Elvira dengan tekad kuat."Kita tidak punya pilihan lain. Jika kita tidak bertindak, seluruh kerajaan bisa berada dalam bahaya."
Meskipun mereka tahu bahwa masuk ke Dunia Bayangan bisa berisiko besar, Elvira dan timnya akhirnya setuju untuk melangkah masuk, dengan harapan bisa menemukan jawaban dan menghentikan kekuatan kegelapan sebelum terlambat.
Saat mereka melangkah melalui portal, mereka langsung disambut oleh pemandangan yang menakutkan. Dunia Bayangan adalah tempat yang suram, dengan langit kelabu dan tanah yang dipenuhi dengan bayangan yang bergerak sendiri. Di kejauhan, terlihat sebuah benteng hitam besar yang tampaknya menjadi pusat dari segala kegelapan.
William berbisik dengan takjub."Ini adalah tempat di mana kegelapan berkumpul... kita harus berhati-hati."
Mereka mulai bergerak menuju benteng itu, tetapi mereka sadar bahwa di dalam Dunia Bayangan, sihir mereka tidak sekuat biasanya. Setiap langkah yang mereka ambil terasa lebih berat, seolah-olah tanah itu sendiri berusaha menahan mereka.
Ernest dengan cemas."Kekuatan kita menurun di sini... kegelapan ini terlalu kuat."
Namun, mereka tetap melangkah maju dengan penuh tekad. Misi mereka sekarang adalah mencapai benteng dan menemukan apa yang ada di balik kekuatan gelap ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KERAJAAN CLOVER (On Going)
Actionkelanjutan dari Elvira season 2 DILARANG PLAGIAT! Kerajaan Clover" adalah kisah epik tentang sebuah kerajaan yang dulunya makmur dan damai, namun kini terancam oleh kekuatan jahat yang bangkit dari masa lalu. Kerajaan ini dipimpin oleh para penyihir...