Kerajaan Clover adalah salah satu kerajaan sihir terkuat di benua ini. Dipimpin oleh Kaisar Sihir, kerajaan ini telah menikmati masa damai selama lebih dari 500 tahun. Namun, kedamaian ini terusik oleh legenda yang telah lama terlupakan—legenda tentang Putri Elvira, seorang putri dari zaman kuno yang menghilang secara misterius.
Di ibukota kerajaan, masyarakat Clover menjalani kehidupan yang tenteram. Setiap hari, para penyihir berlatih, pedagang menjajakan barang mereka, dan anak-anak bermain di jalanan yang ramai. Tidak ada yang menyadari bahwa takdir besar sedang menanti mereka.
Di tengah malam yang sunyi, langit kerajaan tiba-tiba berubah menjadi gelap, dan kilatan cahaya aneh muncul di langit. Tak lama kemudian, sebuah portal misterius terbuka di tepi kota Eldoria, sebuah desa kecil di pinggiran kerajaan.
Dari dalam portal, seorang gadis muda muncul, terbungkus dalam mantel panjang berwarna putih dengan rambut perak berkilauan. Matanya yang tajam namun bingung menatap dunia yang asing di sekitarnya. Ini adalah Putri Elvira, yang kembali dari tidur panjangnya selama 500 tahun.
Putri Elvira terdiam saat melihat zamannya udah berubah."Dimana... aku? Ini bukan zamanku...”
🍀
Di istana Clover, William Vangeance, kapten pasukan sihir terkuat, menerima kabar dari intelijen kerajaan bahwa sebuah portal misterius telah terbuka di dekat desa Eldoria. Tanpa membuang waktu, William memimpin beberapa anggotanya untuk menyelidiki.
Ketika William dan timnya tiba di lokasi, mereka menemukan Elvira yang kebingungan, berdiri di tengah lingkaran magis. Ketika mata mereka bertemu, William segera merasakan kekuatan besar yang tersembunyi di dalam diri Elvira.
William berbicara di dalam hati."Siapa dia? Aura ini... dia bukan penyihir biasa.”
Tanpa menunggu lama, Elvira memperkenalkan dirinya kepada William, menjelaskan bahwa dia adalah Putri Elvira yang telah hilang selama 500 tahun yang lalu.
"Aku adalah Putri Elvira, pewaris takhta Kerajaan Clover. Aku telah kembali,”ucap Putri Elvira.
Para prajurit yang mendengar hal ini terkejut. Mereka tidak percaya bahwa putri legendaris yang hilang selama ratusan tahun kini berdiri di hadapan mereka.
🍀
Setelah mendengar kisah Elvira, William membawa putri tersebut ke istana untuk bertemu dengan Kaisar Sihir dan Dewan Kerajaan. Di sana, Elvira menjelaskan bahwa dirinya telah disegel oleh kekuatan kuno dalam sebuah dimensi waktu, melindungi dirinya dari kekuatan jahat yang hampir menghancurkan kerajaan di masa lalu.
“Ada kekuatan jahat yang kembali. Gaius, seorang penyihir hitam yang pernah hampir menghancurkan dunia, telah bangkit kembali. Hanya aku yang tahu cara untuk menghentikannya,”ucap Putri Elvira dengan nada serius.
Dewan kerajaan terdiam mendengar pernyataan Elvira. Mereka telah mendengar legenda tentang Gaius, tetapi menganggapnya sebagai dongeng belaka. Namun, kenyataan mulai terungkap bahwa musuh yang lebih besar sedang mendekati mereka.
“Jika apa yang kau katakan benar, maka kita harus segera bersiap. Kerajaan Clover harus bersatu kembali untuk melawan ancaman ini,”ucap Kaisar sihir dengan nada serius.
🍀
Setelah pertemuan tersebut, Elvira mulai bekerja sama dengan William dan pasukan sihir kerajaan. Mereka berencana mencari Tiga Kunci legendaris yang diperlukan untuk mengaktifkan Kristal Cahaya, satu-satunya artefak yang mampu mengalahkan Gaius.
William dengan nada serius.“Kita akan membagi tugas dan mencari kunci-kunci tersebut. Setiap kunci disembunyikan di tempat yang berbeda, dijaga oleh kekuatan sihir yang kuat."
“Aku akan memimpin pencarian ini. Tidak ada waktu untuk disia-siakan,”ucap Putri Elvira.
Namun, misi ini tidak akan mudah. Gaius telah mengirim pasukan bayangannya untuk mencari kunci terlebih dahulu. Sebuah perlombaan dimulai antara tim William dan musuh-musuh mereka.
🍀
Dalam perjalanan mereka mencari informasi lebih lanjut tentang keberadaan kunci-kunci tersebut, tim William bertemu dengan seorang penyihir misterius bernama Riven. Riven adalah seorang penyihir yang dikenal memiliki pengetahuan mendalam tentang artefak kuno dan sihir hitam.
Riven menyeringai."Kalian mencari kunci-kunci legendaris itu? Aku bisa membantu, tetapi semuanya ada harganya.”
William dan Elvira mengetahui bahwa Riven tidak bisa dipercaya sepenuhnya, tetapi mereka membutuhkan bantuannya untuk menemukan kunci-kunci tersebut. Meskipun ragu, mereka sepakat untuk bekerja sama dengannya sementara waktu.
Putri Elvira berbicara dengan tegas."Kita akan menerima bantuanmu, tetapi jangan coba-coba bermain-main denganku.”
Riven hanya tersenyum penuh arti, menyembunyikan niat sebenarnya.
🍀
Tidak lama setelah tim mereka diperluas, mereka bertemu dengan sekelompok bayangan yang dikirim oleh Gaius. Pertarungan pertama terjadi di pinggiran hutan dekat desa Eldoria. Musuh-musuh itu adalah makhluk bayangan yang tidak bisa dilukai dengan sihir biasa.
“Serang dengan sihir cahaya! Ini satu-satunya cara untuk melawan mereka!”teriak William.
Dengan kekuatan sihir cahaya dari Putri Elvira dan William, mereka berhasil mengalahkan sebagian besar musuh. Namun, pertempuran ini hanya awal dari pertarungan panjang yang akan datang.
Elvira menatap kejauhan."Ini baru permulaan. Gaius akan melakukan apa saja untuk menghentikan kita.”
Dengan ancaman Gaius yang semakin nyata, Elvira, William, dan tim mereka melanjutkan pencarian mereka untuk menemukan ketiga kunci legendaris. Setiap langkah membawa mereka lebih dekat ke pertarungan yang menentukan nasib Kerajaan Clover dan dunia.
William dengan penuh semangat."Mari kita tuntaskan ini. Kerajaan Clover tidak akan jatuh ke tangan kegelapan.”
Putri Elvira dengan keyakinan kuat."Aku bersumpah, selama aku hidup, Gaius tidak akan pernah memenangkan pertarungan ini.”
Dengan semangat dan tekad yang kuat, perjalanan mereka dimulai—sebuah perjalanan yang penuh dengan bahaya, pengkhianatan, dan rahasia kuno yang siap terungkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
KERAJAAN CLOVER (On Going)
Acciónkelanjutan dari Elvira season 2 DILARANG PLAGIAT! Kerajaan Clover" adalah kisah epik tentang sebuah kerajaan yang dulunya makmur dan damai, namun kini terancam oleh kekuatan jahat yang bangkit dari masa lalu. Kerajaan ini dipimpin oleh para penyihir...