Setelah libur kenaikan kelas, akhirnya siswa/i SMA Cendekia kembali masuk sekolah.
*Marsha's pov
Cahaya matahari menembus tirai-tirai kamar Marsha, alarm pun berdering kencang sehingga membuat Marsha membuka matanya. "Berisik banget sih alarm nya, masih lama juga sekolahnya " ucap Marsha yang masih sempoyongan mencari handphone nya. Setelah melihat waktu yang ada di handphone nya, Marsha langsung siap-siap untuk sekolah, karena ia sudah telat.
Saat sudah sampai ke sekolah, gerbang sekolah pun di tutup, rupanya Marsha sampai ke sekolah jam 06.50 sedangkan waktu masuk sekolah 06.30.
Setelah menunggu 10 menit, Marsha melihat ada seseorang yang baru saja datang. Ternyata orang itu adalah Zee, Marsha kaget karena Zee adalah orang yang disiplin.
"Kok lu telat zi?" tanya Marsha kepada Zee, "Iya sha, gua tadi malem main bl sama Flora." ucap Zee menjawab pertanyaan Marsha. Mereka pun menunggu sampai jam istirahat pertama, karena pintu gerbang akan dibuka saat jam istirahat.
*Marsha's pov off
*Suasana di kelas XII IPS 3.2
"Sha, kok lu tadi telat sha." celetuk Kathrina, "Iya tin, tadi malem gua abis berantem sama Adel." ucap Marsha yang membuat mereka bertiga shock. "Kok bisa sha?" tanya Ashel, "Bisa aja shel." jawab Marsha, "Kamu kalo ada apa-apa jangan sungkan ke kita bertiga ya." ucap Indah. Marsha pun menjadi terharu dengan ucapan teman-temannya.
Dari kejauhan Zee melihat Marsha bersama teman-temannya, tetapi ada sesuatu yang ia lihat. Bahwa Marsha sebenarnya sedang menangis, "Aku ngga tega lihat kamu kaya begini sha." batin Zee.
Sepulang sekolah Marsha dan Adel berencana untuk pergi ke cafe dekat sekolahan, mereka pergi menggunakan motor milik Adel.
Sesampainya di cafe, mereka memesan minuman dan makanan. "Kamu mau apa sayang?" tanya Adel, "Aku mau matcha latte sama tuna sandwich aja del." ucap Marsha.
Setelah makanan datang, Marsha melihat bahwa Zee ternyata ada di cafe tersebut. Ia melihat Zee sedang mengerjakan tugasnya dengan fokus, Marsha menatap Zee dengan sangat dalam, tak lama kemudian Zee merasa jika ada seseorang yang sedang menatapnya.
Dari situ, Zee pun mencari siapa orang yang sedang menatapnya. Dan ternyata orang yang menatap dia adalah Marsha, "Kamu kenapa selalu ada disini sha?" tanyanya dalam hati. Marsha yang panik karena ditatap balik pun tersedak oleh makanannya "Uhukkk" Marsha batuk, "Ehhh, kamu kenapa sayang?" ucap Adel sembari memberi minum kepada Marsha.
*Selang beberapa lama mereka pun pergi dari cafe itu untuk pulang
Sampai dirumah Marsha, "Sha, aku nanti malem izin pergi ke basecamp sama temen-temen ya" izin Adel, "Boleh del, yang penting kamu jangan aneh-aneh!" peringatan dari Marsha. "Iya sayang, yaudah aku pulang dulu ya." ucap Adel.
Malam hari pun tiba, handphone genggam Marsha pun berdering, ternyata deringan tersebut berasal dari video call grup K.A.M.I.
Marsha pun mengangkat telephone tersebut, "Eh, Marsha lu emangnya engga kangen sama Zee?" ucap Kathrina, "Ngapain nanya begitu sih tin?", ucap Marsha kesal. "Siapa tau." jawab Kathrina. Setelah beberapa jam video call, mereka pun memutuskan akan istirahat agar tidak telat masuk sekolah besok.
-TBC
hai guyss, maaf ya kalau kurang jelas. Ini wp pertama aku soalnya, terimakasih yang sudah mau membacaaa. see youu👋🏻👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Anaheim (Zeesha)
Fanfiction-M "Aku kangen kamu, zee" -Z "Tapi kita udah putus, sha" *fanfiction, gxg, jangan dibawa ke real life