O4

87 12 1
                                    

"Monsieur, sihirmu benar-benar hebat. Kau membuatku hampir gila karena jatuh dalam pesona indahmu."

Yunxi terbangun dari tidur lelapnya, ia membuka mata perlahan dan mendapati Arthur yang masih tertidur nyenyak di sampingnya. Ia tersenyum kecil sambil merapatkan pelukan mereka, merasa semakin nyaman. Ia memejamkan mata mencoba tidur kembali, baru sebentar ia memejamkan mata ketukan pintu terdengar.

"Monsieur.."

Yunxi mendengar panggilan itu dan langsung beranjak pelan dari tidurnya, ia melepaskan pelukan Arthur perlahan lalu mencium keningnya kilas dan turun dari tempat tidur. Yunxi merapatkan jubah tidur yang dipakainya lalu membuka pintu dan mendapati salah satu pelayannya menunduk hormat.

"Ada apa?" tanya Yunxi

"Monsieur, Marquess Yan Daren meminta izin bertemu denganmu."

Yunxi mengangguk, "Bilang padanya untuk menemuiku setelah makan siang."

"Xia Fen, tolong beritahu mereka untuk tidak terlalu ribut di bawah dan membuat Arthur terusik, ia sedang istirahat sekarang."

Xia Fen menunduk mendengar perintah yang diberikan Yunxi, "Baik, Monsieur. Untuk makan siang apakah perlu saya bawakan ke kamar?"

Yunxi menggeleng, "Aku akan turun memasak sendiri nanti. Pergilah."

Xia Fen menunduk hormat lalu segera pergi dari hadapan Yunxi. Yunxi masuk kembali ke dalam kamarnya lalu mengunci pintu dari dalam, ia bisa melihat Arthur masih tertidur nyenyak di bawah selimut tebal, setelahnya Yunxi memutuskan untuk mandi dan meninggalkan Arthur dalam tidur lelapnya.

Yunxi keluar dari kamar mandi setelah merasakan tubuhnya segar dan bersih, ia melihat Arthur sudah bangun namun masih dengan nyaman tiduran di atas kasurnya tanpa beranjak sedikitpun. Jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi, sebentar lagi makan siang jadi Yunxi segera bersiap untuk masak makan siang mereka.

Yunxi memperbaiki jubah mandinya lalu mendekat pada Arthur yang masih tertidur lelap dengan tubuh yang masih di tutupi selimut.

Si manis memperhatikan wajah tampan pria itu lama sebelum akhirnya ia tersenyum kecil lalu beranjak untuk memakai pakaiannya dengan benar.

Setelah selesai dengan tampilannya, Yunxi keluar kamar dan menuju dapur untuk membuat makan siang. Pemandangan diluar seperti biasa, orang-orang yang bekerja di rumah itu menunduk sopan saat melihat Yunxi yang hanya di tanggapi dengan senyum tipis dan anggukan oleh si manis.

Yunxi langsung nelangkah menuju dapur untuk membuat makan siang karena ia tidak tahu kapan Arthur akan bangun, ia akan membiarkannya tidur lebih lama.

"Dimana Xia Fen?"

"Selamat siang Monsieur, Xia Fen sesang membersihkan kamar di lantai dua, apakah Monsieur ingin saya memanggilkannya?"

Yunxi menggeleng, "Tidak perlu, tolong siapkan bahan yang bisa aku masak sekarang."

Pelayan itu menunduk lalu segera bergegas untuk melaksanakan apa yang diperintahkan tuannya.

"Monsieur, untuk makan siang hari ini saya menyiapkan daging sapi dan beberapa sayuran yang mungkin bisa Monsieur pertimbangkan untuk di masak."

Yunxi melihat sebentar pada bahan makanan yang ada di depannya, "Aku akan membuat Créme Dubarry dan Cantonese Beef, tolong siapkan bahan-bahannya."

"Baik, Monsieur."

Pelayan itu segera menyiapkan yang di butuhkan Yunxi, sedangkan Yunxi mencuci daging yang terlihat masih segar.

Heaven Beneath the Stars (Feiyunxi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang