PERMEN? 🔞

1.2K 35 2
                                    

Hi semuanya!

Perkenalkan nama author Luisa!

Aku disini akan menceritakan kisah shipper favorit kalian nieh wkwk~

Oh ya disini yg jadi alpha nya seperti biasa killua dan omega nya Gon!

Dan daripada kalian tunggu lama langsung aja kita mulai !!!

Skip~

pada suatu hari,dimana menunjukkan hotel mewah,yg terletak di perkotaan...

Killua dan Gon baru saja menikah,sementara itu mereka harus menginap di hotel yg disewa killua selama 1 tahun (killua terlahir sebagai orang kaya,jadi jangan heran kalau killua mampu membeli barang yg berlebihan -_-" )

Sesampainya mereka hotel,killua langsung tiduran dikasur,sementara Gon menaruh barang² killua dan dia.

Killua: ahhh~~,akhirnya bisa rebahan...setelah aku harus berdiri di depan pelaminan berjam² membuat kaki ku pengal, akhirnya bisa istirahat (ngeluh killua)

Gon: tapi,killua kamu harus melepaskan bajumu dulu...aku takutnya bajunya kotor soalnya bajunya putih...(Dengan nada lembut)

Killua: tenang aja sayang~,jika kotor akan ku bayar nanti. (Dengan santainya)

Gon: astaga,kamu emang benar² (tawa Gon)

Gon tertawa kecil dengan tingkah killua yg terlalu narsis.

Gon membuka bajunya dan terus pergi ke kamar mandi untuk bersalin baju (ganti baju).

Setelah itu,Gon keluar dari kamar mandi,dan berkata...

Gon: nee killua...maukah kamu ikut denganku? (Ucapnya)

Killua: hm?? kemana??(Bertanya)

Gon: aku mau pergi beli makanan diluar. (Dengan polosnya)

Killua: haha...sayang~~ kita ga perlu beli makanan ke luar lagi,kan ada pelayan yg akan membawa kita makanan...jadi kita bersantai disini aja. (killua tertawa dengan apa yg diucap Gon)

Gon: benarkah?kalau begitu aku mau panggil pelayan.

Killua: hm?? Untuk apa,sayang~? (Dia bingung)

Gon: aku mau minta pelayan bawakan aku permen banyak² *giggle* (ucapnya)

Killua: astaga mulai lagi...dengar ya sayang~~ kamu jangan makan permen Mulu nanti sa- (killua tiba² berhenti pembicaraan nya)

Gon bingung dan langsung menanyakan itu kepada killua.

Gon: nanti apa,killua? (Herannya)

Killua tiba² smirk dan menatap Gon dengan tajam.

Killua memegang pinggang Gon dan buat Gon duduk di pangkuannya.

Gon: e-eeh?? Killua apa yg kamu lakukan?? (Gugup)

Killua: tidak apa²,kata kamu,kamu mau permen kan? (Killua berbisik dikuping Gon)

Gon menganggukkan kepalanya.

Gon: iya,kenapa emangnya?? (Ucapnya dengan heran)

Killua: aku akan memberikan kamu permen,tapi permen ini besar,sebesar mulutmu,apa kamu mau?? (Ucapnya dengan nada berat di kuping Gon)

killugon [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang