2 🔞

394 15 3
                                    

Killua terbangun dan melihat ke arah Gon.

Killua terkejut karena tubuh Gon banyak darah.

Killua: Gon...Gon!!! Bangunlah (panik)

Gon: hm?? (Membuka matanya dengan perlahan)

Gon: kenapa killua? (Menatap wajah killua)

Killua: Gon apa kau berdarah?? Apa yg terjadi denganmu?? Tubuhmu penuh darah (Panik)

Gon: berdarah? Bukankah kamu yg penuh darah? (Heran)

Killua terkejut dan melihat bajunya yg penuh darah.

Dan killua teringat dia abis membunuh banyak orang dan itu membuatnya tidak sadar diri.

Killua: Gon...maaf...apa kemarin malam aku menyakiti mu? (Nada cemas)

Gon: aku?? Kamu tidak menyakiti ku tapi kau menyakiti bisky...

Killua: bisky?

Gon terbangun dan duduk.

Gon memasang wajah marah kepada killua.

Dan killua kena omel sama Gon.

Gon: KAMU TUH KEMARIN HAMPIR MEMBUNUH BISKY TAU NGGAK??!! KALAU BISKY TERBUNUH BAGAIMANA HAH?! (bentak)

Gon: hampir aja bisky gpp.kalau bisky terluka dan kehabisan darah bagaimana??!! (Bentak)

Killua pun pasrah kena omel sama Gon.

Killua: maaf...kemarin aku kehilangan kesadaran ku,jadi maafkan aku...

Gon: kau membunuh orang sampai heat, sekarang aku g bisa jalan deh gara² kamu...(Ngambek)

Killua: heat? Astaga...apakah kemarin malam mataku berubah jadi love?? (Batin)

Killua: padahal kemarin Gon hamil dan sekarang aku melakukannya lagi? (Batinnya)

Killua yg sadar akan hal itu.

Killua: Gon...apa bayi aku baik² saja??

Gon: huh?? Bayi?? Hm...tentu saja baik² saja knp emngnya? (Heran)

Killua: aku cuman cemas saja...

Gon: heleh cemas² kamu mah g peduli terhadap istrinya udh tau kemarin ga bisa jalan selama 2 hari dan sekarang dibikin g bisa jalan lagi!!! Killua kamu BAKA!! (muka cemberut marah)

Killua: hehehe maaf...(Tertawa kecil)

Dan bangun dari kasurnya dan.

Killua: maafin aku ya sayang~ sebagai gantinya sini aku gendong...untuk membantu mu berjalan (menodongkan tangannya seolah mau gendong)

Wajah Gon memerah.

Gon: aku tidak akan terkecoh lagi...pokoknya aku g mau deket² Ama kamu dasar mesum!! (Ngambek)

Killua terkekeh sama tingkah laku Gon.

Killua: kamu ngambek sayang~ ? Maaf ya,yaudh deh besok aku g bakal ngelakuin lagi...

Gon: ngomong gede...

Killua: hm...kalau kamu ga percaya sama aku...maka....aku akan melakukan hal seperti kemarin biar kau percaya...(Deep voice+tatapan tajam)

Hawanya kini sangat mengerikan dan membuat tubuh Gon merinding.

Gon: k-killua!!!! (Teriaknya)

killugon [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang