DEKU SANG BAYI.

217 8 4
                                    

Hai ges 🙋🏻‍♀️

Maaf ya kali ini ga ada 🔞 jadi maafin Luisa kalo ga ada scene favorit kalian😭🙏🏻 tp palingan bakalan ada scene romantis nya sedikit jadi sebelum dimulai kasih bintang dulu ya!

Skip~

Gon membawa deku ke ruang tamu dimana killua sedang menonton berita tv.

Killua melihat Gon yg membawa deku yg memasang wajah bahagianya.

Killua ikut bahagia.

Gon: Nee [hey] killua,liatlah anak mu ini,mirip sekali denganmu,haha (tertawa gemas melihat deku)

Killua: hmm?? Mirip aku?? (Killua melihat ke arah deku)

Killua: ey,mirip darimananya coba,malahan deku mirip kamu lho.

Gon: huh? Mirip aku? (Melihat ke arah killua)

Killua: liatlah rambut deku dia sangat mirip dengan mu.

Gon melihat ke arah deku.

Gon: tapi,Dimata aku dia mirip sama kamu...entah knp....jika tau tidak ada dirumah....dialah pengganti mu....karena...dia mirip sekali denganmu...jadi aku tidak perlu kesepian (Gon mengatakan itu dengan nada lembut dan melihat ke arah killua)

Killua yg mendengar itu pun kaget dan wajahnya memerah.

Killua: Gon.

Gon: hmm? (Melihat ke arah killua)

Killua merangkul tangannya di bahu Gon dan dia memegang wajah Gon dari belakang dan menarik wajah Gon mendekat ke wajah killua dan killua mencium bibir Gon dengan singkat.

Gon: ehh?? (Terkejut)

Killua tertawa kecil sambil tersenyum lembut ke arah Gon.

Gon: k-knp?

Killua: tidak ada²,aku hanya membayangkan mu seperti deku,jadi aku mencium mu (tersenyum lembut)

Gon: apa²an itu! Deku ada disini lho!! Aku lagi menggendong nya knp ga cium deku aja!? (Kesal)

Killua: karena...

Killua mendekatkan wajahnya ke telinga Gon dan berbisik.

Killua: aku menyukai bayi besar...(Tertawa kecil dan smirk)

Gon: e-ehh?? (Wajah Gon memerah)

Killua smirk ke Gon dan melanjutkan menonton nya.

Kini Gon salting karena perbuatan killua itu.

TBC

Sorry ges terlalu singkat 🙏🏻😭
Tenang besok ada lagi kok!

killugon [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang