Setelah sekian lama akhirnya gw bisa exhib lagi dan kali ini gw pergi ketempat yang lebih publik.
Gw pergi ke pantai yang jaraknya gak terlalu jauh dari rumah gw, walau gw pergi di hari weekday beberapa orang masih berwisata walau tidak serame weekend atau libur nasional.
Selagi nyari spot untuk exhib mata gw terfokus dengan penjaga yang duduk di pos penjaga pantai, kulit cokelat gelap karena terus kena sinar matahari dan hanya memakai celana pendek sepaha seketika gw membayangkan pasti enak diri gw dimainin sama dia. Untungnya pos tempat dia berjaga cukup sepi bahkan sangat sepi karena sudah termasuk di ujung pantai, langsung aja gw melepas celana pendek dan baju gw lalu gw taro di bawah pos penjagaan dan menyisakan celana jockstrap yang gw pakai.
Sesekali gw keliling area pantai sesekali nengok ke penjaga pantai yang terus terusan memantau kemanapun gw pergi. Karena cukup bosan gw ke toilet laki-laki lalu buat challenge
Challenge nya adalah gw harus bugil dari tempat masuk toilet taro celana dalam gw di lantai lalu masuk ketoilet dengan merangkak, kalau ada orang masuk gw gak boleh langsung masuk bilik tapi langsung ke urinoir sambil pura-pura kencing tapi berdiri cukup jauh sehingga kontol gw terlihat.
Setelah memastikan gak ada yang masuk ke toilet gw mulai challenge nya, mula-mula celana dalam gw , gw taro di belakang pintu toilet, lalu mulai merangkak kedalem toilet. Sekitaran 10 menit gw merangkak kayak anjing didalem toilet gw ngeliat bayangan orang masuk ke toilet, seketika gw ke urinoir posisi kencing dan benar aja ada orang masuk dan kencing tepat disebelah gw. Walau gw fokus ke kontol gw yang ngaceng dan keliatan orang itu gw tau sesekali orang itu liatin gw
"Mas, gak masuk angin bugil gitu?"
"Kagak, enak adem tadi mau mandi cuman kebelet kencing " mulai ngocok pelan kontol gw, inisiatif gw makin menjauh dari urnioir dan memamerkan kontol gw ke laki-laki itu, tanpa kata apapun orang itu menghampiri gw lalu mengocok kontol gw tetapi belum ada 5 menit orang itu pergi, dan karena udah berasa bosen juga gw ambil celana dalem gw lalu balik kepantai.
Selagi duduk di bawah pos penjaga gw punya ide, pertama gw kubur diri gw pakai pasir menyisakan puting dan area kontol gw, lalu perlahan-lahan gw buka celana dalam gw sehingga semua badan kekubur hanya kontol gw dan puting gw yang tidak tertutup, lalu gw bikin challenge dimana gw gak boleh ngacek kalau ngaceng maka kontol gw akan keliatan, tapi mustahil dan tentu aja langsung gagal karena kontol gw ngaceng dan berdiri tegak. Karena sepi dan cukup panas gw memutuskan untuk coba tidur sebentar dengan tentu aja kontol masih berdiri tegak.
Tiba-tiba gw merasa ada mengocok kontol gw dan benar ada 3 orang yang gw rasa nelayan sedang menertawakan gw sambil yang satu mengocok kontol gw. Apalah daya gw hanya menikmati kocok nelayan tersebut. Dua lainnya tidak mau kalah bergantian mereka mengocok kontol gw, yang satu mengocok kontol gw dengan kasar sesekali kontol gw di tepak dan disentil.
Saat hampir mau keluar penjaga pantai yang diatas pos datang menghampiri tentu aja nelayan - nelayan tersebut kabur dan kontol gw tempampang jelas yang mengularkan precum yang banyak
"Astaga, cabul disini, sini-sini naik buru!" Gw bangun dengan tubuh penuh pasir lalu berusaha cari celana dalam gw "bentar pak cari celana dalam dulu" tapi beberapa menit tidak ketemu, mungkin karena sudah menunggu cukup lama penjaga pantai itu menghampiri gw lalu menarik biji gw "lama lu sini!" Dengan bugil gw dibawa ke pos penjaganya, didorong masuk ke dalam posnya lalu biji gw ditendang sampai gw berlutut, lalu tangan gw ditarik ke belakang dan seketika tangan gw udah terborgol di pegangan laci meja.
"Dari tadi gw udah pantau diri lu ya, demen lu ya pamerin kontol lu?!" Sesekali penjaga itu memukul biji gw yang membuat gw semakin ngaceng
"Demen lu ya di giniin?" Kemudian dia mulai mengocok kontol gw yang sesekali menampar pipi gw. Tiba-tiba pintu terbuka disusul dua penjaga masuk dan langsung tanpa basa-basi menutup pintu, membuka celana mereka dan meraba-raba badan gw
Borgol gw dilepas diganti dengan jambakan dan Hujaman kontol kedalam pantat gw, yang satu mengocok kontol gw , dan yang satu lagi memainkan puting gw.
Kemudian tangan gw di borgol lagi kebelakang tapi kali ini gw disuruh tiduran dilantai, sesekali kontol gw dinjak dengan nikmatnya mereka memuncratkan pejuh mereka di badan gw, walau pasrah dihina seperti ini tapi hal ini membuat kontol gw tetep ngaceng.
Tidak terasa sudah sore, gw dibawa turun lalu diikat bentuk I dibawah pos. Tidak menunggu lama beberapa penjaga mulai berdatangan
"Anjrit, beneran ada udah lama gk dapet cidukan" kata seorang penjaga yang tiba-tiba menepok biji gw.
"Udah sikat aja, nih bocah demen dikerasin, demen bdsm dia hahhaah"
Tanpa basa-basi tubuh gw dipaksa dan disika sama kira-kira 7 penjaga. Puting gw ditarik-tarik, ada yang membawa kail pancing yang kemudian di kaitkan ke puting gw lalu ditarik-tarik, kontol gw sesekali dipukul bahkan di tendang, pantat gw dihujam berbagai kontol sesekali dada dan pantat gw di pukul. Setelah mereka puas dan mengeluarkan pejuh mereka di seluruh badan gw, kontol gw dikocok menggunakan pejuh mereka dengan kasar, saat gw muncrat dan kepala kontol gw di poles gw hanya bisa goyang kayak ulat, mereka tertawa saat gw frustasi kontol gw yang sensitif di kocok dengan kasar.
Baru saat hampir pukul 10 malam diri gw dilepas, lalu gw balik tanpa celana dan hanya pakai baju dan celana pendek gw.