One : Guardian

376 36 12
                                    


Happy Sunday!!!! jangan lupa Vote dulu sebelum membaca ❤️

Happy Reading










Beomgyu kecil sedang menghentak-hentakan kakinya kecil saat meminta persetujuan kepada sang Daddy.

"Dadi, Beomgyu boleh tidak pulangnya dengan Sungchan Hyung saja? Kan jedanya cuma 2 jam saja, Beomgyu tidak mau tinggalkan Sungchan Hyung sendilian di sekolah itu.. kasihan, pasti kepala Sungchan Hyung kelual asap. Maka dali itu Beomgyu tunggu disini untuk menyemangati Sungchan Hyung" Oceh Beomgyu yang kala itu masih menginjak 6 tahun, Beomgyu dan Sungchan hanya berjarak 2 tahun.

"Beomgyu, Sungchan Hyung nanti pulangnya dijemput sama Bubu.. sekarang Beomgyu ikut Daddy dulu yaa, Beomgyu mau mainan tidak? Nanti kita mampir ke toko mainan jika Beomgyu menuruti keinginan Daddy" Ucap Jaehyun dengan segudang bujukannya untuk mengajak si Bungsu ikut dengannya, bagaimana tidak mungkin? Sungchan masih harus mengikuti tambahan pembelajaran di tempat lain.. jika di biarkan Beomgyu akan menunggunya sampai Hyungnya itu pulang.

"Heum.. tidak mau, Beomgyu maunya harus dengan Sungchan Hyung" Beomgyu menjawabnya dengan wajah yang cemberut menolak keinginan Daddynya itu.

"Kenapa Beomgyu sangat ingin dengan Sungchan Hyung? Anak Daddy yang satu itu masih harus belajar lagi nanti setelah pulang sekolah, Beomgyu tau sendiri bukan kalau Sungchan Hyung akan mengikuti lomba sebentar lagi?" Jaehyun merendahkan posisi tubuhnya untuk menyeimbangi posisi anak bungsunya itu dan menatapnya dengan sangat lembut.

"Kalena Sungchan Hyung itu penjaga buat Beomie dan Beomie tidak mau jauh-jauh dengan Sungchan Hyung, tidak sepelti Jeno Hyung yang suka menjahili Beomie dan membuat Beomi menangis" Jawab Beomgyu dengan memainkan telunjuk tangannya dan menjelaskannya mengapa Dia sangat menyukai Hyungnya itu. Karena menurutnya, Sungchan itu bagaikan malaikat yang akan menjaganya, bahkan di Sekolah pun Beomgyu seperti tak luput dari pengawasan sang Hyung jika sesuatu terjadi padanya.

"Mark Hyung bagaimana? Dia sudah di rumah dengan Bubu, Beomienya Daddy tidak mau cepat-cepat bertemu dengan mereka?" Jaehyun mencoba mengalihkan kata-kata dengan melakukan penawaran.

"Heung, tidak begitu Dadi. Semua Beomie sayang kok.. yasudah ayo pulang, Beomie tidak ingin mainan atau apapun itu. Beomi mau Sungchan Hyung pulang dengan selamat dan bertemu Beomie nantinya" sekarang Beomgyu bingung jika Daddynya harus membeda-bedakan seperti itu, karena nyatanya Ia memang menyayangi semuanya.. tapi, Sungchan mendapatkan lebih banyak dari itu.

"Bagaimana cara membeli tahu Hyung jika Beomgyu pulang duluan Dadi? Kasihan jika Sungchan Hyung tidak tahu Beomie akan pulang duluan" Tanyanya dengan polos.

"Sayangnya Daddy, Daddy akan mengirim pesan ke Sungchan Hyung lewat handphone ya"

"Heum, tidak bisa melihat Sungchan Hyung berpamitannya" Beomgyu menundukan kepalanya, Ia kecewa karena tidak bisa secara langsung berpamitan.

"Memang kamu ini yah, bucin sekali dengan Sungchan Hyung. Bagaimana jika nanti Hyungmu akan menempuh pendidikan lanjutan di luar"

"Hyung akan kemana?" Beomgyu seketika mendongakan kepalanya dan terlihat bagaimana mata sayu itu menanyakan hal itu.

"Sudah-sudah ayo pulang, Beomgyu belum saatnya tahu.. suatu saat Daddy akan menjelaskannya dan Sungchan Hyung akan bertemu Beomie setelah pulang sekolah nanti"

"Baik lah" Akhirnya Beomgyu melangkahkan kakinya menjauh dari area Sekolah itu, dengan hati yang tentunya sangat berat. Tetapi nyatanya...


































"Bohong, semua berbohong..  tidak satupun bisa menjelaskan dan tidak satupun mau memberitahunya segalanya setelah kejadian itu" Beomgyu meringkuk sendirian di dalam kamarnya dan sesekali hanya melihat jendela luar yang sudah mulai gelap.

"Semuanya tidak pernah mau membahasnya, Sungchan Hyung juga tidak pernah membalas email Beomgyu. Penjaga? Bullshit, semua orang hanya dengan ego mereka masing-masing" Beomgyu terus menerus mengatakannya untuk Dirinya sendiri.












- To Be Continued -


Banyakin komennya yaaah, boleeeh? Aku jadi semangat nulis lagi karena buku aku yang "Desperate" banyak yang suka dan komenan kalian sangat mempengaruhi buat aku bakal lanjut. See yaaaaa next part 🫶🏻

Harsa & Klandestin - Beomgyu ft Jung Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang