#1

189 19 4
                                    

_maaf typo bertebaran_

                           (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

hari ini adalah hari kelulusan kuliah Jake, Jake yang bangun di pagi hari dan melihat jam yang menampilkan pukul 5 dia pun segera pergi mandi untuk berangkat ke kuliah nya.

setelah melakukan perpisahan kuliah nya dia mencari Lolongan kerja buat kebutuhan sehari hari, kalian Nanyak di mana orang tuanya Jake? jadi orangtuanya Jake itu tinggal di Australia dan dia di seoul Jake emang dapet transfer dari ayah nya cuma dia cari kerja biar gak membebani orangtuanya.

_emang kek kalian haha canda_😁

Jake pun di terima di perusahaan terbesar di seoul, aslinya dia tidak percaya tapi ini kenyataan jadi mau gimana lagi kan. dan Jake pun memberikan kabar ke sahabat nya yang paling dekat"woy gue ke terima di perusahaan yang terkenal itu loh, keren kan gue"kata Jake dengan nada sombong. "iya! wah hebat banget temen ku ini tapi aku juga keterima loh di situ juga" kata Karina tak kalah sombong kepada temannya tersebut. Oya perempuan ini namanya Karin ya dia adalah teman Deket nya Jake dari SMA sampai sekarang, tenang Karina nganggep Jake kayak adek nya kok.


pagi hari ini adalah kerja pertama mereka di perusahaan tersebut,"woy Lo udah mandi belom gue mau otw ke rumah Lo ini"kata Karina di telpon dia sebenarnya udah janji sama Jake buat berangkat bareng, tapi Karina tau Jake itu sering lupa jadi dia yang mengingatkan nya.


"udah kok Lo tinggal ke sini aja gue udah siap siap kok kita tinggal berangkat" kata Jake dari telpon, Karina yang mendengar itu langsung mematikan panggilan dan berangkat ke rumah Jake.


jarak antara rumah Jake dan Karina itu lumayan jauh tapi Karina Samapi sana jam 7 pas, mereka masuk jam 8 jadi masih ada waktu buat sarapan, saat masuk ke rumah Jake Karina melihat Jake sedang memasak."wih masak apa nih kayaknya enak"
"Lo udah makan belom? kalok belom ini makan bareng gue" Karina yang mendengar itu pun mengangguk kepala nya.

sebenarnya Karina udah makan tapi dia laper lagi ketika melihat masakan Jake dia tau kalok masakan Jake itu emang enak banget itung itung makanan gratis.


setelah mereka berdua sampai di kantor Meraka pun mulay bekerja seperti yang dikatakan oleh menejer para bos ceo tersebut, ketika Jake ingin menaiki lift ternyata Karina tidak ada di situ"loh mana nih anak kok gak ada? terus gue naik sendiri nih ke lantai Atas? huemmmm" setelah berpikir agak lama akhirnya dia akan naik lift itu sendiri.




Jake berpendapat kalok Karina itu udah ke lantai atas duluan, dan ketika Jake ingin masuk lift itu ada dua orang yang dia tidak kenal masuk ke lift bersama Jake, Jake tidak tau bahwa dua orang tersebut adalah bos perusahaannya, dan saat lift bergerak Jake masih menatap dua orang yang ada di depan nya dengan bingung "ini mereka anak baru juga ya tapi kok baju nya bagus ya kek orang penting" gumam Jake, dua peria yang di depan Jake melihat Jake yang memperhatikannya Jake yang keciduk memperhatikan Mereka pun melihat ke berbagai arah.


saat dua orang dominan melihat tingkah Jake yang sangat lucu menurut mereka "kayaknya dia anak baru deh" kata peria yang berada di samping kiri "iya soalnya dia gak nyapa kita kayak karyawan lain, tapi di tengok tengok lucu ya" kata peria yang berada di samping kanan, Jake tidak tau bahwa dua orang tersebut sedang membicarakan dia.


setelah sampai ke tujuan mereka bertiga pun keluar dari lift dan Jake langsung pergi begitu saja tanpa permisi ke pada dua orang itu, tapi dua orang tersebut malah tersenyum melihat Jake yang sangat lucu bagi mereka, Jake pun melihat orang yang dia cari tau siapa? ya itu Karina dia ingin marah karna di tinggal sendiri di bawah "woy Lo kok ninggalin gue sih" kata Jake yang baru datang langsung melontarkan pertanyaan kepada Karina dengan nada kesal nya, dan orang orang terkejut karna jake sedikit berteriak.


"eh sorry sorry gue lupa tadi ngajak
Lo soalnya udah di ajak temen lain heheh sorry ya Jake" kata Karina membalas pertanyaan Jake, dia lupa bahwa dia bersama Jake soalnya saat masuk ke kantor dia dan Jake berpisah Karna Karina izin ke toilet, dan saat balik dia melihat teman lama nya yang ternyata kerja di sini juga dan sudah kerja lebih lama dari Karina dan banyak lebih tau tentang perusahaan, y iyalah orang Karina baru masuk kok. nama teman nya Karina itu ningning ya.


"tadi aku loh naik lift sendiri. eh gak sih ada orang lain juga ada dua orang kalok ga salah, tinggi lagi juga pakek baju rapi banget kek orang penting" Karina dan ningning mendengar itu sedikit kepo siapa orang yang di maksud jake"orang penting? kamu tau sapa orang nya?" tanya Ningning kepada Jake "huemmm sala ya kalok gak salah mirip.




nah itu dua orang itu yang tadi bareng aku mereka anak baru juga ya? tadi aku mau nyapa sih cuma auranya nyeremin jadi gak jadi langsung ku tinggal aja pas keluar dari lift" Ningning melihat orang yang di tunjuk Jake dan betapa terkejutnya nya dia ternyata yang di maksuk ada lah dua orang tersebut.

"DUH MAMPUS KAU JAKE!."

"kenapa?"

                          (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)
*TBC*

*maaf ya jelek soalnya baru buat😔jangan lupa voment ya, aku pastikan capter selanjutnya akan cepet ku buat jadi sabar ya*

ONLY ~love Jake.🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang