(≧▽≦)
semua orang Padang nya tertuju pada Jake yang baru keluar dari ruangan para atasan nya, ada yang penasaran ada juga yang kasian karena baru masuk udah buat masalah, saat Jake tiba di meja kerja nya dia hanya bengong, ningning dan Karina merasa aneh dengan Jake "Lo kenapa kok melamun terus, awas nanti kemasukan setan" kata Karina dengan sedikit candaan, "iya Lo kenapa kok diem aja? Lo di hukum apa sama bos kita?" tanya ningning yang penasaran "nanti gue ceritain".
saat jam makan siang Jake, Karina dan ningning memilih tetap di meja kerja nya, ya karena Bawak bekal masing-masing jadi ga perlu belik. "Lo tadi di hukum apa coba ceritakan semua nya" tanya Karina kepada sahabat nya ini "misalnya ada orang yang ngajak tinggal bareng itu gkpp kan?" tanya Jake yang masih terpikirkan kata kata atasan nya tadi " hemmm kalok gue sih mau mau aja kalok dia yang bayarin semua bahan makanan nya, gue mah mau kalok gratis" Jawab Karina, "kalok gue ya tergantung sih sama siapa tinggal bareng nya kalok orang asing mah gue ogah banget nanti di apa apa in lagi" Jake yang mendengar itu merasa ada benarnya juga, soalnya kan baru kenal masak langsung di ajak tinggal bareng kan aneh🗿.
saat ngerumpi nya masih berlanjut Jake kepikiran sesuatu jadi dia tanyakan "misalnya kalok lo di ajak tinggal bareng sama atasan lo gimana? kalian mau?" tanya Jake dengan penuh penasaran, "Lo kok nanya tinggal bareng terus sih emang Lo mau tinggal bareng siapa? atasan kita? hemm" kata kata itu membuat Jake kaget seketika, tebakan Karina benar, Karina yang melihat Jake diem dan terkejut yang bisa dia lihat dari mata Jake pun semakin penasaran dengan kelakuan Jake "jangan jangan Lo beneran di ajak tinggal bareng sama bos kita lagi?" kata kata itu membuat Jake lebih kaget lagi "a-a ga kok Lo pikir lah gue kan anak baru mana mungkin" jawab Jake dengan gugup, Karina yang melihat itu tambah penasaran sedangkan ningning hanya mendengar duo besti ini ngobrol, "jawab gue Jake Lo beneran di ajak tinggal bareng mereka?". "i-iya gue di ajak tinggal bareng mereka tapi gue bilang gue pikirin dulu mereka setuju tapi gue di beri waktu sampai nanti sore pas pulang" Karina dan ningning yang mendengar itu Ter kaget kaget karena ga percaya bahwa teman nya satu ini akan tinggal bareng atasannya.
jam pulang pun tiba Karina dan seluruh karyawan kantor sudah punya hanya Jake yang belom dia sedang berada di ruangan atasan nya, orang yang melihat itu sebelum pulang merasa kasian karena Jake di panggil lagi ke ruangan atasan mereka, mereka kira Jake buat masalah tapi sebenarnya tidak. yakali Jake yang baik buat masalah😤. "jadi gimana kamu mau apa ga tinggal bareng kami?" Jake yang mendengar itu hanya menggunakan kepala pelan semua Bos nya yang melihat itu merasa sangat bahagia karena bisa tinggal bersama orang yang mereka suka "yaudah ayok ikut kami pulang" Jake yang mendengar itu terkejut dia kira besok pindah nya ternyata sekarang "a-anu baju aku gimana pak?" Jake memikirkan kalok langsung pergi baju nya bagaimana "udah ada gak perlu yang lama itu soal barang barang yang kau bener butuh kan dari rumah lama mu besok biar supir kami yang mengatur nya" Jake pun hanya mengguk kecil.
saat Jake tiba di mansion nya para bos nya dia terkejut karena tempat itu berkali kali lebih luas dari pada punya Jake, saat Jake tiba di depan kamar baru nya yang dia di antar oleh pembantu para bos nya dia berterimakasih kepada pelayan itu, pelayan itu pun mengguk dan pergi dia sempat memikirkan siapa dia apakah dia tamu, gitu lah pokok nya isi otak si pelayan, saat semua barang ia susun ia pun keluar ke ruangan tamu tempat dimana para tuan muda berkumpul, Oya mereka di rumah selalu di panggil tuan muda ya kalok di kantor baru pak,bos atau apapun itu lah.oya kalian penasaran kenapa Jake bisa Bawak barang nya karena dia saat di mobil mikir mikir lagi jadi dia muta buat ngambil beberapa baju sama kebutuhan lain nya yang butuh aja ya!.
Jake pun turun dari lantai dua dia menggunakan baju overseas ya karena dia di suruh pakek baju itu sebenarnya dia mah ogah tapi mau gimana lagi jadi ya mau gak mau harus makek baju itu, saat sudah sampai dekat para tuan muda Jake hanya berdiri aja ya karena udah penuh sofa nya, para tuan muda yang melihat itu pun menyuruh Jake duduk di pangkuanku heeseung, Jake yang mendengar itu pun merona, yaa kalian pikir lah di suruh duduk di pangkuanku heeseung, gue mah juga mauu ya. Jake pun dengan terpaksa duduk di pangkuanku heeseung, Jake hanya diam saat heeseung mencium aroma di leher Jake, Jake emang Wangi "kamu kok Wangi kali sih aku tambah Suka" kata kata itu buat Jake merona seluruh mukanya⁄(⁄ ⁄•⁄-⁄•⁄ ⁄)⁄, dan tidak sadar nya heeseung sudah mencium leher Jake dan membuat kissmark di situ Jake yang baru sadar pun terkejut dan satu kata yang bisa bikin naik seluruh nafsu tuan muda keluar dari mulut Jake.
"a-ah"
"oh sh!t"
TBC
✧\(>o<)ノ✧
SEGINI DULU YA MAAF KALOK JELEK YA KARENA AKU BARU BUAT HEHEH, BUAT CEPTER SELANJUTNYA AKAN AKU BUAT CEPET YA TAPI GAK TAU KAPAN LOH, JANGAN LUPA VOT SAMA KOMEN YA☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY ~love Jake.🖤
Teen Fictionmenceritakan seorang bernama sim jaehyun atau sering di panggil Jake. dia baru saja lulus dari kuliah nya dan dia mencari kerja untuk bertahan hidup, dan dia berhasil masuk ke perusahaan terbesar di soul dengan temannya dan saat itu juga ke enam bos...