#2

124 17 5
                                    

*maaf banyak typo*

(⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

dua peria dominan itu masuk ke ruangan yang berisi 4 orang temen nya "Napa lu kek seneng gitu muka nya" kata salah satu 4 peria dominan tersebut kepada dua orang yang baru masuk ke dalam ruangan "aku ketemu orang yang cukup menarik" kata peria tersebut.



di sisi lain Jake sedang bingung kenapa ningning panik "Lo kenapa kek panik gitu? emang mereka sapa?" tanyak Jake polos tak tau bahwa mereka adalah bos dari perusahaan ini "masak Lo gak tau sih mereka bos perusahaan ini, Lo kerja masak gak tau atasan sih" jawak ningning yang tak percaya karena Jake tidak tau bahwa yang dia temui tadi adalah bos nya "Jake lebih baik kamu minta maah deh, takut kamu nanti di pecat aku gak ada temen gosip" kata Karina kepada Jake yang masih mencerna perkataan ningning, dia bener bener tidak tau sama atasan nya karena dia tidak pernah mencari informasi tentang perusahaan ini dia hanya tau ini perusahaan terbesar di negaranya.



Jake pun pergi ke ruangan tempat di mana para atasan nya berada. Jake pun mengetuk pintu dan dari dalam terdengar suara seseorang " masuk "
dan saat Jake masuk dia terkejut karena dia tidak tau bahwa atasan ada enam orang sekaligus " ada apa? apa ada perlu?" tanya salah satu atasan di situ Jake pun menggelengkan kepalanya dengan cepat.



"a-aanu pak saya ke sini mau minta maaf atas ketidak sopanan saya tadi pak" Jake minta maaf sambil membungkukkan tubuhnya "oke saya maaf kan, kamu anak baru kan di sini sudah tau kami" Jake menggelengkan kepalanya dengan lucu, para dominan yang melihat itu Terkekeh gemes terhadap jake,"kamu kerja di sini kok gak tau atasan nya sih yaudah kenalin kami, aku heeseung" kata peria yang tadi di temui di lift "kalok aku sunghoon" Jake mendongak dan mengangguk, knp Jake mendongak ke atas Karna badan sunghoon lebih tinggi dari nya, "aku sunoo semoga betah ya di sini" Jake mengangguk dan melihat peria yang ada di depan yang terlihat cantik, "aku Jay kalok ada yang gak kamu ngerti tanya aja ke aku" Jake melihat itu hanya mengangguk, "Hay cantik aku ni_ki" Jake hanya tersenyum, "dan yang terakhir aku jungwon" Jake melihat peria itu rasanya sangat imut.






"jadi kamu udah tau kami semua kan?" Jake lagi lagi hanya mengangguk sambil tersenyum, "jadi nama mu siapa?" tanya sunghoon "a-aku sim jaehyun tapi aku suka di panggil Jake" jawab Jake sedikit gugub karena di tatap oleh enam orang peria seperti harimau yang akan menerkam mangsanya, "kamu udah punya pacar" tanya ni_ki yang langsung tude poin, Jake yang mendengar itu kaget akan pertanyaan atasan nya, kenapa ia ingin tau Jake udah pacaran apa belom, "b-belom pak, emang kenapa ya?" tanya Jake yang masih bingung akan pertanyaan atasan nya tersebut, "Ni_ki kalok ngomong langsung ke intinya ya hahah" ejek sunoo yang masih bisa terdengar oleh Jake, "YAAA! bisa diem tidak" bales ni_ki, "masak cowok setampan dan Secantik dirimu tidak punya pacar? atau punya mantan?" tanya heeseung kepada Jake.




Jake kaget kenapa atasannya ingin sekali tau tentang hubungan dia, tapi dia emang bener gak pernah sekalipun pacaran selama ini Jake tidak terlalu memikirkan tentang mencari pasangan "tidak pak saya benar benar tidak pernah pacaran sekali pun" jawab Jake dengan jujur, "emang tipe mu yang kayak mana Jake?" tanya Jay yang kepo bagaimana seorang Jake yang cukup menarik di mata mereka belom pernah pacaran sekalipun, "tipe ku ya hemmm, pokok nya yang setia dan selalu jujur soalnya aku gak suka orang bohong dan tulus lah cinta sama aku, itu aja sih pak" jawab Jake yang tidak pernah terpikirkan tipe nya bagai mana.







"kamu tunggu kami di sini bentar ya kami akan pergi keruang sebentar, ingat jangan coba buat pergi dari sini" Jake hanya mengangguk oleh perintah sunghoon, saat mereka berenang masuk kedalam ruangan khusus, mereka pun mulah membahas Jake "jadi gimana kita langsung tude poin aja kah?" tanya ni_ki kepada teman teman nya, emang ni_ki itu selalu mau tude poin dan ceplas-ceplos kalok berbicara "jangan dulu kita liat sifat aslinya dulu mana tau dia pura pura gak kenal kita habis itu dia kuras harta kita" balas jungwon "ini aku juga lagi tes dia, sebelom ke sini aku narok uang 1jt di meja Deket Jake tadi, kalok dia gak ambil berarti dia gak matre juga nanti kita ajak dia tinggal di mansion kita buat ngetes dia" mereka yang mendengar itu se7 Karana ide heeseung selalu berhasil.









saat mereka semua keluarga dari ruangan khusus itu mereka melihat Jake sedang duduk dan bermain hp mereka juga melihat uang yang diletakkan di meja sama sekali belom berubah posisi nya berarti Jake sama sekali belom menyentuh uang itu "Jake kamu tinggal sama siapa" tanya Jay kepada Jake yang masih main hp, Jake yang mendengar pertanyaan itu langsung mematikan hp nya dan menatap mereka berenam "tinggal sendiri pak emang kenapa pak?" jawab Jake bingung kenapa atasannya selalu menayangkan hal hal tidak penting ini.

mereka berenam pun mengangguk dan mulai memperhatikan Jake

"kamu akan tinggal bersama kami berenam di mansion kami"

"h-ha"

TBC

(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

MAAF YA KALOK GAK SESUAI EKSPEKTASI KALIAN HEHEH😁🙏, JANGAN LUPA JUGA YA KOMEN SAMA VOT AKU😘, MAAF YA LAMA UP NYA SOALNYA AKU LAGI KURANG ENAK BADAN😔🙏

MAAF YA KALOK GAK SESUAI EKSPEKTASI KALIAN HEHEH😁🙏, JANGAN LUPA JUGA YA KOMEN SAMA VOT AKU😘, MAAF YA LAMA UP NYA SOALNYA AKU LAGI KURANG ENAK BADAN😔🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DUH IMUT NYA PACAR AKU TAPI.
TAPI SAYANG DIA HARUS BERKELAHI DENGAN 6 PERIA DOMINAN😔😔
BIASA KEMBANG DESA😍😘

ONLY ~love Jake.🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang