~Aku beruntung di cintai balik olehmu dengan tulus membuat duniaku penuh warna.~
Starlla Vyora Queensha
Starlla dan Rafa kedua remaja yang saling mencintai dan mengagumi secara diam, kini mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih yang saling melengkapi kekurangan mereka berdua, Starlla juga tidak menyangka dirinya bisa berpacaran dengan kakak tingkatnya yang terkenal di sekolahnya apalagi pacarnya seorang ketua osis pasti banyak fans di sekolah mereka terutama siswa perempuan pasti salah satu penggemar Kak Rafa, semoga hubungan mereka kejenjang yang serius yaitu suatu saat nanti kita bisa membangun rumah tangga yang bahagia.
"Kak, aku bahagia banget bisa di cintai balik sama kak," ucap Starlla.
Mereka berdua sedang berada di taman belakang rumah Rafa.
"Ih kok kamu panggil aku kak sih, aku bukan kak kamu iya," balas Rafa. bukan menjawab ucapan Starlla, Rafa malah kesel sama Starlla, karena memanggil dirinya dengan embel kak.
"Lah terus aku harus panggil apa?" ucap Starlla.
"Sayang, Beb, Bub, Ayang, apalah terserah kamu yang penting jangan panggil aku kak," balas Rafa dengan sedikit merengek membuat Starlla gemes sama tingkah sang kekasih.
"Iya udah mulai sekarang Starlla panggil Kaka dengan embel-embel Rafa sayang bukan lagi pakai embel-embel kak Rafa," ucap Starlla membuat kuping Rafa merah seperti kepiting rebus.
"Ulangi dong aku nggak denger," balas Rafa.
"Mulai sekarang Starlla panggil kaka dengan embel-embel Rafa sayang bukan lagi pakai embel-embel Kak Rafa," ucap Starlla mengulangi ucapannya.
"Aku juga sayang sama Starlla Vyora Queensha cewe cantik yang membuat aku jatuh hati dengannya," ucap Rafa dengan suara lantang sinar bintang menjadi saksi bahwa Rafa Arsen Dirgantara sayang dan cinta tulus sama Starlla.
"Starlla lebih sayang sama Rafa Arsen Dirgantara cowo terkeren yang membuat aku merasakan di cintai tulus," balas Starlla.
Mereka berdua pun saling berpelukan dengan rasa penuh kasih sayang, dengan ditemani sinar bintang yang begitu indah.
Segini aja dulu iya gais, pokoknya ikuti terus alur cerita My Crush My Husband 💙
Visual Cewe💙
1. Starlla Vyora Queensha
2. Gabriella Anastasya Xaiviera
3. Anantha Ruby leonara
4. Rachel Nathallia
Visual Cowok💙
1. Rafa Arsen Dirgantara
2. Argenta Baskara
3. Nalendra Zavier Akhtar
4. Galaksi Devandra Alaric
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush My Husband💙 {Hiatus Sementara}
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang seorang cewek yang bernama Starlla Vyora Queensha, yang mengagumi dan mencintai kakak tingkatnya yang bernama Rafa Arsen dirgantara cowok yang di bilang mempunyai paras yang menawan, banyak kaum hawa mengidam-idamkan s...