~Cinta pandangan pertama denganmu gue merasakan getaran di hati gue, namun kalanya gue mencintaimu dengan diam.~
Starlla Vyora Queensha
Hari ini hari dimana gue masuk ke sekolah baru, sialnya gue malah bangun kesiangan hingga membuat bunda gue teriak-teriak di depan pintu kamar gue.
"Starlla bangun nak udah jam 6 masih molor, kamu mau jadi apa nanti," teriak Bunda Putri.
"Iya bunda, ini Starlla bangun kok," teriak Starlla di dalam kamar.
"Bunda tunggu kamu di bawah," ucapnya lagi dengan melangkah pergi dari kamar sang anak.
"Waduh jam 6 mati gue kalau telat, mana pada bilang kalau kakak tingkatnya galak lagi kaya dosen killer," batin Starlla terucap.
Starlla pun beranjak untuk ritual mandi setelah mengumpulkan nyawanya sebelum berangkat ke sekolah, selang beberapa menit Starlla pun sudah rapi dengan seragamnya, ia pun melangkah dan menuruni tangga menuju ruang makan di mana bundanya sudah menunggu lama.
"Sayang sarapan dulu, kan kamu punya penyakit maag, bunda khawatir kalau lagi kegiatan MPLS kamu pingsan," ucap Bunda Putri.
"Ututu bundaku pengertian banget sih sama Starlla, makin sayang deh sama bunda," balas Starlla membuat Bunda tersenyum.
"Bun, ayah mana?" tanya Starlla kepada bundanya di sela-sela dirinya makan masakan bunda tersayang.
"Ayah udah berangkat, pas kamu masih tidur," balas Bunda Putri.
"Oh gitu bun, kalau gitu Starlla berangkat," ucap Starlla setelah menyelesaikan sarapannya.
"Hati-hati di jalan iya nak,"
"Siap bundaku tercinta,"
Starlla pun berjalan keluar rumah, ia pun langsung naik motor kesayangannya dan meninggalkan area rumah, Starlla pun sudah sampai di sekolah namun semua sudah berkumpul di tengah lapangan ketiga temennya pun sudah berbaris dengan teman kelasnya, ia pun berjalan mengendap-endap supaya yang lain tidak melihatnya namun sialnya kakak tingkatnya itu melihat dirinya mengendap-endap.
"Aduh mampus gue telat lagi, mana ketua osis liatin gue mulu lagi, eh tapi masyaallah ganteng sih," batin Starlla. Ini gue mulai jatuh cinta dengannya, rasa itu muncul ketika kita saling memandang satu sama lain mata ketemu mata, itu membuat rasa suka gue muncul untuknya, ibarat kata cinta pandangan pertama.
Aku pun berbaris dengan teman sebangku ku yang bernama Rahel, sedangkan di depan barisan gue itu temen gue yang bernama
Gabriella dan Anantha, jadi kita bersahabat berjumlah empat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush My Husband💙 {Hiatus Sementara}
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang seorang cewek yang bernama Starlla Vyora Queensha, yang mengagumi dan mencintai kakak tingkatnya yang bernama Rafa Arsen dirgantara cowok yang di bilang mempunyai paras yang menawan, banyak kaum hawa mengidam-idamkan s...