1🧸

493 67 6
                                    

Happy Reading📖
➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶


R

uka duduk di ruang tamu dengan muka tertekuk, jika saja ibunya tak menggodanya dengan tas dior, tentu saja Ruka tak akan mau repot-repot menemani ibunya bertemu keluarga kekasihnya itu.

"Mah ini masih lama ga sih?" Ruka mulai kesal pada ibunya, ia sudah duduk disana hampir 2 jam.

"Sebentar sayang, mereka kejebak macet" Ruka memutar matanya malas.

Ruka beranjak membuat Jisoo menatapnya bingung "mau ke dapur, ganti gelas dan ambil minum" sebelum Ruka bisa pergi Jisoo menarik lengannya untuk duduk lagi.

"Mama panggil bi Ira aja, kamu duduk manis di sini" Ruka semakin cemberut mendengar ucapannya ibunya.

Sedikit bersandar pada sofa, badan Ruka sukses pegal-pegal karna sang ibu dengan tegas melarangnya duduk bersandar pada sofa.

Bell rumah berbunyi, Ruka dengan cepat berlari kecil untuk membukanya itu pasti calon ayahnya.

Ruka menatap wajah laki-laki yang tersenyum hangat padanya, ia lantas membukakan pintu lebih lebar saat melirik kearah belakang laki-laki itu.

"Masuk om" Taehyung mengelus pucuk kepala Ruka membuat Ruka membeku karna terkejut.

"Ruka ya? cantik seperti yang dijelaskan Jisoo" Ruka tersipu pujian yang jarang ia dengar terlontar kan pada mulut manis Taehyung.

Ruka berjalan dibelakang Taehyung bersama dengan 6 gadis lainnya, mereka melihat interaksi Ruka dan sang ayah.

Salah satu dari mereka menatap Ruka agak tajam karna merasa harus berbagi kasih sayang lagi.

Gadis yang tinggi itu mencubit lengan adiknya "Adek, matanya jangan gitu ga sopan" bisiknya pada gadis yang tadi menatap Ruka tajam.

Jisoo datang dengan senyum lebarnya lalu mengecup sekilas pipi Taehyung, Ruka yang melihatnya hanya menatap datar kedua orangtua itu.

"Ruka sini duduk, kenalan dulu sama anak-anaknya papa Taehyung ya" Ruka melongo apa apaan ibunya mengganti panggilannya untuk Taehyung.

Ruka duduk dengan canggung di sebelah ibunya, tatapan mata itu semua mengarah padanya membuat Ruka menjadi sangat gugup.

"Ruka kenalin ini anak sulung om, Pharita" Ruka menoleh pada Pharita yang memberikan senyuman manisnya.

Walaupun Ruka membalasnya dengan senyum tak ikhlas Pharita tetap tersenyum manis.

"Yang ini adik nya, Asa" Ruka agak kikuk saat menatap Asa, pasalnya mata tajam Asa menakutkan.

"Ini sikembar, Ahyeon dan Rami" Ruka menatap bingung tak ada kemiripan diwajah mereka tapi ruka tersenyum tipis saat melirik mereka.

"Yang ini Aurora" gadis bernama Aurora itu mencubit lengan sang ayah membuat Taehyung terkekeh "panggilnya Rora aja ya Ruka" Ruka mengangguk pelan.

Tatapan Ruka terkunci pada si bungsu keluarga Taehyung, matanya memancarkan tak suka pada Ruka, Ruka yang sudah dijanjikan tas dior hanya tersenyum tipis saat si bungsu itu menatapnya.

•-Si Sulung-• [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang