Tangan Dion melingkar di pinggang ramping Dava, reflek Dava membalikkan badannya menghadap Dion.
Mereka bertatapan, hingga tak sadar jika mereka mulai menempelkan............. dua benda milik mereka masing' antara bibir Dion dan gaplokan tangan Dava.
"M--maaf kak, Dava ga sengaja, lagian kaka mau ngapain peluk' Dava?"Tanya dava sambil mengeluarkan jurus PPK nya [Polos Polos Kiyowo, aduhhh anak guehhh, ada aja modusnya]."Ampun dahhh, gw kira orangnya ga gini jirrrr, mampus dah gw" batin dava menjerit saat melihat perlakuan dion kepadanya
"Jingannn, malu banget gue jirrr, kok gua malah kaya om om pedo jir"Seperti dava, batin dion menjerit malu karna apa yang ia lakukan tadi.
"Eeh, gue juga minta maaf, ga sopan ke lu"Ucap dion sambil menahan malu[super shy super shy, anjas anjas].
Peristiwa yang baru saja terjadi itu membuat suasana di antara keduanya menjadi canggung.
Kini mereka sedang duduk di ruang tamu, dan fokus melihat tayangan televisi yang ditayangkan
Dava memberanikan diri untuk berbicara kepada dion walaupun masih aga canggung
"Kak Dion...... Ujannya makin gede, kaka nginep di sini aja ya, besok kan weekend, daripada kaka nerobos ujan malah sakit, aku tidur di sofa kamar, nanti kaka tidur di kasur"
"Bareng."
"Hah? Apa kak?"
"Lo bareng gw d kasur."
"Ooo, gapapa kak aku bisa kok tidur di sofa"
"G, lo. Bareng. Gue. Di. Kasur."Dion menekan seluruh kata' nya yang membuat dava diam tak berkutik.
Setelah selesai menonton televisi dan jam menunjukkan pukul 23:45, hujan masih saja turun dengan deras, Dion beranjak dari ruang tamu menuju kamar dava dengan menggendong dava yang sudah terlelap ala koala.
Mereka berdua tidur dengan tenang, ga siii sebenernya Dion ga bisa tidur.
Dion menatap lamat wajar Dava yang tenang.
"Kenapa gw malah jadi gampang suka sama lo si? Kenapa pas gw bareng lo gw nyaman? Gw ga pernah rasain itu di orang yang gw temuin, tingkah lo yang lucu, seakan bikin memori tersendiri, walaupun kita baru beberapa hari kenal, gw pengin lo jadi milik gw, tapi gw ga boleh egois buat kesenangan diri gw sendiri. Ini kenapa tiba' ada petir si?tau lahhh, bodo am--" ucapan Dion terpotong ketika mendengar isak tangis ketakutan yang berasal dari dava.
"M-mamaa.......hikss..... Gean pengin sama Iyo, Gean ga takut petir kok..........hiksss, Gean cuma pengin ketemu Iyo mahhh.......... Iyo kenapa tinggalin Gean........hikss......... Gean ga mau pisah sama Iyo maa....... hiks"
DEGG...........Apa ini? Pikiran Dion kemana-mana, Siapa Iyo? Dan siapa Gean? kalian bisa tebak?
Dion langsung mendudukkan Dava ke pangkuannya secara perlahan, Dava masih saja terisak sambil memanggil nama 'Iyo'.
"Heii udah, jangan nangis lagi. Udah jangan nangis, I-iyo di sini kok jangan nangis lagi yaa" Ucap dion yang membuat Dava kembali tenang.
"Iyo...... Hiks...... Jangan tinggalin Gean lagi yaaaa........... Gean itu suka sama Iyo......... Tapi Gean takut ngomong nya....... Hikss. Jangan pergi lagi yaa......" Ucap dava dengan posisi duduk di pangkuan Dion dan dalam kondisi mata tertutup[kesian bgt anak guehhh, ngigo nya ampe nangis']
"I--iya, I-iyo ga pergi lagi" Dalam hati Dion terus memohon maaf kepada orang yang bernama Io karna telah menggunakan namanya tampa Dion tau siapa Io itu.
Mereka kembali terlelap dengan posisi Dava masih di atas pangkuan Dion.
Cahaya matahari dengan tidak sopannya masuk melalui celah jendela kamar Dava, yang membuat Dava terbangun.
"Ehh kok gw di pangku kak Dion yaaa, ganteng banget yaaa jodoh orang, pengin banget jadi miliknya kak Dion tapi masa iya gw ngelangar omongan gw sendiri si?Ya walaupun waktu itu gw masih kecil tapi gw tetep inget ehehe, tapi beneran dahhh kak Dion, gw suka lo pas gini, berasa bisa di gapai ehehe" tanpa Dava sadari tangannya sudah sampai di muka Dion dan dengan nakalnya mengelus bagian rahang.
Yang membuat Dava terkejut ketika, ia mengelus bagian jakun milik Dion.
"Lah ini kenapa jakunnya naik turun dah? LAHHH SI ANJIRRR KAK DION UDAH BANGUN COKKK AAAAA MALU BANGETTTT JIRRRR"Batin Dava berteriak ketika menyadari bahwa sepasang mata yang sedang menatapnya, sapa lagi kalo bukan Dion.
" Udah?" [ni bocah satu kaga peka amat dahhh, orang si dava lemot, make acara ngomong singkat segalaa]
"Ishhh, kak Dion kalo ngomong sama dava jangan singkat', dava ga mudeng tauuuu"Ucapnya sambil memonyongkan bibirnya yang membuat 99× lebih kiyowo anjayyy.
"Udah hmm? Acara elus elus nya?"
Omg, muncul semburat pink kiyowo di muka Dava.
"Ehehe, maaf ya ka, dava ga sengaja hehe"
"Hmm"
"Gw mau nanya, Gean sama Iyo siapa lo?""Lohhh kok kak Dion tau nama Gean sama Iyo siii. Kaka tau dari mana nama Gean sama Iyo?"
"Semalem lo ngigo sambil nangis' manggil nama Iyo, dan lo seolah-olah kaya manggil diri lo dengan nama Gean. Kalo lo ga mau bilang si gapapa, cuma maaf... Semalem gw pinjem nama Iyo buat nenangin lo"jelasnya panjang lebar[tumben ni anak ngomong panjang aw aw].
"Iya kak gapapa, makasih udah nenangin Dava"
"Sama-sama"
"Jadi..... Dulu waktu Dava kecil itu ga punya temen dan tiba-tiba ada tetangga baru pindah di sebelah rumah aku persis tapi ga bertahan lama. Mereka cuma disitu 3 bulan abis itu mereka pindah lagi gatau kemana, tenangga dava waktu itu punya anak, dava lupa namanya tapi dulu suka di panggil Iyo. Maybe dia cinta pertamanya Dava ehehe. Dan Gean, itu nama panggilan Dava waktu kecil. Semenjak Iyo pindah.... Dava ga mau di panggil Gean, karna nama itu yang bikin Dava ke inget.......hiks.....sama....Iyo...hikss" tangan Dion terulur untuk mengusap punggung sempit Dava, agar si manis nya[anjayyy si manis ga tuchhh]tenang.
"Kok gw kaya familiar ya sama ceritanya Dava, tapi gw ga inget pasti itu beneran apa ga"
"Maaf kak.... Dava jadi ke inget lagi sama Iyo" ucap Dava lirih.
bisa ga kalian tebak, kenapa Dion ngerasa familiar sama ceritannya dava?
mungkinkah kalo ada hubungan antara Dion dengan nama gean dan Iyo?
pasti kalian tau kan jawabannya? kemungkinan jawaban kalian bener tu 99% jadi pasti bisaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Boys
General Fiction"Ternyata lu beda pas di rumah" Diondra Alaska Abimanyu "Gw suka lo pas gini kak, ahahah" Dava Asrar Geandra target pasarannya bukan buat HOMOPHOBIAC, jadi BIJAKLAH DALAM MEMBACA. #bxb #lgbt #homo #boyxboy